@Dance schools Studio." One.... Two... Tree.. Four.. Five... Six and seven, Nine.. "
" Oke nice! Kita Istirahat 10menit setelah itu Lanjut lagi. "
" Baik kaa!. "
" Park Jihoon. " Panggil seongwoo usai melihat Jihoon kelar Latihan.
Jihoon menengok ke arah seongwoo lalu menghampirinya.
" Laila. Dia cerita sesuatu ga dikelas sama lu?. " ujar Seongwoo ketika jihoon sudah berada dihadapannya.
Jihoon mengganguk. " sebetulnya tadi gua sempet nanya ke dia tentang keadaan bang Yoongi. Laila bilang bang yoongi ga kenapa kenapa. "
"... Ga ada yang terluka di kecelakaan itu Laila bilang si tadi. Cuma mobil yang ditumpangi Bang Yoongi ditabrak dari belakang dan ga terlalu kenceng. Jadi semuanya baik baik aja."Jelas jihoon.
Seongwoo Menghelang napas lega. "Syukurlah kalo gitu. Sekarang lu tau laila dimana?. " Tanya seongwoo.
" Terakhir Jam olahraga tadi Dia ga ikut. Kemungkinan Kalo ga di kantin ,Pasti di UKS. " Jawab jihoon.
Seongwoo hanya menggelengkan Kepalanya. " Bocah demen banget Bolos, Tapi kenapa nilai pelajaranya pada Bagus. heran gua. "
Jihoon mengangguk Setuju dengan Omongannya seongwoo. Tetapi pandangannya jihoon teralihkan dengan melihat Daniel yang masih Menari Tanpa hentinya Dari tadi.
Jihoon menyenggol pundak Seongwoo mengisyaratkan untuk melihat ke arah Daniel. " Gua Takut bang Daniel pingsan Dari tadi soalnya dia ga berenti latihan loh. "
" Gitu tuh Bocah kalo lagi ngehukum dirinya sendiri. " Seongwoo menatap Daniel Jengah tapi ada rasa khawatir dan takut melihat Daniel seperti itu.
" Kenapa Lagi emangnya?. Bang Daniel lagi berantem sama ka Sejeong?. "
Seongwoo hanya diam menatap Daniel yang sedang menari dengan semangatnya bahkan semangatnya membuat orang orang yang melihat sedikit aga khawatir.
Bruukkkk
Dan Bener saja yang dikatakan Jihoon barusan. Sekarang Daniel Tergeletak tak sadarkan diri dilantai membuat semua orang lngsung menghampirinya lalu membantunya untuk dibawa ke UKS.
@UKS
Daniel dipapah oleh Seongwoo, Jisung, Dan jihoon dibantu oleh temen temennya yang lain membawanya ke ranjang yang berada di UKS.
" Ada apa ini?. " Tanya dokter yang kebutulan bertugas diUKS sekolah.
" Dia terlalu banyak berlatih menari sampai pingsan seperti ini. Dok. "
" Saya akan memeriksanya. Tapi bisakah semuanya tidak disini. "
Mereka melirik satu sama lain dan akhirnya beberpa dari mereka keluar dari ruangan. Dan hanya menyisahkan Seongwoo sendiri sedangkan Jisung keluar memang ada urusan di ruangan Osis begitupun juga jihoon.
" Dia hanya kelelehan dan telat makan saja kok. " Ujar dokter usai meriksa keadaan Daniel.
Seongwoo hanya tersenyum tipis dan mengangguk.
" Apa siswa ini memeliki penyakit Vertigo?. "
" Hmm seinget saya Dulu dia punya tapi sudah lama kaya ga kambuh. Memangnya ada apa dok. "
" Lebih baik ia diperiksa lebih lanjut dirumah sakit. Saya rasa temen anda mengalami gejala vertigo. "
" Ah begitu ya. Oke makasih dok atas sarannya "
KAMU SEDANG MEMBACA
BUT, IAM YOU BUDDY || Kang Daniel [✔]
Fanfiction" Dalam ekspresi tertentu Dengan suara Aku harus berurusan denganmu aku tidak tahu Karena aku temanmu Karena aku bukan siapa-siapa. " " Aku benci dirimu, Aku benci semua orang yang deketmu, aku benci diriku. Aku benci bahwa faktanya aku hanyalah Te...