(VOTE dulu sebelum Baca!)
(ga akan ngabisin kuotakan😙)anjritt Daniel ??? ngapin nih orang tiba tiba ada di sini . mampus gua, denger ga dia yang di omongin guanlin. Awas lu ye guanlin kelar ama gua luu!!.
"heh diem aja. Lu gila ya teriak teriak disini, dan sekarang lo bengong disini." tanya daniel memegang ke2 pundak gua.
Iya gua gila niel gara gara lu, Dan ku tuh juga lelah karna dirimu hanyalah temanku niel Huks;( -OkeStopDramanya-.
"Eumh engga. tadi guanlin-- Umm itu-- Ini.." ucap gua gugup dan nunjukin kotak bekal yang diberi guanlin tadi.
"Lu belom sarapan??" Tanya daniel.
"Belom" ucap gua pelongo karna masih ngeblank gara-gara tadi.
"Yaudah, ayo makannya di kantin aja. gua temenin" Kata daniel sambil ngusap rambut gua pelan." sini gua bawain." lanjut daniel ngambil kotak bekal gua dan dia ngerangkul gua.
Ini nih yang bikin gua baper sama daniel. Kadang tuh dia emang sering nyari ribut ama gua, Tapi di keadaan yang lain dia seolah-olah bersikap sama gua layaknya gua adalah wanita yang paling di istimewakan olehnya.
apa yang gua ga bisa pasti dia akan ngebantu gua, walaupun ujung-ujungnya ada ributnya juga😒. tapi kenyataanya sangat menohok Hati, karna Daniel baik sama setiap cewe yang dia kenal.
Gua itu paling deket sama Nesya, Seongwoo, Daniel, Jisung, Dan jaehwan . kalo seongwoo, Nesya dan daniel gua kenal sejak SMP, Sedangkan Jisung dan jaehwan kenal pas gua masuk SMA. Dan mereka lebih tua 1tahun dari gua otomatis mereka senior gua disekolah kecuali nesya dia seumuran sama gua. dan yang lain tentu aja gua kenal ketika SMA.
Dan udah pahamlah laknat-laknatnya mereka. Sama seperti kebanyakan cowo. Mereka itu Player disekolah ini dan sangat hitz disosmed Termaksud dengan Nak Hitz kita.
itulah kenapa gua ga pernah ngakuin perasaan gua.
"Sebentar dah" ujar daniel.
"Kenapa lagi sih."
"Lu Ceroboh banget si jadi cewe." kata daniel sambil ngacak-ngacak rambut gua.
"Hah?? apanya yang ceroboh?" tanya gua bingung.
Daniel langsung jongkok depan gua dan ternyata dia ngebenerin iketan sapatu gua yang lepas.
"cerobohlah, Kalo lo jatoh karna tali sepatu lo lepas. siapa yang repot?? guakan yang repot harus diemin lu nangis kalo lu jatoh. Lukan cengeng."ini lagi nih yang bikin Hati gua degum-degum😚.
"Gua ga cengeng yeh" kata gua aga sebel.
"Iyaa cengeng." ucap daniel masih benerin tali sepati gua. " lu tuh tali sepatu selalu aja lepas, dan oon nya lu , lu ga ngebenerin itu. Harusnya lu tuh ga usah pake sepatu bertali. Laila" kata daniel palanya ngedengak(BahasaApaIniGua) natap gua.
beberapa detik kita saling menatap dan tanpa daniel sadari. Detik itu juga gua bener bener mengangumi dia sebagia pria bukan sebagai teman.
"Selesai. haruskah gua beliin sepatu tanpa tali buat lu?hhm?? " ucap daniel langsung Berdiri ngacak-ngacak rambut gua.
"Iihh.. Ga perlu! Lagian gua sama lu uang jajannya masih banyakan gua kali!!" Ketus gua.
ini yang gua lakuin kalo gua udah mulai khilaf sama perasaan gua sendiri. bersikap kasar dan ngeselin didepan daniel. walaupun emang perasaan gua udah khilaf beberapa tahun yang lalu😫.
"Cihh.. Sombong bangettt alayy..Ihhh" dan daniel langsung miting pala gua gemes.
"Ahelahh danielll....Lepasin ga!! Wooy" ujar gua nabok nabokin tangan daniel yang ada dileher gua.
"Ahahhaha bisa-bisanya gua mau berteman sama cewe sombong dan ngeselin kaya lu, laila" kata daniel canda, ngacak ngacak rambut gua dan dia ngelepasin gua.
"YAUDAH SI GA USAH JADI TEMEN GUA LU!! SONO PERGI LU." Teriak gua ke daniel.
Gua ga mau jadi temen lu daniel. gua maunya jadi pendamping lu dipelaminan kang daniel😗.
"Ohhooh. Apa laila marah??Hmm??uhmm?? apa laila Reseh?? apa laila Canggung??" kata daniel canda sambil megang ke2 pipi gua.
"Lu Nyanyiii😔." kata gua datar.
"Uhmm karna lu ngomong gua nyanyi. yaudah gua nyanyi."
"APAAN SI LU GA JELAS!! Menyingkir lu dari gua." ucap gua sarkas dan nepis tangan daniel yang ada dipipi gua dan jalan ngelwwatin daniel.
"punya temen 1 cewe sukanya ngomel-ngomel, Kalo ga ngomel, Ya teriak. Cih." Gumam daniel.
"Gua Denger yeh" kata gua berhenti dan natap daniel tajam dan dia cuma nyengir aja.
Ya ampun dia nyengir aja hati gua dugum-dugum lagi.
Daniel nyamperin gua dan berjalan berdampingan sama gua.
"Bisa ga si lu ga ngomel-Ngomel terus." tanya daniel.
"Tergantung"
"Tergantung apa??! Hmm? Lu mau gua gantung?ha!" kata daniel.
Gua udah digantungin sama lu Kudanielll yang tampan.
"Apaan sih lu" ucap gua dingin dan ngeduluin dia jalan.
Tapi tiba-tiba daniel menggenggam tangan kanan gua."Gua itu sayang sama lu laila--" ucap daniel ngegantung.
Sayang??SAYANGG??Sayang wooyy!! SAYANG Orang tua, SAYANG abang, SAYANG guru, SAYANG mantan-Ga ada mantan gua- Sayang kita cuma TEMEN.
itu yang ada dipikiran gua. tapi tetep aja ini hati dugem dugem mlulu. Berharap daniel ga dengerlah. dan keep stay cool laila.
"--- gua ga mau lu kenapa-kenpa, karna lu marah-marah terus. lu dan bang yoongi itu sama-sama punya darah tinggi karna suka marah-marah ga jelas. Dan gua ga mau liat lu masuk rumah sakit lagi." jelas daniel natap gua dalam.
beberapa bulan lalu gua emang pernah masuk rumah sakit. dan sebenernya bukan karna darah tinggi gua. tapi karna nilai ujian gua turun dan itu bikin gua stres dengan ngelampiasinnya marah-marah dan gua juga telat makan.
Dan Daniel yang paling khawatir dan slalu nemenin gua dirumah sakit.
Gua masih diem menatap daniel ga tau apa yang mau gua ngomongin.
" Gua--uhmmm---- Gua-- Gua udah laper nih, Banyak ngomong lu" kata gua."iiishh kalo dibilangin nyeyel banyak si lu." kata daniel noyor pala gua. "ayoodahh" lanjur daniel dan kita jalan menuju kantin tanpa daniel ngelepas genggamanya ditangan gua. Dan gua menatap genggaman tangan daniel yang ada ditangan gua
Hmmm rada syedih ku menatapnya.
TBC.
THANKS yang UDAH VOTE DAN VOMMENT.
LANJUT GA NIH ??
- Vote 15 gua update-
KAMU SEDANG MEMBACA
BUT, IAM YOU BUDDY || Kang Daniel [✔]
Fanfiction" Dalam ekspresi tertentu Dengan suara Aku harus berurusan denganmu aku tidak tahu Karena aku temanmu Karena aku bukan siapa-siapa. " " Aku benci dirimu, Aku benci semua orang yang deketmu, aku benci diriku. Aku benci bahwa faktanya aku hanyalah Te...