Typo everywhere!!!
Warning 2000+word!!
Enjoy! 💜💚" Huaaaaaaa guanlin, gua putus sama seongwoo!!. "
💛💛💛
" Ga mungkin! Ga maksud akal alesannya karna itu!. Cuma karna itu bang seongwoo bilang ngakhirin hubungan lu. "
" Gua juga ga percaya." Ujar Laila menghelang napas. " Gua emg pengen semua kembali seperti semula. Tapi bukan ini yang gua mau, Guanlin" Laila memeluk erat bantal yang ia pegang sedari tadi.
" ...Gua mencoba buka hati untuk seongwoo, Dan dia bilang bakal ngelakuin apapun. Dia berhasil! Tapi kenapa di saat gua udah bener bener tulus. Kenapa?!! Kenapa dengan gampang Dia bilang begitu!! " Ujar Laila datar dengan tatapan kosong melirik Guanlin.
Guanlin semakin kesal ketika sepupunya terlihat sangat putus asa. Bagaimana pun Guanlin tau betul apa yang terjadi semuanya pada sepupunya itu termasuk tentang Laila dan seongwoo berpura pura pacaran.
Dan pemandangan sekarang dihadapan Guanlin bener bener membuat Guanlin sedih dan kesal secara bersamaan. mengetahui jika sepupunya akan pergi menetap di suatu negara yang sangat jauh, Dan melihat kakak sepupunya yang sedang patah hati karna temennya.
Bagaimanapun Guanlin lah yang mengenali mereka pada Laila. Dan rasa bersalah pun dirasakan oleh Guanlin saat ini.
" Lu tau rencana yang gua buat hari ini. " Ujar Laila.
" Hmm?. "
" Ngebuat Daniel dan ka seojeong kembali bersama. " Lirih Laila menundukan kepalanya. " Dan ngebuat seongwoo akan nyaman terus bersama gua. Tanpa mikir dia kesel sama Daniel terus. "
Guanlin menaikan alisnya bingung dengn apa yang dikatakan Laila barusan.
" Maksud lu! Lu ngebuat ka sejeong dan bang Daniel jadian lagi. Agar bang seongwoo ga cemburu gitu?! Lemah banget si rencana lu ka!!. " Ujar Guanlin sedikit kesal tidak habis pikir dengan isi otak sepupunya itu.
" Menurut lu gua harus gimana, lin?!! Lu tau seongwoo gimana kalo cemburu. Lu tau seongwoo aga kasar dan konyol kan klo lagi marahkan! " Laila pun juga tersulut emosi mendengar ucapan Guanlin yang tiba tiba kesal dengannya.
" Tapi lu nya aja yang tolol!! Lu kata cuma itu yang bisa nyelesain maslah per cemburuan lu itu!!"
" Ko jadi lu yang kesel!. "
" Ya gimana ga kesel!! Aduh! Punya sepupu tololnya ampe ke tulang tulang yak!"
" Eh ini semua juga salah lu ya!. "
" Lah ngapa jadi gua!. "
" Ya karna lu juga yang ngenalin gua ke mereka!! "
Deg
Guanlin tertegun dengan ucapan Laila. Bagaimanapun memang Guanlin lah yang mengenali Laila pada temen temenya.
" Lu udah nyalahin gua! Sekarang lu nyalahin temen temen gua!. " Ujar guanlin membela diri.
Laila memejamkan matanya sesaat lalu menatap sinis Guanlin.
"Iya!! -- engga! Maksudnya gua. Kalo gua ga kenal Daniel ataupun Seongwoo gua ga akan kaya gini sekarang. Okeh! Ini emang Salah gua karna nyimpen perasaan sama salah satu temen lu itu bermain permain Bodoh lalu berakhir kaya gini. Lu pikir gua mau kaya gini terjadi!!." Laila mengusap mukanya gusar menarik rambutnya ke belakang." ... Cuma karna perasaan bodoh kaya gini gua bisa sesakit dan sehancur ini!! Ini Gila!!!. " Laila tersenyum miris untuk diri sendiri mengingat hal seperti ini terjadi padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUT, IAM YOU BUDDY || Kang Daniel [✔]
Fanfiction" Dalam ekspresi tertentu Dengan suara Aku harus berurusan denganmu aku tidak tahu Karena aku temanmu Karena aku bukan siapa-siapa. " " Aku benci dirimu, Aku benci semua orang yang deketmu, aku benci diriku. Aku benci bahwa faktanya aku hanyalah Te...