.
.
" Ssshh.. Arghh... "
" Aahhh Sakit.. "
" Daniel!! Pelan pelan ahhh sshh!. "
Pletakk!!
" Bisa diem ga! Tempat umum ini! Lu kaya udah gua apa apain aja sih! "
Daniel yang Tadinya lembut ngusapin telapak tangn gua yang Terluka jadi kesel mendengar gua yang terus bicara.
Dan sekarang. Kami berdua berada di taman Lapang dengan rerumputan hijau dengan Karpet merah yang disewa oleh Daniel barusan.
Gua cemberut menunduk.
" Tapi sakit. "" Alah!! Tapi lu teriak teriak ngomel ga jelas sama tuh orang. Sekarang ngerengek Sakit! Payah lu ah!. Udah selesai" Ujar Daniel usai memberi plester pada telapak tangan Gua.
" ... Makanya kalo mau nyebrang liat kanan kiri. Jangan mulut doang yang ngebacot terus!. " Lanjut Daniel.
" Salah lu yah! Kalo lu ga pura pura bedek! Gua ga akan kaya gini!. "
Skat! Tiba tiba Daniel langsung Diam setelah gua berbicara seperti itu bahkan Daniel jadi menatap gua sayu.
" Oke. Gua minta maaf.... "
" Ssstttt! Gua muak ya dari tadi itu melulu yang diucapin. " Gua memotong pembicaraan Daniel.
Daniel menghelang Napas kasar. "Terus Lu maunya apa?. "
" Makan. "
2.091 likes ❤
Comment dinonaktifkan💬.Daniel.Kang hal apapun yang terjadi. Hanya makanan yang buat ia seperti makhluk hidup yang dinamakan Manusia.
899 likes ❤
Comment dinonaktifkanjisungYn Telen dulu tuh makanan dalam mulut. Baru ngebacot bisakan?!! @Lailatdxm
" Minjem kek HP lu pada. Pelit banget. Guakan jugaa pengen update. Kasianin kek HP guakan mati. " Ujar gua dengan tampang memelas ke Seongwoo dan Jisung yang sudah tiba dan langsung merebut makanan yng dibeli Daniel yang tadi nya hnya untuk gua.
Jisung tidak memberikan ponsel nya. "Udah lu makan aja yang banyak!. " Ujar Jisung yang langsung memasukan sepotong pizza ke dalam mulut gua.
Gua menatap jengkel ke Jisung sembari mengunyah pizzanya.
Dreeetttt dreeetttt.
" Hallo Ka Seokjin?. "
Tiba tiba Daniel menerima telpon Dari ka Seokjin. Ga biasanya ka Seokjin nelpon ke ponsel Daniel.
Bisa gua lihat dengn jelas raut wajah Daniel berubah menjadi panik apalagi ketika Daniel menatap ke arah gua.
" La, Kita balik sekarang aja ya. " Ujar Daniel usai mengakhiri telponnya.
Gua menatap Daniel bingung.
" Kenapa?. " Tanya gua pelan.999 likes ❤
Comment dinonaktifkan.Ong.SeongW I Stay. No! We Stay @Lailatdxm
Ini Hanya untuk pemanis nya aja kok 😚😚😚
Bay bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
BUT, IAM YOU BUDDY || Kang Daniel [✔]
Fiksi Penggemar" Dalam ekspresi tertentu Dengan suara Aku harus berurusan denganmu aku tidak tahu Karena aku temanmu Karena aku bukan siapa-siapa. " " Aku benci dirimu, Aku benci semua orang yang deketmu, aku benci diriku. Aku benci bahwa faktanya aku hanyalah Te...