51. V

1.9K 134 8
                                    


Pada hari jumat pagi Haeyeon di jemput oleh kakaknya untuk diajak keliling kampus di pusat kota California, Sehun memang baru 1 semester di American Karena sebelumnya dia di universitas Oxford inggris.

Pagi itu Haeyeon dan Sehun sarapan bersama di asrama Haeyeon sebelum berangkat.

"Bulan depan kakak mau balik Korea, mungkin kita bisa pupang bareng" kata Sehun.

"Bagus lah, mamah ngeluh kesepian mulu" kata Haeyeon meneguk air putih di gelasnya "kakak seandainya nih, seandainya loh ya kalo kakak di ajak balikan sama mantanya kakak mau nggk?"

"Mantan? Ya tergantung"

"Tergantung apa?"

"Kalo kakak masih sayang why not?"

"Trus kalo kakak masih sayang tp resikonya makan hati terus gimana?

"Kamu di ajak balikan sama Taehyung?"

"Ha?" Haeyeon sedikit kaget ketika mendengar perkataan kakaknya

"Kalo masih sayang ya udah balikan aja"

"Tp aku nggk mau kakak sembunyi sembunyi terus kek gitu"

"Ya itu resiko kan? Tinggal kalian gimana jalaninnya"

---

Line!

Kim Taehyung:
2 minggu lagi aku ke NY, bisa ketemu kan?

Oh Haeyeon:
Konser? Bisa aja kalo kakak sempat.

Kim Taehyung:
Iya, mau dateng?
Aku usahain deh.

Oh Haeyeon:
Ntar deh kalo ada temennya aku dateng.

Kim Taehyung:
Berharap bgt kamu dateng yeon, seneng bgt pasti.

Oh Haeyeon:
Hehe aku usahain juga deh.

Kim Taehyung:
Makasih yaa.

Oh Haeyeon:
Hehe iya kak.

Kim Taehyung:
Lagi dimana?

Oh Haeyeon:
Di kampus kak sehun, main.
Kakak?

Kim Taehyung:
Yg pasti lg kangen kamu.

Oh Haeyeon:
Ih apaan deh.

Kim Taehyung:
Hehe, have fun yaa di sana.
Salam buat calon kakak ipar hehe

Oh Haeyeon:
Hehe iya kak pasti.

Kim Taehyung:
Ya udah aku latihan yaa, hati-hati disana.

Oh Haeyeon:
Iya kak semangat, selalu:)

Kim Taehyung:
Selalu juga:)

~

Sehun dan Haeyeon tidak lama di kampus itu karena memang sehun hanya mengajak berkeliling setiap fakultas bukan ke setiap kelas yg digunakan, karena itu akan memakan waktu yang lama. Haeyeon cukup kagum dengan kakaknya karena dia tidak menyangka kalau dia bisa menerima beasiswa di universitas ternama apa lagi jurusan kedokteran juga.

Karena waktu menjelang sore sehun dan Haeyeon harus segera kembali bekerja, maka dari itu sehun langsung mengantar adiknya ke rumah sakit tempat Haeyeon magang tidak lupa sehun tetap kakak Haeyeon jadi sehun memberikan sedikit uang saku kepada Haeyeon agar Haeyeon bisa berkeliling America bersama teman-temannya.

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang