18

485 38 6
                                    

Minggu,
11.45

INSTAGRAM

INSTAGRAM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10.456 likes ❤
4,567 comment 🗨

Kang.Daniel I told you "Dont get sick" it'll make me sick too. Ilysm gws beb💜KmSejeong

Lailatdxm Menyukai kiriman anda.






12.15
@Hospital

- 156 Kamar Vvip -
      " Pasien"
   -Laila Min-

Sreeett~~~

" lu dah bangun kak?. " Tanya guanlin yang baru masuk kekmar gua.

Gua ga memperdulikan keberadaan guanlin. Fokus gua teralaihkan sama salah satu postingan di instagram, postingan daniel yang memposting foto yang bener-bener bikin gua sakit, sedih ,terluka  campur adukkan pokonya.

Gimana engga. Captionnya itu loh yang bikin gua kesel karna kata kata itu. Kata yng dia bilng waktu kemaren kita makan.

Gua masih inget BANGET gimana cara bicaranya daniel, tatapanya daniel bahkan perilakunyanya dia ke gua.

Flashback...

Setelah kita semua selasai makan. Buru-buru dah tuh gua lari duluan ke mobilnya Jisung. Sesampainya di mobil gua langsung ngebuka tas gua yang ketinggalan dan mengambil beberapa pil obat yang gua minum.

Klekkk~~~

Brakk~~~

" Anjerr!! Kaget gua bangkek!! Ihh Danielll!. " gua mukul pelan lengan Daniel.

Daniel hanya nyengir " hehe sorry ngagetin. " Daniel duduk dikursi depan gua.

Bisa gua liat tingkah daniel yang aga berbeda hari ini. Karna mungkin gara-gara gosip itu bukan gosip sih emang benaran. Dan sikapnya daniel tuh kaya aga canggung gitu deket gua.  I dunno, why .

Kalo gua si biasa aja. Iya biasa aja walaupun hati syakittttt.

" lu abis makan apa tadi. " Tanya daniel menghadap kebelakang kursi yang gua tempatin.

Gua menujukan botol kecil yang berisi beberapa pil obat yang tadi gua minum. " ini.... Lu mau nyobain. "

" wih obat apaan tuh. " kata daniel yang antusias. Temen dodol emang timbang obat aja mukanya seantusian gth.

" Obat penumbuh payudara. " ujar gua santai.

" Najiss bege lu. Ampas bangett gua punya temen! Laga laga minum begituan. Lu mah tepos, tepos aja udah takdir, jangan dimacem macem udeh!. " ujar sarkas Daniel yang langsung madep depan.

Daniel kalo ngomong suka bener ya. Langsung aja tuh gua noyor pala daniel dari belakang " fvck you!!. " gumam gua.

" gua denger yeh"

BUT, IAM YOU BUDDY  || Kang Daniel [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang