49. V

1.6K 145 5
                                    


Sore itu Jungkook menuju tempat Haeyeon tinggal menggunakan taxi, namin dia tidak sendiri karena Taehyung juga memaksa untuk ikut walaupun Jungkook sudah melarangnya.

"Tunggu sini aku mau jemput Haeyeon dulu" kata Jungkook.

"Iya iya nggk udah galak-galak"

Jungkook turun untuk menjemput Haeyeon keluar dari asramanya, Haeyeon terlihat sudah rapi karena dia pulang lebih awal dan memutuskan untuk bersiap-siap di asramanya sebelum bertemu dengan Jungkook.

"Jalan kemana?"

"Jalan-jalan biasa aja"

"Oke deh, kebetulan gw besok masuk siangan jd gw nggk keburu balik"

"Sip deh, tp yeon" kata Jungkook yg tiba-tiba berhenti berjalan dan ragu untuk mengatakan bahwa Taehyung juga ikut bersama mereka.

"Apa?"

"Kita nggk berdua aja"

"Trus? Kak Taehyung? Udah deh kook jgan bikin gw galau mulu yuk ahh gw udah laper" kata Haeyeon lalu masuk ke dalam taxi. "Astaga!!!" Triak Haeyeon ketika dia kaget dengan keberadaan Taehyung duduk di sampingnya.

"Gw kan udah bilang"

"Knp nggk bilang dr tadi"

"Lo yg keburu masuk duluan"

"Hehe sorry ya yeon, gpp kan gw ikut? Gw juga bosen di hotel yg lain pada keluar"

"Ohh i-iya kak gpp kok"

Setelah taxi jalan menuju time square yg cukup ramai di kota itu mereka turun dan langsung jalan-jalan, mengunjungi toko-toko, mengunjungi tempat coffee shop dan yg lain, walaupun sedikit canggung namun Haeyeon berusaha untuk bersikap sebiasa mungkin.

Jungkook pun jiga merasakan hal yg sama, walaupun canggung namun dia selalu berusaha mencari topik yg bisa membuat suasana kembali normal.

"Kayaknya kita harus cari tempat makan yg enak deh" kata Jungkook megosok perutnya yg mulai lapar.

"Katanya pizza di ujung jalan itu enak" kata Haeyeon.

"Oke makan pizza yaa"

Setelah itu mereka jalan ke cafe pizza yg Haeyeon maksud sebelumnya, di sana mereka bertemu dengan Mia bersama dengan teman-temannya.

"Haeyeon, wht are u doing here?" Tanya Mia berdiri menghampiri Haeyeon dan yg lain.

"Hehe just wanna eat pizza" jawab Haeyeon, setelah sedikit menyapa Haeyeon pun duduk bersama Jungkook dan Taehyung yg berada di kursi luar.

"Siapa yeon? Baru berapa hari di sini udah kenal bule segala lo" tanya Jungkook yg meminum sodanya.

"Pacarnya kak sehun, cantik kan?" Jawab Haeyeon.

"Lo nggk iri pacar kakak lo lebih cantik?"

"Ihh cantikan gw tau kook"

"Cantikan dia lahh"

"Cantikan Haeyeon" kata Taehyung tiba-tiba.

"Tuh kan kak Taehyung aja bilang gw yg lebih cantik"

"Ya bagi dia lo yg paling cantik"

"Ya emg dia yg paling cantik" jawab Taehyung lalu suasana menjadi sedikit canggung, namun untungnya pesanan mereka segera tiba dan suasana menjadi tidak terlalu canggung.

"Gw mau ke toilet bentar" kata Jungkook yg lari ke arah toilet.

Haeyeon masih memakan makananya tanpa merasa terganggu dengan pandangan Taehyung yg terus menerus menatapnya, Haeyeon tau hal itu hanya saja dia tidak mau menegur Taehyung karena dia tidak mau untuk terlalu lama terjebak dalam susahnya move on dari Taehyung.

"Saus yeon" kata Taehyung yg mengelap saus yg ada di sudut bibir Haeyeon.

"Ohh makasih kak, btw itu juga ada" balas Haeyeon menunjuk ke wajah Taehyung.

"Mana?" Tanya Taehyung sambil mengelap sekitar bibirnya.

"Ituu" kata haeyeon masih menujuk, tanpa perkataan Taehyung menarik tangan Haeyeon agar membantunya membersihkan saus yg menempel di wajahnya.

---

"Sorry ya gara-gara Jungkook ada urusan mendadak kamu malah balik sama aku" kata Taehyung yg berjalan di samping Haeyeon.

"Justru aku yg minta maaf kak jd ngrepotin, btw nanti beneran bisa naik taxi sendiri kan?"

"Manajer jemput kok"

"Ohh bagus deh"

Mereka memang berjalan berdampingan namun suasana tentu saja sangat canggung Taehyung ataupun Haeyeon tidak ada yg membuka mulutnya, hanya suara kendaraanlah yg mebghiasi telinga mereka.

"Awass" kata Taehyung yg menarik tangan Haeyeon kedalam pelukannya, karena seseorang berjalan dengan keadaan mabuk hampir menabrak Haeyeon.

Namun kaki Taehyung tidak sengaja terbentur kursi hingga dia meringis kesakitan.

"Kakak gpp kan? Mana yg sakit?" Kata Haeyeon terlihat khawatir.

"Gpp kok yeon, duh malu-maluin aja" kata Taehyung sambil tersenyum geli.

"Gpp gimana! Kaki kamu tuh kebentur kursi gini ntar klo kakak kenapa-kenapa gimana? Jadwal kakak kan bisa berantakan" omel Haeyeon sambil duduk di depan Taehyung memastikan bahwa kakinya tidak berdarah.

Taehyung tidak menjawab Haeyeon justru dia tersenyum sambil meletakkan tangannya di kepala Haeyeon.

"Knp malah senyum?" Tanya Haeyeon masih dengan wajah khawatirnya.

"Aku kangen kamu" kata Taehyung lalu mencium kening Haeyeon dengan hangat, sehangat suasana malam itu, mengingat kembali betapa bahagianya dulu saat mereka masih bersama tanpa ada masalah yg membuat mereka berpisah.

Rindu itu kembali lagi, bahkan Haeyeon lupa siapa dirinya sekarang karena terlarut dalam luapan kerinduannya pada Taehyung selama ini.

"Kak Taeh--"

"Sttttt" telunjuk Taehyung mengarah ke bibir Haeyeon agar Haeyeon tidak bisa mengatakan apapun. "I love u yeon" kata Taehyung sebelum mencium bibir Haeyeon yg masih duduk didepannya.

Tidak ada orang yg melewati trotoar saat itu, hanya lampu remang-remang dan pohon dengan daun guhurnya saja yg menjadi saksi bisu ciuman mereka, walaupun Haeyeon harus menolak tp jauh dalam hatinya dia sangat merindukan Taehyung, bahkan dia tidak tau apa yg harus di lajukan selain menerima ciuman Taehyung yg dia rindukan.

Bibirnya masih manis dan lembut seperti biasanya, tangannya masih hangat di atas pipi Haeyeon, semuanya masih sama tidak ada yg berubah namun hanya status mereka yg berbeda mereka bukan lagi pasangan mereka hanyalah mantan pasangan yg terpaksa harus berpisah.

"Ini nggk boleh, gw nggk boleh nerima ini lagi gw bukan siapa-siapa nya dia lagi. Gw cuma pembuat masalah buat dia, tuhan tolong hentikan waktu sekarang juga agar tidak ada yg tersakiti lagi" batin Haeyeon meneteakan air matanya di tengah ciuman keduanya.

"Tuhan tolong hentikan waktu sekarang juga, aku tidak mau berpisah dengannya lagi" batin Taehyung yg juga meneteskan air matanya.

Malam itulah 12.11 waktu LA kenangan yg sempat ingin dilupakan kembali membara sebagai bukti tidak ada yg menginginkan berpisah untuk keduanya.

Tbc...

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang