23

432 45 2
                                    

.

.

.

Yang ada dibenak Daniel sekarang adalah lelaki yang berada dihadapannya sekarang membuat dia marah terlebih lagi dengan perilakunya yang selalu mengganggu Laila atau membuat laila selalu marah marah terhadapnya dengan tingkah lakunya.

Apa lagi, Hal yang baru saja dilihat langsung oleh mata kepala daniel sendiri dimana Hyunbin menambrak bahu laila membuatnya jatuh, Dan dimata Daniel itu adalah perbuat yang disangaja.

Daniel melihat semua barusan dari atas lantai 2, Dimana dia memang sedang mencari Laila. Dan Juga melihat laila yang memegang Dadanya lalu menunduk. Itu yang mebuat Daniel semakin kesal dengan lelaki dihadapannya Hyunbin.

Hyunbin menatap laila mengisyaratkan untuk kembali ke tengah lapangan. " Lanjut lah, Lu ga mau lanjut! Gua menang Telak! Sesuai perjanjian lu harus jadi babu gua selama 3hari. " hyunbin menatap sekelilas Daniel lalu berjalan ke tengah lapangan.

Laila menatap jengkel hyunbin.
" Manusia ngeselin emang!!. " Teriak laila mengacak rambut frustasi lalu mengikuti hyunbin ke tengah lapangan.

Daniel tidak tinggal diam, dia berjalan melewati laila lalu menarik lengan hyunbin kasar.

Dughh~~~

Satu tinjukan berhasil mendarat mulus dipipi hyunbin.

" WOIII APA APAINN!. " hyunbin tidak terima.

Dan itu sukses membuat semua anak anak yang berada dilapangan jadi bingung, termaksud laila juga dia hanya diam mematung ketika melihat daniel yang secara tiba tiba memukul wajah hyunbin.

Daniel semakin geram lalu mencengkram baju Hyunbin. " Lu pantes dapetin inih! " ujar Daniel disusul pukulan berkali kali ke Hyunbin.

Hyunbin tidak tinggal diam. Dia membalas memukul daniel. Terus seperti itu samapi tidak ada yang berani merelai mereka.

Laila? Jangan tanya. Dia hanya diam layaknya seperti menonton acara yang menurutnya sangat membosonkan itu terlihat dengan ekspresi laila yang datar dan tidak perduli.

" Daniel Stop!!. " Sejeong datang dari belakang arah laila lalu menghampiri Daniel. " Daniel aku mohon stop!!!. "

" hyunbin stop bin. " Mina juga ikutan menghampiri mereka.

Sejeong Memeluk lengan Daniel, begitupun Mina berusaha Melerai mereka berdua.

" Kamu gapapa?! " sejeong khawatir ketika dilihatnya sudut bibir Daniel yang berdarah.

Daniel menggenggam Tangan sejeong yang berada dipipinya. " Gapapa kok."
Daniel Tersenyum tipis menatap sejeong.

" Masalah lu sama gua apa ?!! Tiba tiba main hajar gini!!. " Hyunbin kesel.

Daniel melirik laila yang mulai pergi meninggalkan mereka. " Masalah kita belom kelar!!. " Ujar Daniel menunjuk hyunbin tepat didepan wajahnya .
" aku pergi dulu. Nanti aku hubungin kamu. " Daniel mengacak rambut Sejeong lalu pergi meninggalkan mereka.

" WOIIII GUA AJA GA TAU MASALAH LU APA SAMA GUA!! ANJERR!. " Kesel hyunbin.

Sejeong menatap sendu punggung Daniel yang semakin menjauh.
" Salah lu bin. Karna ngeganggu Laila!. " setelah sejeong mengucapkan, sejeong langsung pergi.

" APAAA?!!. "

.

.

.

.

.

.

.

BUT, IAM YOU BUDDY  || Kang Daniel [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang