52. V

2K 144 15
                                    


Sebelum jaehyun kembali ke korea, Haeyeon mengajaknya untuk jalan-jalan sebentar kebetulan kamis itu Haeyeon tidak bekerja karena jadwalnya yg membolehkannya untuk beristirahat.

Seperti biasa jaehyun dan haeyeon hanya jalan-jalan makan, berbelanja dan mengobrol banyak hal, mereka seperti pasangan kekasih karena terlalu dekat dan sikap jaehyun kepada Haeyeon yg sangat mengistimewakan Haeyeon.

"Knp beli kek ginian?" Tanya Haeyeon melihat jaehyun yg membeli cukup banyak makanan ringan di salah satu supermarket.

"Titipan temen"

"Ahh ahh ahh jgan lupa kesukaan Taeyong" kata haeyeon yg teringat sesuatu, Haeyeon pun berjalan di depan jaehyun sambil melihat-lihat barang. "Gw pgen beliin ini buat kak Taehyung, tp gimana ngasihnya?" Kata Haeyeon lirih.

"Apaan?"

"Biskuit kesukaan kak Taehyung" kata Haeyeon yg melihat biskuit yg sangat disukai Taehyung.

"Ambil aja, ntar gw kasih ke dia"

"Kek mau ketemu gw aja gampang"

"Bisa gw titipin ke jeka"

"Beneran?"

"Iya iyaa, sekalian makanan buat Jungkook"

"Dia sukanya apa ya?"

"Apa aja suka"

---

Setelah jalan-jalan seharian jaehyun dan Haeyeon makan malam bersama di salah satu restoran seafood di pusat kota, malam itu cukup ramai hingga pesanan mereka datang cukup lama.

Di restoran itu jaehyun juga bertemu dengan temannya yg tinggal di American, yaitu Mark.

"Aku mark Lee" kata mark mengulurkan tangannya ke Haeyeon.

"Ohh aku Haeyeon" kata Haeyeon membalas jabatan tangan Mark.

"Udah lama banget nggk ketemu, tambah tinggi aja lo" kata jaehyun yg merangkul mark.

"Iya dong, rajin main basket sih"

"Wahh bakal kalah tinggi nih"

"Nggk lah, btw pacar?" Tanya mark melirik ke Haeyeon.

"Sahabat gw" kata jaehyun dengan senyuman lebarnya.

"Ohh gw pikir pacar lo, nggk heran dapet cantik kek dia lonya aja tambah ganteng"

"Oh jelas dong, tp sayangnya dia udah punya"

"Pacar?"

"Otw sih"

"Ih apaan deh jae" tegur Haeyeon mencubit lengan Haeyeon sambil tersenyum ke Mark.

Mereka makan dan mengobrol di cafe itu hingga larut malam, Mark menceritakan bagaimana dia di America dan bagaimana jaehyun san Haeyeon juga di America.

---

2 minggu kemudian.

Hari ini Taehyung datang ke America sehari lebih cepat dibandingkan yg lain, karena dia ingin bertemu dengan Haeyeon terlebih dahulu.

Tok...tok...tokk...

Ketukan pintu membuat Haeyeon segera membukanya, dan di dapatinya security dari asrama itu yg mengantarkan sebuah kotak.

Setelah menerima kotak itu Haeyeon membukanya dengan hati-hati karena tiba-tiba dia ingat saat dia mendapat kotak yg berisi teroran dari fans Taehyung.

"Pliss jgan teror gw" kata haeyeon membuka kotak itu dengan pelan-pelan, dia terkejut saat melihat isinya di kotak pertama ada sebuah T-shirt berwarna putih dalam kotak tersebut terdapat sebuah surat dengan tulisan tangan.

"Pakailah semuanya, kamu akan terlihat cantik. Aku akan datang menjemputmu jm 7.30 malam ini jgan beralasan apapun karena aku tau kamu sedang tidak melakaukan apapun. Aku merindukanmu

Kth"

"Duh kak Taehyung mau ngajak gw kemana? Sumpah ihh gw knp jadi gemeteran gini, demi apapun gw blm siap buat ngapa-ngapain" kata Haeyeon yg mulai panik sambil mengacak-acak rambutnya. "Tunggu kotak apa lagi ini" tanya Haeyeon ketika melihat kotak kedua.

Saat dia buka sebuah snicker berwarna putih dari brand yg sangat di sukai Taehyung yaitu Gucci.

"Mampus gw" kata Haeyeon menjatuhkan tubuhnya yg melemas di atas kasurnya, sambil memandamgi langit-langit kamar Haeyeon tidak tau apa yg harus dia lakukan sekarang.

"Bauk!" Kata haeyeon ketika mencium rambutnya sendiri, lalu berlari ke depan meja riasnya, dia melihat wajahnya yg terdapat 1 jerawat di keningnya yg cukup terluhat. "Ahhhhh!" Teriak Haeyeon ketika menyentuh jerawatnya yg memerah "duh gimana dong, masker gw harus maskeran dulu" kata Haeyeon yg berlari ke kamar mandinya yg menyimpan beberapa maskernya "kuku gw blm panjang kan?" Tanya Haeyeon memeriksa kuku di jari tangan dan kakinya.

7 waktu LA

Saat sedang mengeringkan rambutnya Haeyeon mendapat tamu tak terduga yaitu kedatangan Taehyung yg 30 menit lebih cepat dari yg sudah dia janjikan.

"Kan masih setengah jam lagi knp kakak ke sini?" Omel Haeyeon ketika Taehyung datang dengan pakaian yg sama dengan yg di pakai Haeyeon.

"Pgen liet aja kamu lagi ngapain, gpp kan?" Jawab Taehyung dengan polosnya.

"Ihh tp kab aku blm ngapa-ngapain"

"Emg mau ngapain? Dandan? Biar apa?"

"Ya gpp sih, tp kakak nggk malu kalo ngajak cewek buluk gini?"

"Justru aku khawatir kalo kamu dandan tambah cantik trus banyak bule yg nglirik kamu gimana?"

"Ih apaan deh kakak, ya udah aku mau lanjutin yg lain dlu"

"Mau kemana?" Tanya Taehyung ketika melihat Haeyeon mengambil beberapa peralatan make up lalu pergi ke kamar mandi.

"Ihh malu kalo di sini" teriak Haeyeon di dalam kamar mandi.

---

Setelah siap dengan semuanya mereka berangkat dengan Taehyung yg mengendarai sebuah mobil sport, Taehyung sengaja menyewa mobil itu karena dia hanya ingin berdua dengan Haeyeon yg sudah lama tidak mereka nikmati.

Sore itu matahari masih cukup tinggi di bandingkan di asia, Taehyung mengendarai mobil itu dengan santai dengan kaca mobil yg terbuka sehingga mereka merasakan kebebasan yg belum pernah mereka rasakan selama pacaran dulu.

"Aku udah pernah janji kan bakal jadi Taehyung pacar kamu yg sebenernya, tp karena belom  jadi sempet hari ini aku mau nepati janji" kata taehyung menengok ke arah Haeyeon yg snagat menikmati angin LA yg sangat segar saat itu.

"Makasih ya kak masih inget, walaupun kita bukan pasangan lagi"

Taehyung hanya tersenyum tipis karena tidak ingin mengingat bahwa mereka sudah putus.

"Kita mau kemana kak?"

"Rahasia"

"No secret kak Taehyung" rengek Haeyeon melihat ke arah taehyung yg tersenyum puas menggoda Haeyeon.

Haeyeon menghidupkan musik fi mobil itu, lagu yg cocok untuk sore yg sangat tenang

Damn, I like me better when I'm with you
I like me better when I'm with you
I knew from the first time, I'd stay for a long time 'cause
I like me better when
I like me better when I'm with you
I don't know what it is but I got that feeling (got that feeling)
Waking up in this bed next to you swear the room
Yeah, it got no ceiling
If we lay, let the day just pass us by
I might get to too much talking
I might have to tell you something

Tbc...

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang