27. V

2.1K 204 10
                                    


Suhu terrendah di seoul terjadi pada akhir bulan January dengan suhu -6 derajat dan itu membuat orang-orang enggan untuk meningglkan rumah masing-masing.

Kecuali untuk haeyeon yg mau tidak mau harus pergi kesalah satu rumah sakit di kota seoul untuk melakukan praktikumnya sebagai tugas akhir semesternya.

"Bentar-bentar ha, gw masih di halte nih blm Ada bis yg lewat" kata haeyeon dengan ponsel yg berada di telinga kananya.

"..."

"Iya gw tau tp taxi jga blm ada yg lewat"

"..."

"Iyaa cerewet.... bye!!"

Dengan wajah yg tak tenang haeyeon masih setia menunggu bis yg akan dia naiki untuk menuju rumah sakit.

Tinn...tinn...

Mobil bermerek hyundai itu berhenti di depan Haeyeon, dengan membuka kaca mobil itu Haeyeon bisa melihat seorang laki-laki tersenyum ke arahnya.

"Minhyun?!" Kata haeyeon yg melihat seorang laki-laki dengan mobil di depannya tersebut.

"Buruan masuk, keburu telah" triaknya dari dalam mobil, dengan segera haeyeon pun masuk ke mobil itu. Dapat dia rasakan perubahan suhu yg ada di dalam mobil itu membuatnya nyaman.

"Mobil baru hyun?" Tanya Haeyeon.

"Punya kakak gw, Mobil gw baru masuk bengkel kemarin" jawab minhyun tanpa melihat haeyeon.

"Ohh gw kira baru, ehh hyun gw pinjem buku catetan lo dong gw kan nggk masuk waktu kuliah bab 11"

"Ambil tuh di tas"

Haeyeon pun meraih tas yg ada di jok belakang minhyun. Setelah mendapat buku yg dia cari Haeyeon segera membukanya namun sesuatu mengalihkan perhatiannya ketika sebuah foto yg diyakini sudah sangat lama itu jatuh di pangkuan Haeyeon.

"Foto siapa ini hyun?" Tanya Haeyeon.

"Hahh?" Minhyun pun menginjak pedal remnya karena lampu lalulintas sedang menunjukkan warna merah. Minhyun pun melihat ke arah haeyeon yg sedang memandangi foto tersebut "foto gw sma mamah gw" kata Minhyun.

"Ohh lucu jga lo dulu" puji Haeyeon yg kembali menyelipkan foto itu di antar halaman buku minhyun.

---

Di sisi lain tepatnya di gedung bighit entertainment, v bts sedang rapat bersama manager dan ceo perusahannya.

"Aku sudah bilang aku tidak mau" tegas v dengan tangannya yg melipat didadanya.

"Ayolah taehyung, ini akan berdampak baik untukmu. Apa lagi banyak yg menyutujui hubungan kalian kan?" Kata bang pd-nim tersebut.

"Tetap saja aku tidak mau, aku bahkan sudah punya pacar" jawab Taehyung acuh.

"Jadi kalian masih berpacaran? Sudah kubilang itu hanya akan membebanimu saja, irene lebih baik darinya" kata manager bts itu.

"Sudahlah berhenti membohongi fansku, mereka tidak tau apa-apa. Dari pada membuat sensasi lebih baik ijinkan bts berkolaborasi dengan Camilla Cabello" kata taehyung masih acuh.

"Sudahlah, lebih baik persiapkan dirimu untuk pergi ke AMA minggu depan" sambung bang pd-nim itu.

"Nanti malam kita free kan? Aku mau bertemu pacarku sebentar jgan halangi aku" kata taehyung yg pergi tanpa pamit itu.

"Sudahlah jgan ganggu dia, biarkan dia melakukan apa yg dia sukai justru jika kau melarangnya dia akan membuat masalah" kata bang pd-nim pada manager yg berekpreai seperti kemeja kusut itu.

---

"Ahhh punggungku" keluh Haeyeon sambil mengistiraharkan tubuhnya di kursi empuk di ruangan khusus mahasiswa yg sedang melakukan praktikum itu.

"Rasa-rasanya aku pengen pergi kespa" kata eunha.

"Aku juga pengenn" balas Haeyeon.

"Ahh sayang sekali setelah ini aku harus pergi ke rumah nenekku dia lg sakit, jd kita nggk bisa pergi sekarang"

"Ahh sayang sekali kalian, minumlah" kata Minhyun yg baru datang dengan 3 kaleng minuman dingin di tangannya itu, ahh sudah lebih dari 10 jam kita bergelut dengan mayat tapi aura dan wajah minhyun tetap sama, segar, tampan dan tentunya sexy.

Kim Taehyung iss calling...

"Iya hallo?"

"Udah selesai?"

"Udah, tinggal nunggu dosen selesai ngasih arahan"

"Aku akan 5 menit lagi sampai rumah sakitmu, aku tunggu di luar okk"

"Ha? Mau kemana? Aku capek bgt taee~~"

"Cuma pengen ketemu, kan ntar aku yg anter kamu pulang"

"Duhh aneh-aneh aja dehh, klo selesai nanti aku lgsung keluar kok"

"Okk sayang hehe"

"Apa-apaan itu haha"

"Okk okk, byee"

Pipp...

Tbc...

And finally aku update, walaupun lg pusing dengan tugas yg lg numpuk.

Itung-itung buat ngilangin sedikit stress aku 😭😭😭.

Happy reading guys, jgan lupa tinggalkan jejak yaaaaa 👋

I see you guys 👀

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang