14. V

2.6K 227 3
                                    


"Bukan gitu maksud aku ha aku cum-" bekum selesai haeyeon berbicara dengan eunha beberapa orang sudah datang di kelas haeyeon dan menimbulkan kegaduhan.

"Yakkk!!!! Jadi kamu pacar v oppa?!!!" Triak salah satu gadis yang terlihat sangat marah.

Plak!!!!!

Tamparan di pipi kanan haeyeon pun tidak bisa di tolak saat salah satu fans taehyung datang dengan wajah yabg terlihat snagat kesal.

"Yakk kmu ngapain?" Triak eunha.

"Dia tuh pantes dapet kek gitu, dia udah godain oppa kita" kata gadis itu.

Haeyeon pun terdiam dengan membisu walaupun dia tidak menangis tapi hatinya benar-benar sangat sakit.

Sebelum keadaan menjadi rumit sudah ada seseorang yg bawa haeyeon kelluar dr kerumunan walaupun suasan masih sngat kacau taoi Haeyeon berusaha buat tetap tenang.

"Gpp kan?" Tanya cwo itu.

"Gpp kok, makasih ya btw sorry pasti ganggu belajar lo"

"Gpp kok, lagian aku juga lg mau keluar jd sekalian aja. Mau gw anter balik or something?"

"Eeee gw boleh minta tolong anter ke halte depan aja?"

"Sure"

Lalu mereka segera pergi menuju ke halte yang berada di depan kampus, haeyeon memutuskan buat nunggu bis tanpa di temani temannya tadi, dan tidak di sangka ternyata ada segerombol anak sekolah yabg menunggu Haeyeon, saat Haeyeon menunggu pembicaraan mereka Haeyeon yg sadar pun langsung nemakai masker dan menata rambutnya agar tifak terlihat oleh mereka.

Tak di sangka pula kalau ternyata mereka menyadari bahwa itu Haeyeon, mereka yg berteriak jika Haeyeon ada di situ pun terluhat sangat garang dengan segera Haeyeon lari menghindari mereka namun mereka tetap mengerjar Haeyeon.

Mereka saling kejar, menyusuri trotoar yabg cukup jauh hingga sebuah mobil sport berwarna hitam pekat berhenti di dekatnya, dan sang pemilik pun menyuruhnya untuk masuk.

Dengan nafasnya yg masih terengah-engah Haeyeon hampir kesulitan untuk bernafas.

"Gila udah lama nggk olahraga sekli lari udah kayak maling" kata Haeyeon yg dengan terengah-engah.

"Td aku mau anter nggk mau"

"Aku nggk tau kalo keadaanya jadi kek gini"

"Ya udah gw anter kemana nih?"

"Gw males pulang, lo mau kemana?"

"Gw main basket nih, mau ikut?"

"Ge ikut ya, nggk bakal ganggu deh janjii"

Dan akhirnya mereka pun pergi ke tempat latihan basket, sebenernya Haeyeon agak bingung semenjak di kabarkan berkencan nggk Haeyeon ngerasa kesepian entah nggk ada pesen dari Taehyung maupun teman-temannya.

Sambil liet temennya yg lg main basket Haeyeon iseng buka internet dan ngevek berita tentang dia.

"Pihak bighit membantah v bts kencan dengan seorang mahasiswa kedokteran universitas seoul, perwakilan bighit menyatakan bahwa mereka hanya berteman dekat, dan saat itu v sedang mengajaknya jalan-jalan karena merasa bosan"

Seketika air mata Haeyeon menetes dan tak terbendung lagi, antara kecewa dan bingung semua itu menjadi satu.

Dunia serasa runtuh untuknya, nggk ada temoat buat bersandar, nggk ada tempat buat berbagi. Haeyeon pun memutuskan buat pergi dan nenangin diri.

Dan saat itulah semenjak beritanya dengan taehyung beredar untuk pertama kalinya taehyung menghubungi Haeyeon, walauoun nggk gunain nomor pribadinya.

"Haklo, apa kook?"

"Haeyeon ini aku taehyung, kmu dimana? Baik-baik aja kan? Maafin aku nggk ada buat kamu, pasti kamu lg tertekan kan?"

"Kmu gpp kan? Maafin aku kak aku nggk tau kalo bakal jadi kek gini. Kmu jgan khawatirin aku aku gpp kok"

"Kmu juga jgn khawatirin aku, sementara aku ngikutin perusahaan dulu ya. Semua yg di beritain itu mereka yg buat. Tp kamu harus tau aku sayang sama kmu, apapun yg terjadi jgan tinggakin aku ya. Aku kangen sama kamu"

"Aku selalu disini kok, jgan khawatir kmu jaga kesehatan ya. Aku juga sayang kamu"

"Nanti aku tlf lg yaa, love you yeon"

"Love you too kak tae"

Pip...

Seenggaknya dengan denger kata-kata dari taehyung buat hati Haeyeon jadi agak tenang. Haripun semakin malam tentunya udara semakin dingin dan Haeyeon masih duduk di bangku taman dekat sungai han dimana disinilah foto mereka mulai tersebar.

Short message

0826286xxx
Apapun yg terjadi aku nggk akan biarin kamu hidup tenang.

Tbc...

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang