11

607 60 32
                                    

Sebelum baca
Vote & Vomment Juseyo😙









07.30 minggu pagi.

Gua keluar kamar dan ngeliat yoongi yang lagi minum kopi di pantry sedangkan gua bikin susu milo hangat dan roti panggang.

" Tumben lu dek bangun pagi. inikan minggu. biasanya lu bangun sore kalo minggu. "

Bang Yoongi ku yang manis kaya Sugar mendingan Ngaca bang. dan yoongi rada bingung pasalnya gua selalu bangun siang kalo minggu dan juga kalo tidur susah di bangunin.

ga tau aja kalo semaleman gua ga bisa tidur.

Gua duduk depan Yoongi yang terhalang meja pantry.

Yoongi megang dagu gua. " Apaan nih muka ancur banget. mata kaya panda di tambah beler, Ngapain aja si lu semaleman?. "

Ga bisa tidur gua bang, Semalem rumah tangga gua ada masalah. g

Gua nyengir aja. " Biasa maraton Drama. "

" hidup lu penuh drama, Di tambah lagi nonton Drama. " Yoongi Noyor pala gua.

Mantep itu bang yoongi. Ga ada drama hidup kurang berwarna. bagaikan Sayur asem tanpa garam.

" Mendingan belajar, Benerin nilai nilai lu yang jelek. Bokap sama nyokap minggu depan ke ke jakarta. "

"... Dan mereka akan ngeliat hasil ujian lu. Kalo ujian lu turun lagi kali ini. Ayah akan ngebawa pulang lu ke bandung. " jelas yoongi.

" KENAPA LU BARU NGASIH TAU GUA KALO AYAH MAU KE SINIIIII!!. " Teriak gua depan yoongi.

" BISA GA USAH TERIAK DEPAN GUA JUGAKANN!!. "

" SALAH LU SENDIRI, KENAPA BARU NGASIH TAU GUA SEKARANG. "

" GUA JUGA BARU DI TELPON SAMA MAMA KEMAREN!!. "

alhasilah jadi gua sama yoongi saling ber teriak satu sama lain.

" Arrghh SHIIT!. " gua tuh rada kesel, Kaget, Marah pokonya campur aduk lah. dan saat itu juga gua langsung lari ke kamar gua.

" LAILAAA!!. "
gua tau nih teriakan yoong gini manggil gua. karna ga suka kalo gua ngomong kasar. padahal dia sendiri selalu ngomong kasar.





▪▪▪▪

Hari minggu kali ini bener-bener terasa suram bagi gua. Yang harusnya pagi ini gua pergi sama jimin jalan jalam ber duanya, Pegangan tangan, nonton bioskop, makan gulali ber dua, naik sepeda boncengan, dan Berakhir di cafe terus pulang jalan kaki sambil pegangan tangan. harusnya seperti itu.

ok lupakan itu hanya hayalan gua karna keseringan nonton drama.

Dan disinilah gua berada di depan meja belajar berkutik dengan buku-buku yang super tebal. dan sejujurnya gua rada ga ngerti apa yang gua pelajarin tapi gua maksain itu.

pasalnya gua ga mau balik ke bandung. Gua udah nyaman di sini terlebih lagi ada--- Ah lupakan.

Dan sejujur gua belum mandi dari pagi karna terlalu fokus ke buku-buku yang gua pelajari ini, ga gitu si gua terlalu mager untuk mandi. Terakhir gua liat jam menujukan pukul 2 siang.

Ttokk tkoot Tkkot~~

" Ga di konci. "

Yoongi nyamperin gua " Makan dulu dek. Gua udah masakin kesukaan lu tuh. tar keburu dingin, Ayo. " yoongi ngusap pala gua.

" Nanti aja bang. Masih ada yang belum selesai. " Gua masih fokus ke buku yang lagi gua salin.

" ini udah lewat jam makan siang lu dek. jangan gini terus lah. lu boleh rajin belajar, asalkan jangan lewatin jam makan lu. Lu mau di rawat lagi kaya dulu?!hah! . "

BUT, IAM YOU BUDDY  || Kang Daniel [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang