" hei apa yang kamu lakuin disini!. "
" Menurut lu?!. "
Yuta mengelus rambut gua pelan. Sekarang gua berada di rooftop sekolah bersama yuta.
" Aku bawain sesuatu untuk kamu."Ujar yuta sambari menyerahkan bungkusan peperbag kecil ke gua.
Gua tersenyum tipis ketika membuka isi peperbag yang dibawa yuta. Milo, coklat vanila, dan gantungan kecil berbentuk panda.
" Akhirnya kamu tersenyum. " lagi Yuta mengelus rambut gua.
Gua menatap yuta dalam dan tersenyum bolehkah gua mengharapkan sesuatu dari dia?!. Bagaimana bisa dia tau semua hal yng gua sukai. Ke tiga benda ini semuanya kesukaan gua.
" Sebenernya tadi pagi aku ingin ngasih kamu ini, Tapi aku lupa." yuta Seakan tau apa yang ada dipikiran gua. " Oh iya. Gantungan ini ada 2, kata pemilik toko beli 1 gratis 1, jadi aku serahin ke kamu semuanya. Satunya boleh kamu kasih temen kamu. " ujar yuta terlihat sedikit canggung sembari menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Gua tersenyum dengan tingkah yuta. " Boleh minjem hp yuta?. "
" Buat apa?. "
" minjem dulu sini sebentar. "
Yuta menyerahkan ponselnya ke gua. Lalu gua memasangkan 1 gantungan pandanya ke ponselnya.
" chaa~~~ Kita samaa. " Gua menunjukan ponsel gua dan yuta dengan gantungan panda yang sama.
Yuta tersenyum. " Kan aku bilang kasih ke temen kamu. Kenapa jadi ke aku. "
" Biarin ini barang gua. jadi suka suka gua mau ngasih ke siapa. " Ujar gua menjulurkan lidah ke yuta.
" Dasar kamu tuh yahh!. " Yuta mengacak rambut gua gemes.
Beberapa detik kemudian suasana antara gua dan yuta sedikit canggung hanya menatap lapangan yang berada dibawah.
Akhirnya gua bicara duluan. " Yut, Gimana kalo kita... " tiba tiba yuta memotong omongan gua.
" Kita bolos aja. " Ujar yuta.
Apa yuta bener bener bisa baca pikiran gua.
LINE
LAI GUANLIN
Woi eslinlin! Pulang bawain tas gua!
Lu mau kemana ka?!
Biasa!!
Tapi lu kan lagi sakit ka! Pulang kerumah kan lu?
Wow tumben sekali seorang guanlin nanya in itu ke gua! 😐
Oke besok uang jajan gua buat lu!Ih ka gua serius!!
ReadKampret!! Diread doang
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
BUT, IAM YOU BUDDY || Kang Daniel [✔]
Fanfiction" Dalam ekspresi tertentu Dengan suara Aku harus berurusan denganmu aku tidak tahu Karena aku temanmu Karena aku bukan siapa-siapa. " " Aku benci dirimu, Aku benci semua orang yang deketmu, aku benci diriku. Aku benci bahwa faktanya aku hanyalah Te...