Warning!! Typo everywhere!
Vote juseyo sebelum baca 😘😘Klek~~~~
" Lu kenapa, dee?. " Tanya Taehyung ketika sudah masuk ke kamar Laila lalu melirik cermin kaca yang pecah dan ponsel Laila yang sudah berpencar kemana mana(?) .
" ... Ponsel lu?! Baru juga dibenerin semalam. sekarang lu ancurin lagi, Laila!. " Lanjut Taehyung terlihat tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan Laila sekarang.
Pasalnya semalam Laila merengek untuk ponselnya dibenarkan dalam waktu singkat dan tidak mau di ganti dengan ponsel baru. Tapi sekarang yang Taehyung Liat justru Laila yang menghancurkan ponselnya sendiri.
Taehyung menatap ekspresi Laila yang terlihat kesal dengan matanya yang terlihat merah dan berkaca kaca.
" Lu kenapa si, dek? " Tanya Taehyung dengan suaranya yang melembut.
Laila mengalihkan pandangannya dari Taehyung. " Gua ga kenapa kenapa. Tadi tangan gua cuma licin. "
" Oh gth ya. Ko bisa si tangan lu licin sampe HP lu bisa mecehain cermin gth. Hebat lu!. " Ujar Taehyung jengkel. " Udahlah ga lucu lu!. " Lanjut Taehyung datar.
" Siapa juga yang ngelucu bwangsuat!!!" Kesel Laila menatap tajam Taehyung.
" Heh!! Omongannya dijaga ya!! Gua bilangin bang Seokjin nih!!. " Ujar Taehyung .
" Bodoamat!!. Bilangin sono ga peduli gua!! . " Sarkas Laila. " Ah sono dah lu ka pergi! Bikin tambah emosi gua liat lu! " Usir Laila sedikit mendorong tubuh Taehyung.
" Alahhh! Muna kamu tuh biasanya juga kalo ketemu gua selalu bilang Kangen!. " Ledek Taehyung.
" Wedus! Kapan gua ngomong begitu?!! Ga usah ngehalu dh lu ka!. Sono ahh!. " Laila Terus mendorong Taehyung sampai depan pintu.
" Iye ye gua pergi. Lagi PMS lu yah?! Sensi amat!. " Seru Taehyung berada didepan pintu.
" Bodo!!. " Laila menjulurkan lidahnya ke Taehyung lalu menutup pintunya
" Eh tunggu.. "
" Apaan lagi njir! Berisik tau ga si lu kak!. "
" Siapa yang beresin pecahan kaca cerminnya?. " Tanya Taehyung sebelum Laila menutup pintunya kembali.
Laila melirik pecahan kaca cermin yang berserakan itu lalu kembali menatap Taehyung.
" Lu aja kak!. " Ujar Laila sembari menarik lengan Taehyung kembali masuk ke kamarnya.Dan sekarang Laila yang berada di luar depan pintu kamarnya. " Lu yang beresin pecahannya. Gua nunggu diruang Tengah! Jangan lama lama gua mau tidur. " Ujar Laila datar lalu meninggalkan Taehyung yang terdiam didalam kamar Laila.
" Iihhh monyeeed ! Untung adeknya temen gua lu!. " Gumam Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUT, IAM YOU BUDDY || Kang Daniel [✔]
Fanfic" Dalam ekspresi tertentu Dengan suara Aku harus berurusan denganmu aku tidak tahu Karena aku temanmu Karena aku bukan siapa-siapa. " " Aku benci dirimu, Aku benci semua orang yang deketmu, aku benci diriku. Aku benci bahwa faktanya aku hanyalah Te...