8

617 72 36
                                    








" Arrghh gua Kudu Otokeh iniii?!!." kata gua frustasi.

" Mampus lu!! Gua bilang juga apa. kena batunyaKan lu."

" Lu temen gua bukan si?." gua menatap tajam nesya.

Yang gua ajak ngomong Cuma Nyengir aja.
" Lagian lu. Ga ada angin, Ga udah ujan. Tiba-tiba lu bilang lu punya mantan dan posting begituan. Selama inikan yang kita tau"

"... Lu tuh Jomblo akut yang hanya mengharapkan kudaniel selama 5taon. 5taon anjay kalah lu sama Bang Johnny yang udah kelar sekripsi."

" Apa Hubungannya Sama Sekripsinya Bang Johnny, Bambangggg!!." Tambah Ancur mood gua kalo ngomong sama nii Asu asuan.

langsung aja gua beranjak dari tempat duduk gua. yap sekarang lagi jam istrirahat dan dikelas cuma ada gua dan nesya.

" Lu mau kemana setan."

" Jam segini Tugasnya gua nyabut Nyawa Orang."

" Lah Lu tambah Gila aja anj."

" Gua kan Turunannya Wang Yeo."

Gua langsung jalan keluar kelas aja. Dari pada gua denger Bacotan Manusia setengah Iblis yang ga jelas ini.

" Eh Lu belom kelar cerita sama gua!!."
" Woy!! Mau Kemana lu"
" Asuuu"
" Asuu asuuann
" Monyee"
" Eh si anj, Sialan emang Gua Malah ditinggal sendirian."




























🐯🐯🐯

" Mang cecep biasa milo satu yang dingin."

" Siap Neng. Tunggu sakejapnya."

Sambil Gua nunggu pesan gua. Gua milih-milih Cemilan Dan disitu gua ngeliat permen Yupi yang langsung mengingatkan gua dengan Daniel.

" Gua kasih yupi aja kali ya danielkan Suka banget sama yupi. siapa tau ga marah lagikan."

" Ini neng milo'nya."

" Makasih Mang. Sama ini aku beli yupi" kata gua sambil memberi beberapa uang lembar.

" Pasti Buat si akang daniel nya?" mang cecep ngomong gitu sambil natep gua kaya ngeledek-ngeledek Otokeh gth.

" hehehe Si Mamang tau aja."

" Mamang taulah. satu-satu cowo yang ngabisin stock Yupi disini ya cuma si akang Daniel itu."

bener bener Daniel si penggila Yupi.
" haha yaudah mang saya duluan ya "

" iyaa neng"






















🐾🐾🐾

Baru gua mau nyampirin Daniel sama Seongwoo ke kelasnya. eh mereka udah Nongol duluan.

" Daniel, Seongwoo."
Panggil gua, Tapi mereka ga nengok ke arah gua malah terus jalan gth. padahal gua yakin mereka denger gua.

" Budek nih bocah"
" Ongg!! Daniell!! " Oh oke gua tau mereka masih marah sama gua.
Gini nih kalo seongwoo sama Daniel marah ke gua. Kaya anak perawan lagi PMS. mainnya Diem-Dieman. Sialan emang.

" Laila."

Gua nengok ke ke belakang asal suara yang manggil gua , Ternyata itu cewe.
" Iya?"

" Lu laila kan?"

" Ya ada apa ya"

" Boleh Ngomong sebentar ga?"

" Hmm Sorry gua ada urusan bentar. Nanti aja ya." gua dah mau pergi tapi Tiba-tiba Itu Cewe Nahan tangan gua.

BUT, IAM YOU BUDDY  || Kang Daniel [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang