31. V

2.3K 181 0
                                    


Dini hari waktu korea Haeyeon sudah sampai di rumahnya kebetulan si jennie menginap karena dia mau nemenin Haeyeon yg kebetulan di rumah sendiri.

"Yeonnnn!!!!!" Triak jennie dari ruang tamu "Jungkook tlf!!!!" Lanjutnya.

Haeyeon segera menghampiri jennie yg ada di ruang tamu, Haeyeon masih dengan mukanya yg basah karena sehabis membersihkan diri dan juga handuk muka yg masih melingkar di lehernyaa.

"Oh Haeyeon here"

"Kim Taehyung here"

"Wht the hell kak tae yg tlf?"  Batin Haeyeon sambil nengook ke layar hpnya yg ada namanya Jeon JK.

"Knp?"

"Kok pakek tlf Jungkook?"

"Td aku tlf kmu nggk diangkat giliran jungkook yg tlf langsung di angkat?"

"Td tlf? Nggk tau aku baru selesai bersih-bersih, ini aja si jeje yg panggil katanya ada tlf"

"Ohh gitu"

"Emmmm"

"Maaf ya kemaren lg unmood"

"Iya aku tau kok"

"Aku kangen"

"Hehe sama"

"Oh ya?"

"Iya hehe"

"Seberapa?"

"Kmu tau langit?"

"Tau, sebesar langit?"

"Nggk langit klo malem gelap yaa hahah"

"Ihh dasarr, ehh Kemaren aku ketemu Shawn Mendes, aku bilang ke dia pacar aku suka bgt sama kamu, trus dia jawab bilangin ke pacar kmu kalo aku cinta dia, trus aku bilang ke dia jgan, nanti kmu kecewa dia cintanya cuma sama aku ehh dia ketawa"

"Ihh kpan ketemu lg bilangin ke dia aku juga cinta Shawn"

"Jgan gitu kasihan nanti dia baper"

"Biarin abis Shawn ganteng sih"

"Gantengan siapa klo sama aku?"

"Gantengan papa aku hahah"

"Iya dh iya, ehh trus dia bilang nanti klo dia ke korea dia bilang mau ketemu sama kamu, aku bilang jgan klo blm siap trus dia tanya kenapa aku bilang dia terlalu cantik nanti kamu shocks lagi liet kecantikanya"

"Ihhh mau ketemu Shawn bgtttttt"

"Akunya?"

"Iya kmu juga nanti klo nganter Shawn ketemu sama aku haha"

"Huuu dasarr, aku kirim videonya yaa"

"Ahhhhh makasihhhhhh kak taeeee"

"Bilang taetae i love u gitu dlu donggg"

"Tae tae i love uuuuu"

"Love u too yeonnnn, aku tutup dlu ya kasihan sama yg jomblo"

"Jgan terlalu di nistain nanti marah loo"

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang