13

578 60 28
                                    


" Anjerr. Baru juga nulis, Udah di apus aja!. Ah Kesel gua, Males lanjutin. " Gerutu gua kesel. Ini Guru kalo lagi nulis di papan tulis Kilat banget. Selalu aja gua ketinggalan nyalin Kalo Pelajaran ini guru IPA yaitu Pak Chanyeol dia juga termaksud guru killer.

" Makanya Jangan Lemot, La. " Seru Jihoon, yang duduk samping gua. Minggu ini tempat duduk di ubah oleh wali kelas gua. dan untungnya Dewa fortuna lagi berpihak sama gua, Karna Jihoon murid terpintar di kelas sekaligus Katanya Temen gua, Duduk sebangku sama gua. Walaupun Kalo lagi Ulangan Jihoon sering mengubah Namanya menjadi Park Tuli Jihoon.
Tapi kalo sama gua baik ko Kadang.

Gua mendengus kasar sambil gua meletakan pulpen asal. " Hoon, tar gua minjem catatan lu,Ya. gua mau ketoilet dulu. "

Jihoon ngelirik gua sinis. " alah! bilang aja lu mau tidurkan di Uks. " Sindir Jihoon.

Gua Nyengir natap jihoon. " You Know me lah, Hoon. " Gua beranjak dari tempat duduk gua. sembali Ngacak Rambut Jihoon pelan. " Yudadah baybay, Jihoon. " gua berjalan kedepan kelas untuk minta izin Ke pak Chanyeol.

Sedari dari tadi gua ngelirik kanan kiri terus. Takut-takut ketemu pak Sehun yang memang hari ini mendapatkan jatah menjadi guru piket. dia ga segan-segan menghukum murid yang ketauan berada di kantin saat jam pelajaran berlangsung. hukuman adalah membersihkan toilet selepas pulang Sekolah.

Dan Gue ga mau itu terjadi Ke dua kali sama gue. Batin Guys harus ngebersihin Toilet cewe dan juga Cowo.

Gua Berjalan di lorong sekolah yang sepi. lalu gua melihat Daniel berdiri sendiri disana lebih tepat memunggungin gua.

Gua nyamperin Daniel, ngerangkul leher Daniel Manja dari Samping.
" Nielll~~. Ke Kan--tin y--uk. " ternyata gua mendapat Daniel ga sendirian. ada cewe di depan Daniel. dan kayanya mereka sedang ngomong serius terbukti dari wajah Daniel sama itu Cewe yang tegang. Hmm aku tau Situasi ini.

" Lu Bolos pelajaran Lagi,ya ?" Tanya Daniel dengan tatapan menyelidik.

gua nyengir. " Engga, gua cuma mau ketoilet. "

Daniel menjitak kepala gua. " ga bisa bohong lu sama gua, Barusan lu ngajak gua ke kantin'kan. "

" Eheh Tadinya. Tapi kayanya Lu Lagi---. " gua menggantungkan kata-kata gua.

" Oh iya kenalin ini temen gua, Laila." ujar daniel memperkenalkan gua ke cewa yang dihadapan daniel.

Cewe itu tersenyum manis ke gua dan mengulurkan tangannya ke gua, Cantik, Lucu, Manis dan feminim pula, type daniel banget. mundur ga yahh??hmm😑😒.

" gue Laila Swan... "

Seketika Daniel ketawa Ngakak pas gua ngomong gth. " Laga-laganya Swan. lu ga cocok jadi Swan. Lu cocoknya jadi itik buruk rupa. "

Gua menatap sengit daniel.
"Anj____ . "

" Tapi bagi gua lu itik buruk rupa yang sangat berati bagi gue. dan gua ga akan ngebiarin lu jadi Swan. " Daniel ngerangkul gua.

antara gombal sama ngehina jadi satu. bangsutt emang daniel!! untung sayang😙.

gua menatap daniel ga ngerti.
" Maksudnya?"

" gua ga suka lu jadi orang lain. cukup jadi diri lu sendiri. yang selebor, tomboy, ceroboh, jorok " Jelas daniel.

" Apaan si lu!! Ga jelas dah lu ketek firuan!!. " Gua menepis tangan daniel di pundak gua.

" Kalian bener bener lucu deh. " Ujar cewe itu tersenyum. " gua denger persahabatan kalian bikin semua orang yang ada disekolah iri sama tingkah kalian. "

BUT, IAM YOU BUDDY  || Kang Daniel [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang