45. V

1.8K 146 9
                                    


Masih di tempat yg sama, namun kini taehyung sudah menyelesaikan shootingnya dan dia berjalan di sekitar suangai han.

Dia tidak sengaja melihat haeyeon yg terlihat bersandar dengan seorang laki-laki yaitu Minhyun, seakan tersengat lebah mematikan hati taehyung terasa perih dan panas.

Dia tidak membayangkan jika Haeyeon akan secepat itu melupakannya, hingga taehyung tidak sadar jika setetes air mata jatuh melewati pipi kanannya.

"Tae ngapain lo di sini?" Triak jimin yg datang, dengan sigab taehyung menghapus bekas air matanya.

"Ngadem aja, masuk yuk" kata Taehyung merangkul jimin.

"Tunggu tunggu tae" kata jimin berusaha untuk menghentikan taehyung "bukannya itu Haeyeon?" Tanya jimin.

"Udah ayoo"

"Lo udah liet ya? Dia sama cowok tae! Lo yakin nggk masalah?" Tanya jimin yg mulai emosi.

"Bukan urusan kita, ayo masuk" kata Taehyung lalu menarik jimin lagi.

~

"Kook!" Bisin jimin pada Jungkook yg sedang makan.

"Apa?"

"Si Taehyung td liet Haeyeon lagi sama cowok" jawab jimin masih berbisik karena semua member bts sedang berada di ruang yg sama, hanya saja Taehyung sedang tidur entah apa karena dia merasa sedang dalam mood yg buruk.

"Dimana?" Jungkook sedikit terkejut dengan apa yg di katakan oleh jimin, dengan menghentikan makannya Jungkook memutar kursinya untuk menghadap ke jimin.

"Sttt lo lanjutin aja makan biar nggk pada curiga" kata jimin memutar kembali kursi Jungkook. "Jd td kan manggil taehyung di luar, trus dia keknya lagi badmood aja ehh ternyata dia lg liet Haeyeon duduk bersandar ke cowok, gw nggk tau siapa cowok itu tp gw yakin keknya Haeyeon emg sengaja putus dari Taehyung buat cowok itu deh"

"Nggk mungkin!" Kata Jungkook berdiri sambil memukul meja makannya dan membuat hampir semua orang yg di ruangan itu melihat ke arah Jungkook dan jimin.

"Stttt" kata jimin menarik Jungkook untuk duduk "jgan triak-triak kookkkk"

"Itu nggk mungkin bgt, Haeyeon bukan cewek kek gitu hyung"

"Iya siapa tau Haeyeon udah berubah"

"Tp nggk mungkin"

"Serah lo deh kook" kata Jimin lalu pergi.

Setelah di tinggal jimin, Jungkook meraih phonselnya lalu memanggil ke nomor Haeyeon.

"Apa kook?"

"Di mana?"

"Mau pulang, abis jogging, knp?"

"Jogging dimana?"

"Han"

"Sama siapa?"

"Sendiri"

"Yg bener?"

"Iya sendiri, knp sih?"

"Ya udah gpp, bilang ke yang lain sabtu depan gw free kita liburan bareng yuk"

"Iya gw bilang ke yg lain"

"Oke see ya"

"Oke"

Pip...

---

Setelah selesai kuliah Haeyeon pergi ke fakultas Taeyong untuk menemuinya, Haeyeon menunggu di taman dekat gedung yg sedang di gunakan Taeyong.

"Hai, boleh duduk di sini?" Tanya salah seorang laki-laki yg menghampiri Haeyeon yg sedang duduk dengan ice latte dan bukunya.

"Oh, silahkan" jawab Haeyeon sedikit tersenyum lalu melanjutkan membaca bukunya.

"Kayaknya bukan mahasiswa fakultas ini ya?" Tanya laki-laki itu lagi.

"Iya aku bukan mahasiswa fakultas ini" jawab Haeyeon dengan canggung.

"Aku Lucas mahasiwa dr jurusan music classic, semester 4 ini"

"Oh aku Haeyeon dr jurusan kedokteran umum sama semester 4 juga" jawab Haeyeon lalu membalas uluran tangan lucas untuk menjabat tangan.

"Wahh dokter, kok sampe sini ngapain?"

"Nunggu temen, kenal Taeyong?"

"Ohh Taeyong, pacar?"

"No no temen kok"

Haeyeon dan lucas mengobrol selama Haeyeon menunggu Taeyong, untung saja lucas bukan laki-laki yg menyebalkan ataupun membosankan jadi Haeyeon merasa biasa saja saat mengobrol dengan lucas, tidak biasanya Haeyeon seperti itu, biasanya Haeyeon selalu menghindari mengobrol denfan orang baru karena haeybukan tipe cewek yg mudah bergaul dengan orang asing.

Setelah Taeyong datang mereka segera pergi ke toko buku karena ada beberapa buku yg Taeyong dan Haeyeon buruhkan, kebetulan malam ini adalah ada acara di rumah jaehyun jadi mereka memutuskan untuk pergi bersama.

"Kemaren Jungkook tlf gw, dia tanya apa lo punya cowok lagi" tanya Taeyong dengan pandangan lurus ke jalan.

"Trus, lo jawab apa?"

"Ya gw bilang nggk ada, emg lo punya cowok lagi?"

"Gila apa, nggk lah. Hati gw tuh masih ada dia mana bisa gw asal cari cowok lagi"

"Baguslah, trus gimana kunjungan rumah sakit lo dapet dimana?"

"Ada pilihan di America atau di Singapore, gw bingung klo di America jauh bgt tp klo di Singapore harus ada test lagi"

"Klo di America nggk test?"

"Iya test cuma udah semester lalu gw ikutnya, trus kalo di America cuma sebulan klo di Singapore 1,5 bulan kelamaan"

"Ya udah gw saranin ke American aja, toh lo datanya udah lengkap kan lebih lama waktunya lebih tebel laporannya sedangkan lo agustus udah ujian kan?"

"Yeah sudah kuduga Taeyong bakal ngasih saran yg baik, lagian kak sehun juga lg di US ini jd gw bisa ketemu kak sehun"

"Eh yeon di sebrang toko buku katanya ada tempat teoppokie enak mampir yuk ntar"

"Bolehh"

Setelah selesai mencari buku Taeyong dan Haeyeon makan teoppokie bersama, awalnya mereka tenang seperti biasa saja namun keadaan membuat Haeyeon merasa ingin menangis karena kedatangan seseorang.

"Are u okey?" Tanya taeyong melihat Haeyeon tidak nafsu memakan teoppokie nya lagi.

"Nggk apa-apa kok, gw ke kamar mandi dulu"

Hal yg membuat Haeyeon berubah adalah ketika Haeyeon dan Taeyong mendengar obrolan dari orang yg ada di meja sampingnya sedang membicarakan tentang hubungan Taehyung dan salah seorang member girl grup.

Mereka adalah seorang reporter dan manager dari girl grup tersebut, manajer itu meminta agar reporter tersebut merilis artikel kencan taehyung dengan bukti sebuah foto yg di ambil dari reporter tersebut pada bulan lalu saat taehyung dan member girl grup tersebut datang di acara yg sama.

Haeyeon tidak mau ambil pusing dia mencoba tidak memperdulikannya tp dia khawatir dengan taehyung yg akan kaget dengan perilisan artikel tersebut, padahal Haeyeon tau jika dia dan member girl grup tersebut hanya kenal karena menghadiri acara tersebut dan tidak mengenal secara pribadi.

Tbc...

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang