17. V

2.5K 209 7
                                    


”gimana kakak bisa di sini? Sejak kapan?” dengan paniknya haeyeon menghampiri laki-laki yang membuatnya terkejut, dengan rasa bersalah atau penyesalan laki-laki itu bangun dari ranjang haeyeon dan berjalan menuju haeyeon dengan melepas jaket sepreme yang dia kenakan sebelumnya.

“maaf aku harus ngliet, maaf aku baru dateng, maaf aku  buat kamu kecewa, maaf maaf buat semuanya” laki-laki itu mengenakan jaketnya ke tubuh haeyeon yang hanya menggunakan bra saja, laki-laki itu terus meminta maaf menundukan wajahnya.

Sedangkan haeyeon hanya bisa memendanginya tak percaya, tidak percaya dia di sini atau tidak percaya dia telah melihat haeyeon yang hampir setengah telanjang itu. Haeyeon tidak bisa berkata-kata, alih-alih memarahi laki-laki itu justru dengan sigap dia mengalungkan kedua tangannya di leher laki-laki itu dan menenggelamkan wajah laki-laki itu di pundaknya.

“maaf buat kamu susah, maaf buat kamu dalam kesulitan, maaf buat kamu merasa nggk tenang” bisik haeyeon. “maaf aku uring-uringan, maaf aku nggk pengertian, aku nggk bisa ngertiin posisi kamu, maaf udah buat orang yang setia dukung kamu pergi ninggalin kamu”

“asalkan kamu tetep disisiku itu nggk masalah” yah taehyung berani mengambil resiko di tengah scandalnya yang baru saja di lupakan oleh publik, taehyung memilih untuk mengunjungi rumah haeyeon selagi dia memiliki jadwal yang kosong walau hanya semalaman saja seenggaknya dia bisa ketemu haeyeon untuk menenangkan diri mereka bersama.

“knp yeon triak-triak?” triak jaennie dr arah luar dengan suaranya yg masih dalam pengaruh alkohol yang dia minum tadi.

“nggk apa-apa jen, Cuma kecoa masuk kamar”

“ihh jorokkk!!!”

Haeyeon yang mendengar temannya ngomel hanya bisa tertawa geli pasalnya kecoa yang masuk ke kamarnya adalah seorang pria yang sering di katai sebagai dewa karena parasnya yang hampir mendekati kata sempurna tersebut.

“jadi aku kecoa?”

“lah trus apa? Kamu masuk kamar aku tanpa sepengetahuan aku loo”
“dasarrr!!!”

Dan akhirnya taehyung memutuskan untuk tidur beberapa saaat di rumah haeyeon karena dia hanya akan melakukan pemotretan di siang hari maka dia akan punya waktu yang lebih senggang bersama haeyeon pastinya.

Namun karena teman-teman haeyeon berada di rumahnya dan haeyeon tidak mau jika teman-temannya tau kalau pacarnya yang selama ini mejadi hot news di kampusnya itu sedang menginap di rumahnya maka saat pagi masih buat taehyung terpaksa meninggalakn haeyeon. Namun saat taehyung melewati teman-teman haeyeon dia tidak sengaja menginjak kaki taeyong.

Taehyong pun dengan segera bangkit dari tidurnya, dan betapa kagetnya haeyeon dan taehyung melihat taeyong yang terbangun dengan melihat tajam ke arahnya. Haeyeon dan taehyung terpaku ketika taeyong bangun namun segera memutuskan untuk kembali ke alam mimpinya, dan dengan segara taehyung dan haeyeon pergi dari ruang tamunya.

“kapan-kapan aku kesini lagi okk” kata taehyung yang mencium haeyeon lalu pergi dengan mengunakan pakaian yang lengkap untuk menutupi identitasnya.

Tapat pukul 10 pagi teman-teman haeyeon baru bangun dan segera memakan sup tauge yang haeyeon buat untuk meredakan sakit kepala sehabis mabuk.

“yeon keknya lo seneng bgt? Knp? Something happen? Tanya lisa.

“emmm nggk sih nggk ada apa-apa kopk” jawab haeyeon yang memang terlihat sangat segar dan berbunga-bung.

“td gw ngimpi, ada yg nginjek tangan gw trus gw bangun eh ada haeyeon sma cwo” kata taeyong dengan polosnya.

Tiba-tiba haeyeon tersedak makananya setelah mendengar pernyataan dari taeyong.

“mimpi lo aneh sihh, makannya kalo nggk kuat mabok jgan sok minum banyak” ejek jaehyun.

”tapi mimpi gw terlalu nyata”

“cerewet deh tinggal maka juga” omel lisa yang merasa terganggu dengan apa yang di katakan oleh taeyong.

Tbc...

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang