4. V

4.3K 344 0
                                    

Semakin hari Haeyeon makin Deket sma member bts terutama Taehyung padahal awalnya dia seneng sana Suga soalnya dia manis trus lagunya enak bgt, tp ada daya kalo yg notice si Taehyung.

Btw Taehyung mulai suka sama haeyeon soalnya dia sering ngasih suport trus dia nyaman bgt cerita sma haeyeon walaupun dia nggk tau gimana perasaan haeyeon ke Taehyung.

"Kook Gimana ya gw mau cerita nih" kata Taehyung sambil garuk-garuk kepalanya.

"Apa sih"

"Keknya gw suka deh sma Haeyeon"

"What? Sudah kuduga, ehh gini-gini gw pernah baper sma dia juga dulu. Tp Lo udah ngomong sma dia bang?"

"Belom lah gila Lo ya, ya dia asik sih tp gw nggk tau dia giman sma gw"

"Bsok gw cari obrolan deh sma dia. Tp awas Lo bikin dia sedih"

"Nggk lah kook"

---

Esokan harinya.

Biasanya Jungkook, mingyu, haeyeon dkk makan bareng di kantin.

"Bulan depan kita try out lagi guys, gw puseng belajar terus" keluh Lisa.

"Mulut Lo liss, kelas 3 bentar lg ngeluh Mulu. Nikmatin Lis ntar klo udah lulus Lo nyesel" omel Mingyu.

"Ihh Mingyu ngeselin ihh" jawab Lisa.

Yg lain pada ketawa-ketawa aja soalnya emg sering Mingyu sma Lisa itu berantem.

Dan setelah masuk guru pada rapat dan kelas jadi kosong mereka cuma di kasih beberapa tugas itu pun di buat pr dan di submit Minggu depan.

"Ehh Yeon, giaman sama bang Tae?"

"Ya biasa aja, dia asik sih"

"Move on?"

"Gw udah move on kali kook"

"Buka hati?"

Haeyeon nggk jawab dia cuma ngangkat bahunya dan senyum kecut.

"Banyak yg suka sama Lo deketin Lo tp Lo pasti gitu, Lo buka hati Lo. Okk udahh move on tp kalo nggk bisa buka hati sma aja belom move on"

"Trus gw harus gimana?"

"Buka hati Lo, peka sama sekitar Lo"

"Caranya?"

"Ya Lo peka sma perhatian di sekitar Lo"

"Gw peka kali kook, ya gw cuma Deket sma kalian. Ehh tunggu jgan bilang Lo suka sma gw" goda haeyeon.

"Ke laut aja Lo sini yeon bikin gw greget aja Lo" sambil dorong ringan Haeyeon.

"Ihh trus gw harus gimana kelincii"

"Tau ah loo"

---

Malem ini anak bts nggk fa jadwal jadi ada yg di dorm ada yg keluar ada yg ngerjain lagu atau cuma tiduran atau nonton TV.

Taehyung pun vcan sma haeyeon soalnya nggk tau knp dia gampang bgt kangen sma haeyeon.

Line

Kth:
Sibuk dek?

Ohy:
Nggk sih kak.

Kth:
Knegn ih 😳.

Ohy:
Ih apaan deh, nggk ngaruh 😝.

Kth:
Vc yuk?

Ohy:
Boleh tp aku buluk 😸.

Kth:
Emg Lo buluk 😝.

Ohy:
Uuu dasarr.

Video call.

"Hay Yeon"

"Hak kak Haha"

"Kek giaman gitu"

"Gimana apanya?"

"Kok canggung ya"

"Jgan canggung dong Haha"

"Ihh kok Lo salting sih dek"

"Siapa yg salting, Lo kali kak Haha"

"Tuhh ketawa Mulu Lo"

"Ya udah gw ngambek"

"Makin lucu aja kalo ngambek"

"Apaan sih kak, ehh udah berapa cwe yg Lo gombalin kak"

"Gw nggk godain dek, lagian gw Deket sma cwe nggk sampe vcan"

"Lahh gw pertama dong kak"

"Hahaa iya nihh"

"Udah makan kak?"

"Belom eh, bang jin lg keluar nggk ada yg masak"

"Kasihan bgt sih"

"Temenin makan yuk"

"Sekarang?"

"Iya, baru jm 8"

"Okk deh, jemput ya"

"Ya udah gw ganti baju trus cus tempat Lo ya, gak usah dandan Lo udah cantik kok"

"Ihh apaan sih"

"Haha ya udah sampe ketemu di rumah Lo ya"

"Okk kak"

Video call end...

Tbc...

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang