16. V

2.6K 195 2
                                    


"Pulang!!!"

"Ohh hwang minhyun!! Kmu tampan. Ngapain kamu di sini?" Kata Haeyeon dengan ekspresi khas orang mabuk, dan laki-laki yang datang baru saja adalah hwang minhyun yang beberapa waktu lalu menolong Haeyeon keluar dari ancaman dari fans taehyung karena scandalnya denagn Haeyeon.

"Ayo pulang" kata minhyun lalu menarik tangan haeyeon tidak perduli dengan sorotan mata heran dari teman-teman Haeyeon.

Dengan segera minhyun membawa Haeyeon keluar dari klub tersebut dan membawa Haeyeon pergi dengan mobilnya.

Di tengah perjalanan Haeyeon hanya terlelap di mimpinya, minhyun tidak tau sejak kapan dia mulai memperhatikan Haeyeon bahkan merasa khawatir dengan Haeyeon ketika berada di kerumunan orang-orang yang bahkan bisa dengan bebas melecehkan Haeyeon kapan saja.

Di tenagh perjalanan Haeyeon tiba-tiba bangun dan merasa mual, lalu minhyun menepikan mobilnya dann membawa Haeyeon keluar dan membantu Haeyeon untuk memuntahlan semuanya yg ada di perutnya.

---

Kedua mata Haeyeon lurus menatap langit yang terasa sangat tidak adil, ketika keadaanya sedang kacau tapi langit terlalu cantik untuk di lihat.

"Bintang itu memang seharusnya ada di langit bukan di tanah" kata haeyeon dan membuat minhyun langsung menatapnya.

"Lebih cantik lagi kalo di laut"

Haeyeon pun langsung menatap minhyun dengan tatapan tajam, "hihh di ajak serius juga"

"Hahah knp sih? Masih galauin member bts?"

"E...eohh eng-enggak kok, jgan sok tau deh" kata Haeyeon sambil memutuskan kontak matanya denagn minhyun.

"Dasar kelietan bgt kalo boong"

"Gw laper, cari makan yukk" kata Haeyeon yang langsung berdiri dan pergi meninggalkan minhyun yg masih duduk dengan nyamannya.

---

Sore itu Haeyeon di ajak jennie pergi ke daerah hongdae karena itu adalah malam minggu, Haeyeon pun memutuskan buat ikut.

Mereka pergi jalan-jalan, berbelanja, dan makan makanan di cafe-cafe yang enak, namun saat Haeyeon dan jennie sedang menunggu waktu untuk menyebrang mata haeyeon tertuju di sebuah papan iklan yg terlihat sangat besar dan berada di tempat yang sangat ramai.

Bts, idol korea kesayangan billboard.

"Ahhh sudah kuduga bts akan mendapatkan itu semua, mereka terlihat snagat hebat. Bahakan rumor kencan v tidak mempengaruhi popularitas mereka"

"Ckk tidak mempengaruhi bagaimana? Bahkan 13 fan cafe setia v memutuskan untuk berhenti karena scandal itu"

"Wahh mereka sangat kejam, bahkan untuk berkencan saja mereka di larang?"

Jennie dan Haeyeon tidak sengaja mendengar obrolan seseorang yang ada di dekatnya, jennie melihat Haeyeon yg sudah berubah ekspresinya dari yang terlihat biasa saja dan sekarang terlihat jelas di matanya kalau Haeyeon benar-benar terlihat ingin menangis.

Karena tidak mau melihat temannya sedih jennie memutuskan untuk mengajak Haeyeon ke klub untuk sekedar bersenang-senang, namun melarang Haeyeon untuk terlalu banyak minum.

"Lo tau minhyun udah kayak mamah aku ngomoel-ngomel nggk jelas"

"Emg sejak kapan kalian deket?"

"Baru-baru aja sih, tp dia baik kok. Yang pasti nggk sebaik kaliannn" kata Haeyeon yg memeluk jennie, dan lisa yang ada di dekatnya.

"Trus kita?" Kata jaehyun yang merasa cemburu.

"Ohh tentunya kalian juga" kata haeyeon yg menunjukkan 2 love signnya sambil mengeluarkan sedikit suara aegyonya.

"Uhhhhhh merindingg yeonnn kamu yang terjelekkkkk" kata taeyong yang beracting memuji di awal lalu menjatuhkan di akhir.

Mereka memutuskan buat nggk minum terlalu banyak dan berjoget ria di tengah dance floor bahkan mereka baru berhenti dan memutuskan untuk pergi pada jam 1 dini hari.

"Gw belum ngantukkkk" kata jaehyun yg masih terlihat semangat.

"Okk kita beli beer kita minum di rumah Haeyeon biar uri Haeyeon nggk kesepian di rumahnya yg sendiri" kata jennie yg beraegyeo.

"Ahhh kalian ini, nanti rumah aku berantakan gimana"

"Okk berangkat, gw sma jaehyun beli beer dlu yaa byee see you in haeyeon's home" kata taeyong yg terlihat semangat lalu pergi.

"Ahhh jinjja"

Mereka pun berpesta ria di rumah Haeyeon, bermain game, minum, curhat-curhatan bersama sampai mereka terlihat mabuk dan memutuskan untuk tidur di ruang tamu apartment kecil Haeyeon.

Haeyeon yang nggk terlalu minum banyak pun masih sadar dan memutuskan buat ganti pakaian sebelum tidur, menengok kamar adalah hal yang perlu di lakukan.

Dengan gelapnya kamar Haeyeon dia mulai membuka kemeja dan shot jeansnya, mengganti dengan celana pendek yg lebih nyaman namun dia tidak menemukan kaos yang nyaman untuk dia gunakan, dengan malas Haeyeon berjalan menuju saklar lampu dan memencetnya dan betapa kagetnya haeyeon---

"Waaaaaaaa!!!!"

"Knp yeonnn?"

Tbc...

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang