68

261 37 3
                                    

Gua mematung terdiam ketika melihat foto yang dikirimkan oleh jihoon dan woojin digrup barusan.

Dan lagi tanpa sadar gua meneteskan air mata kembali sembari melihat layar ponsel gua yang terdapat foto seongwoo dan Mina.

Daniel yang sedari tadi diem. Tiba tiba mengambil ponsel yang berada ditangan gua. Lalu Daniel menarik gua kedalam pelukannya.

" Cuma karna kaya gini lu nangis?!! Ini bukan gaya lu, La!!. " Ucap Daniel dengan suara dinginnya

Engga niel! Gua ga nangis karena itu!! Gua juga bukan nangis karna foto itu. Gua bukan nangis karna seongwoo dan Mina.

Gua nangis karna... Harus dengan cara apa gua ngasih tau ke kalian tentang ini.

Dan gua ga mungkin pergi tanpa ngomong ke kalian itu sulit bagi gua.




⌨⌨

" Badan lu masih aja panas. " Ujar Daniel lembut memegangi Dahi Laila.

Sekarang Daniel dan Laila berada dikamar Laila. Dimana Daniel yang setia duduk disamping kasur Laila.

Laila berbaring di tempat tidur dengan mata yang hanya terpejam tidak tidur.

" ... Gua udah telpon bang Seokjin. Dia lagi dijalan sekarang. " Lanjut Daniel lalu bersandar pada kepala sandaran kasur Laila menatap Laila khawatir.

Dreettt drettt

Daniel melirik ponsel Laila yang berada diatas meja nakas smping Daniel. Dan melihat satu notifikasi pesan.

1 new massage

Ong SeongMy💛

" Niel.. " Panggil Laila yang masih memejamkan matanya.

" Hmm?. " Saut Daniel menatap Laila

Laila membenarkan posisi tubuh menjadi menghadap ke tubuh Daniel yang duduk disamping. Mengadahkan kepalanya menatap Daniel.

" Kalo tiba tiba gua ga bisa ikut camping sekolahan Gimana?!. " Tanya Laila

Pemandangan yang berada di hadapan Daniel membuat Hati Daniel bagaikan terluka melihat wajah seseorang yang amat ia sayangi terlihat pucat dan lesu.

Daniel tersenyum tipis.
" Kalo keadaan lu masih belom membaik ga usah ikut. "

" Tapii.... "

Daniel memotong ucapan Laila.
" Gua yang akan bilang ke Jisung kalo lu ga bisa ikut. Lu tenang aja pasti dia ngertiin kok. Lu juga lagi sakit kan. "

" Terus lu percuma dong minta ijin sama bang Yoongi. "

Daniel tersenyum kembali.
" Lu ga ush mikirin itu dulu. Yang menting lu sekarang istirahat aja dlu. Baru entar kita omongan.sekarang lu tidur yah. " Daniel mengelus rambut Laila lembut lalu menarik selimut ke tubuh Laila.











🍒🍒

" Euunghhh. " Laila merenggangkan tubuhnya setelah ia bangun dari tidur nya.

BUT, IAM YOU BUDDY  || Kang Daniel [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang