Line
Kim Taehyung add you as a friend
Add | ignoreKth:
Add back ya.
Temen Jungkook kan?Ohy:
Done.
Yoi
Siapa?"Ngirit apa pelit dek?" - kth.
Kth:
Thanks.
Gw member bangtan temen Jungkook.Ohy:
Oh.
Perlu apa?Kth:
Perlu?Ohy:
Lo chatt gw buat apa?Kth:
Ohh.
Kenalan aja.Ohy:
Gw oh Haeyeon, biasa di panggil Haeyeon, gw punya kakak oh sehun, alamat gw nggk usah gw jelasin ya. Gw sekolah di SMA BigSm kelas 3.Kth:
Wihh lengkap bgt.
Ohy:
Katanya kenalan biar nggk tanya satu satu ribet.Boleh jga Ni cwe- kth.
Kth:
Gw Kim Taehyung biasa di panggil Taehyung or v , gw udah kuliah semester 4. member bts yg famous.Ohy:
Ok.What Ok doang? Makin penasaran ih gw - kth.
Kth:
Lo cuek bgt?Ohy:
B aja sih.Kth:
Ok gw latihan dlu ya
Bye 👋
(Read)Anjir di read doang - kth.
"Temen Lo cuek bgt kook"
"Ya gitu dia mah, tp baik kok asik jga dia"
"Kenalin lah kook"
"Ken udah kenalan"
"Real life gitu"
"Gampang lah."
Taehyung intro.
Gw Taehyung member bts yg lagi di giali sma banyak orang, gw udah kuliah semester 4 jadi sekarang umur gw 21. Gw jomblo sejak lahir alias blm pernah pacaran, emg sih banyak yg naksir gw tp gw nggk suka bukanya sombong gw emg terkenal sma ketampanan gw.
Dan akhirnya gw sadar di balik sifat gw yg bisa di bilang nggk normal ini ternyata gw butuh orang normal alias gw butuh seseorang yg bisa ngobrol gw alias cwe yg berhati normal.
Oh iya ini tahun ke 3 gw gabung sama bts, dan gw makin sibuk sma tour dan jadwal-jadwal yg lain jadi itu salah satu alasan knp gw jomblo sampai saat ini juga.
Haeyeon intro.
Gw haeyeon anak SMA kelas 3, benar lagi gw kuliah. Sifat gw? Emm kek cwe pada umunya gw cuma cwe biasa yg menunggu pangeran berkuda Dateng (?). Gw jomblo pernah pacaran waktu sma kelas 1 sampe kelas 2 lumayan lama.
Gw punya kakak namanya oh sehun yg sayang hidup matinya untukku seorang doang.
Gw punya sahabat cwo si Jeon Jungkook walauoun bukan satu-satunya sahabat cwo gw tp gw lumayan Deket sma dia, btw banyak cwe yg nggk suka sma gw karna gw Deket sma si jk itu.
Author POV.
Karna udah kelas 3 si Jungkook lagi fokus sma ujiannya dia soalnya dia nggk mau kalo sampe nggk lulus dan nggk dapet nilai yg memuaskan.
Makannya banyak jadwal yg harus dia urus sama bts. Pulang sekolah ini si Jungkook belajar bareng sma haeyeon mereka emg Deket Jungkook nggk terlalu banyak Deket sma temen di sekolah paling cuma temen-temen cowok klo cwe dia cuma Deket sama haeyeon, seulgi, Jennie, sama Lisa. Tapi dr mereka semua yg paling Deket sma Haeyeon nggk tau knp Jungkook nyaman aja di Deket haeyeon tp dlm konteks temen yaa.
"Yeonn Lo td malem di chat sma Taehyung kan?" Tanya Jungkook sambil nulis rumus-rumus fisika nya.
"Iya, dapet dr Lo kan?"
"Dia yg minta, udah lama sih tp baru gw kasih"
"Kok bisa?"
"Dia sering buka hp gw, kan gw punya banyak foto Lo, trus di ig dia sering stalking Lo"
"Ohh"
"Ohh doang?"
"Trus gw harus ngedance lagu not today Lo yg susah gitu trus gw juga harus bakar cafe ini sambil nyanyi fire~~~~~ gitu" sambil ketawa dikit.
"Anjir tau nggk Lo" sambil narik hidung haeyeon.
"Gw tau idung gw agak gede"
"Yahh emg gede Gimana dong?"
"Bodo, gw mau pesen makan dulu gw laper"
"Gw pesenin beef burger sama kentang goreng 1 lagi sma Pepsi"
"👌"
Sekarang udah sekitar jm 7 malem si Jungkook sma haeyeon keluar, ehh pas si Taehyung Dateng jemput Jungkook.
Tbc...
Omg akhirnya aku bisa mutusin mana yg harus aku publis, hope you like it yaaa 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...