Setelah 1 bulan nggk ketenu akhirnya taehyung bisa pergi sama haeyeon buat jalan-jalan walaupun cuma di mobil tapi haeyeon cukup seneng.Jika keadaan cukup aman taehyung berani mengajak haeyeon buat keluar buat jalan-jalan di sekitar taman yang cukup sepi bahkan hampir nggk ada orang sama sekali.
Mereka sering jalan sambil pegangan tangan, dan cerita tentunya.
"Gimana jadwalnya?" Tanya haeyeon.
"Ya gitulah, tp member pada dapet libur 1 hari sebelum comeback kok, yg lain ada yg pulabg ada juga yg istirahat di dorm"
"Ohh, baguslah seenggaknya kalian ada wkatu buat istirahat"
"Tapi aku nggk istirahat loh, aku abis dr ketemu sutradara trus lgsung ketemu kamu"
"Ya siapa suruh ketemu sama aku, ngajakin keluar juga lagi"
"Jadi kmu nyesel nih?"
"Bukannya gitu"
"Ya udah yuk balik"
"Kok balik"
"Td nyalahin"
"Ya ampunn kamu ngambek yaa?" Kata haeyeon yg nyubit pipi taehyung.
"Nggk" kata taehyung sambil nepis tangan haeyeon, tapi setelah nepis tangan haeyeon taehyung pun meluk haeyeon soalnya dia nggk tega kalo buat haeyeon kecewa.
Setelah jalan-jalan di sekitar taman mereka pun kembali dan taehyung juga kembaki ke dormnya.
1 bulan kemudian.
"Seorang idol dari grup yang terkenal sedang berkencan dengan gadis biasa"
"Menurut dispatch mereka telah berkencan sekitar 1 tahun"
"Belum di ketahui siapa gadis itu, tapi banyak yang menduga bahwa gadis itu adalah gadis dari kalangan biasa dan seorang mahasiswa"
Artikel tentang spekulasi kencan mulai terbit di pagi hari, haeyeon jarang membaca tentang artikel pada idol atau artis jadi dia hanya mendengar dari beberapa temannya.
"Knp sih ha? Keknya kok tegang bgt" kata haeyeon yang baru masuk ke kelas dan melihat teman-temannya bergerombol.
"Ada berita dating yeon"
"Siapa?"
"Katanya sih idol terkenal tapi belom di konfrimasi, duhh gw kok dek-dekan juga ya, gimana kalo member exo? Atau bts? Atau jangan-jangan wannaone?" Kata eunha yang terlihat bingung.
Haeyeon yg melihat itu hanya merasa sedikit kawatir.
Beberapa jam kemudian tepat saat jam makan siang dispatch merilis foto kencan member grup idol yang snagat terkenal.
"V bts tertangkap dispatch saat kencan di taman sungai han"
"Menurut dispatch kekasih dari v bts adalah seorang mahasiswa kedokteran di universitas seoul"
Seketika kantin menjadi ramai ketika berita itu di rilis, kebanyakan mahasiswa berteriak hingga membuat haeyeon hamoir tersedak.
"Ada apaan sih?" Triak haeyeon.
"What the fu*k!!!!!!!" Triak eunha.
"Knp ha?"
"V bts dating sama mahasiswa kedokteran di sini yeonnnnnn" kata eunha sambil menangis.
Seketika mata haeyeon terbuka lebar, bahkan haeyeon tanpa sadar menjatihkan sumpit dan sendoknya.
Perasaan yang saat ini haeyeon rasakan adalah kawatir dengan taehyung, haeyeon langsung membuka internet dan membaca artikel yang baru sjaa di rilis itu.
Dia kaget dengan foto-foto yang mereka rilis yang menunjukkan haeyeon dan taehyung sedang berjalan bersama dan berpelukan, walaupun muka haeyeon tidak terlihat tetap saja taehyung yang akan menerima semuanya.
Haeyeon pun segera menghububgi taehyung namun tidak ada jawaban, bahkan tlfnya mati.
Pikiran haeyeon sangat buruk hari ini dia memilih untuk segera pulang setelah kuliah selesai, dia terus membuak situs diskusi tentang berita dating dari taehyung itu.
"Wah siapa gadis itu aku benar-benar penasaran"
"Aku benar-benar ingin membunuh gadis itu"
"Aku bersumpah akan membunuh gadis itu jika dia bertemu dneganku"
"Aku adalah mahasiswa kedokteran di universitas seoul, aku benar-benar kesal dan marah setelah berita ini di publish aku harap aku tidak bertemu dengannya, jika aku bertemu demgannya aku akan menjambak rambutnya hingga lepas" - eunha.
"Tolong beritau aku jika kau menemukan gadis breng*ek itu"
Pikiran haeyeon sangat kacau, antara khawatir dengan dirinya sendiri atau taehyung perasaan itu bercampur jadi satu.
"Aku akan membunuh gadis itu"
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...