30

405 38 0
                                    

"1...."

Jihoon brengsek emang!

" 3... Fix laila bakal neraktir kita... Wuuuu!!!. "

Gua langsung Buru Buru lari keatas panggung.

Pletakkk

Gua langsung menjitak pala jihoon sesampainya diatas panggung. " Lu ga bisa ngitung yang bener yak!!. " Teriak gua kesel.

Yang gua jitak cuma nyengir aja.
" Biar lu naik temenin gua. "

" fvck you!! "

" Beri Tepuk tangan dulu dong biar semangat.. " Seru jaehwan.

Prook prookk prokk ~~~

Gua melihat jihoon yang tiba tiba berbisik ke Jaehwan. Dan disitu perasaan gua mulai ga enak.

" Ah... Gua baru aja dibisikin oleh jihoon dan jihoon bilang mereka berdua sudah menyiapkan sesuatu untuk malam ini. "

Sesuatu apa? Nyiapin apa? Bener bener brengsek si jihoon.

" Mereka ber dua akan melakukan free style.. " seru jaehwan Disambut tepuk tangan yang meriah.

Sudah ku duga!! Untuk keseribu kalinya gua menatap sengit jihoon.

" Jangan natap gitu ke gua ah! Tar gua jatuh Cinta sama lu. Kan jadi rumit entar. " Ledek jihoon. " Inikan best part ellu. la ,free style. "

" Dan untuk lagu free style kali ini. Kita udah nyiapin seorang yang paling jago mebuat lagu remix. Kita sambut DJ Yoon jisung. "

Wuuuuuuuhhh....

Jisung sudah siap dengan alat DJ nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jisung sudah siap dengan alat DJ nya. Perasaan tadi dia lagi nemein ka minhyun ngebakar barbeque. Entahlah.

" Kita mulai saja .untuk penampilan pertama kita. Beri sambutan yang meriah untuk Jihoon x laila.. Wuhhhh"

Tepukan tangan teriak meriah dari mereka membuat jihoon semakin pede. sedangkan gua?! Ga ada semangat malam ini.

Dan pada akhirnya gua menyuruh jihoon untuk maju duluan dengan lagu yang di iringi oleh DJ jisung malam ini.

Jihoon yang terampil dalam hal ini. Terlihat dari gerakan yang lincah dan energi yang ia ditampilkan dengan musik random yang dibuat oleh jisung.

Jihoon membuat gerakan seakan dia mendrible bola basket dan tentu saja dengan gerakan ala dance yang diperagakan. Lalu membuat gerakan seakan mengoper bolanya ke arah gua.

Jihoon menatap gua tersenyum tipis sekan berbicara lanjutkan.

Gua menatap Datar jihoon tidak berniat untuk melanjutkan gerakan dari jihoon.

Dulu memang gua jago untuk free style tapi kali ini gua bener bener ga bisa ngelakuin itu.

Gua ngangkat tangan gua membuat bentuk X lalu menatap jisung untuk mematikan lagunya.

BUT, IAM YOU BUDDY  || Kang Daniel [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang