2 hari berlalu selama di LA, hari ini Haeyeon dan teman-temannya mulai pindah ke asrama yg sebelumnya mereka harus menginap di hotel, asrama mereka tidak terlalu jauh dari kampus karena memang asrama itu sudah di siapkan oleh pihak kampus.Hari ini mereka jalan-jalan malam karena memang tidak ada kegiatan dan sekalian keluar bersama mahasiswa asli LA yg bekerja sama.
Mereka pergi ke club malam itu bukan hal yg aneh karena kebudayaan mereka adalah pergi pesta ke tempat seperti itu, mahasiswa dari kore juga tidak terlalu asing dengan club karena memang mereka juga beberapa kali pesta di sana.
"Onggg!!!" Triak Haeyeon ketika berada di dalam club malam yg sangat bising.
"Wht?"
"Gw mau ke toilet bntar jgan pindah yaa" kata Haeyeon.
"Gw anter ya"
"No no no, gw sendiri bisa deket kok"
"Ya udah buruan balik"
Haeyeon pun pergi ke toilet sendiri, walaupun beberapa pria meliriknya tidak membuat Haeyeon ketakutan mungkin Haeyeon hanya merasa risih, apa ini diskriminasi orang asia di mata orang American? Tidak, semoga saja tidak karena Haeyeon bukan wanita yg kuat untuk melawan mereka sendiri.
"Hei baby, dance with me?" Kata seorang pria bertubuh kekar dengan wajah yg tak terlalu tua ketika Haeyeon keluar dari kamar mandi wanita.
"Sorry i can't" jawab Haeyeon lalu pergi, namun pergelangannya di tahan oleh laki-laki tersebut.
"Please let me make u fly" kata laki-laki itu lagi dengan suara menggodanya.
"Let go off my hand mr!!" Kata Haeyeon dengan tatapan tajamnya.
"Clam down baby, let me take u"
"Hey dude, let her go or ur girlfriend gonna know" kata seorang pria bertubuh besar dan suara maskulinnya.
Laki-laki itu pun pergi setelah di ancam oleh seseorang yg menolong Haeyeon.
"Thank you, i don't know wht will happen if u not help me" kata Haeyeon.
"Of course, oh I'm Vernon" kat laki-laki tampan itu mengulurkan tangannya kepada Haeyeon.
"Oh, im Haeyeon Oh"
"Asian?"
"Yeah Korean exactly"
"Aku bisa bicara bahasa korea juga" kata Vernon yg menjawab dengan bahasa koreanya yg agak kaku.
"Wah benarkah? Bagaimana bisa?"
"Ohh ayahku orang Korea"
"Wahh kebetulan sekali, kalau begitu aku pergi dulu teman-temanku sudah menunggu, sekali lagi terimakasih Vernon. Jika ada kesempatan aku harap bisa bertemu denganmu lagi, bye" kata haeyeon lalu pergi menyusul teman-temannya lagi.
---
Seperti biasa pagi ini Haeyeon akan ke salah satu rumah sakit yg ada di LA, mengikuti pekerjaan yg ada di sana bersama dokter-dokter yg telah bekerja sama dengannya.
"Baiklah untuk tugas hari ini, saya tidak memberi tugas yg sulit kalian bisa kan mengecek setiap pasien yg ada di ruang inap?" Tanya dokter itu lalu di jawab dengan anggukan semua mahasiswa "baiklah lakuian sekarng, datangilah bersama 3 orang perkamar" lanjut dokter itu lalu pergi.
"Yeon gw nggk fasih bhs inggris jd tolong ya lo yg di depan" kata seongwoo yg menyenggol lengan Haeyeon.
"Dasar lo, yukk buruan"
---
"Badan gwww" keluh salah seorang mahasiswa yg duduk di ruang yg sudah di sediakan oleh pihak rumah sakit untuk mahasiswa magang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...