“siapa ini?” tanya taehyung dengan menahan emosinya.Pip...
“sial!” umpat taehyung lalu mengecek nomor yg baru saja menghubungi haeyeon, namun sayangnya nomor itu dirahasiakan oleh orang tersebut.
“knp?” tanya haeyeon yg bangun karena suara taehyung.
“eohh, gpp kok” jawab taehyung meletakkan phonsel haeyeon lalu berjalan menuju ranjang dan duduk disebelah haeyeon “masih ngambek?” tanya taehyung meraih tangan haeyeon.
“aku kesel sama kmau, aku udah bela-belain kesini kamu malah nggk ada tanpa kabar juga” jawab haeyeon dengan mukanya yang masih marah.
“iya maaf td beneran ada kepentingan dadak, hp aku juga ketinggalan di mobil” jawab taehyung dengan senyumannya.
“iya lain kali ningalin note atau apa gtu kek biar aku juga tenang, kan aku kesel kangen juga emg gampang” balas haeyeon lagi.
“ohh kangenn, kalo kangen peluk dong” jawab taehyung menggoda.
Akhirnya haeyeon luluh dengan rayuan sederhana taehyung dan memilih untuk memeluknya dari pada berlama-lama untuk memarai taehyung yang juga melakukannya karena kepentingannya juga.
Haeyeon selalu memanfaatkan waktunya sebaik mungkin ketika bersama taehyung karena waktu taehyung yang hanya sebentar jadi terlalu sayang jika hanya untuk digunakan berlama-lama memarahinya.
Tidak mudah memlng untuk nemahan semuanya, terlebih haeyeon sering mendapat ancaman yang cukup menakutkan untuknya, namun sebisa mungkin selagi haeyeon masih bisa bersama taehyung haeyeon sudah berjanji jika dia akan selalu bertahan bagaimanapun juga. Tapi siapa yang tau apa yang akan terjadi dimasa depan.
“besok buatin sarapan yang enak ya, td aku belanja dulu hehe” kata taehyung memainkan rambut haeyeon yg bersandar dibahunya.
“iyaa, kpan tour lagi?” tanya haeyeon.
“bulan depan mungkin, oh iya aku td ketemu bang pd-nim katanya abis ketemu kamu ya?” tanya taehyung dengan semangat. “bilang apa aja?”
“katanya aku suruh hati-hati trus aku juga dikasih perlindungan juga, yahh gitu tapi itu ancemana pa dukungan?”
“itu restu sayanggg, syukurlah kalo dia restuin kita hahha” kata taehyung menghela nafasnya dengan senyumannya yg terus mengembang.
“tp gimana kalo fans kamu nyari-nyari tentang kita lagi? Aku khawatir sama kamu, aku dneger banyak fansite kmu tutup gara-gara berita kita yg lalu” tanya haeyeon dengan khawatirnya.
“udah gpp, kalo mereka fans setia mereka bakal balik kok, mereka juga tau klao aku manusia biasa yg butuh cinta jiga, nggk mungkin kana aku mau macarin fans aku satu-satu” jawab taehyung. “udah jgan khawatirin aku, khawatirin diri kamu kurusan kamu sekarang, jelek”
“jadi aku jelek nih?”
“bukan gitu, tambah kek 2 kg biar agak berisi”
“iya deh iyaa ntar banyak makan akunya, btw ngantukk”
“ya udah bobok, besok aku free jd nggk usah alarm hahha”
“terserah, good night taeeeee” kata haeyeon mengecup bibir taehyung dan dibalas dengan senyuman dan pelukan lebih dalam dari taheyung.
---
Hari ini haeyeon sudah masuk kuliah seperti biasa, sudah banyak kegiatan yang dia laukan.
Sedangkan taehyung juga sudah sibuk dengan kegiatannya dengan bts ataupun jadwal individunya. Seperti hari ini dia menghadiri sebuah acara bersama jungkook dan jin, ada juga bintang tamu wanita yaitu irene dan seulgi red velvet.
“irene cantik kan?” tanya manajer bts.
“trus?” tanya taehyung acuh tanpa mengalihkan pandangannya dari layar phonsel.
“akui aja kalo kmu juga suka sama dia”
“emg dia bilang kalo suka sama aku?”
“banyak fans kalian pgen kalian real dating”
“udahlah hyung, gw udah punya cwe dan gw nggk mau sama siapa-siapa kecuali haeyeon oke bye” kata taehyung yang berdiri lalu pergi meninggalakn manajernya.
Taehyung kembali ke ruang tunggunya untuk merapikan make upnya dan mengganti bajunya.
“knp muka lo bang?” tanya jungkook yg duduk didepan cermin untuk di make up.
“tau tuh manajer minta gw deketin irene noona” jawab taheyung malas.
“masih aja mau jodohin tuh manajer, ambisius bgt” jawab jungkook.
“ehh udah denger blm katanya haeyeon abis kekunci di kamar mandi kampu, udah lama sih Cuma gw baru denger dari jaehyun, di taeyong sma minhyun yg nolongin haeyeon” kata jungkook lagi.
“gw nggk tau, knp haeyeon nggk cerita ya” kata taehyung yg berfikir keras.
“dia nggk mau buat kmu khawatir kali”
“justru gw yg khawatir kan sekarang”
“udah jgan khawatir ada jaehyun sma taeyong yg jaga”
“gw nggk tenang klao dia deket minhyun terus, gw nggk suka”
“jgan terlalu cemburu hyung, kasihan haeyeon nanti dia makin tertekan”
“tau ahh pusing gw” kata taheyung lalu merebahkan dirinya di sofa panjang itu untuk beristirahat sejenak.
---
Sedangkan di kampusnya haeyeon sedag disibukkan dengan rapat untuk acara penggalangan dana untuk aksi sosial di rumah sakit kanker anak.
“gimana kalo kita jual barang-barang milik kita yg udah nggk dibutuhkan lagi?” saran eunha.
“boleh juga sih, tp alangkah baiknya kita juga menampilkan sesuatu ya bisa dibilang ngamen lah, kita nanyi atau apalah yg bisa trus kita tampi di tempat-tempat umum yg rame” kata jisung.
“itu boleh juga” kata yg lainnya.
“aku mau nyanyi dong” kata haeyeon.
“wahh boleh juga yeon, kalo bisa ajak temen kamu yg ganteng itu” kata mahasiswa wanita yg bernama yerin.
“siapa kak?” tanya haeyeon
“yg dr fakultas seni”
“ohh taeyong? Boleh juga sih kan dia jago dance, nanti aku bicara dulu sama dia” jawab haeyeon.
“oke kalian bisa pikiran dulu ya, selanjutnya nanti kita rapat lagi besok oke” kata jisung lalu di balas oleh yang lainnya.
---
Ketika haeyeon pergi kekamar mandi seseorang mengikutinya dan kembali menerornya.
“jd kamu masih bisa ketemu kak taehyung ya?” tanya seorang gadis di dalam kamar mandi, sayangnya haeyeon berada di salah satu bilik jadi dia tidak tau siapa yang berbicara. “nggk ada orang lain kecuali gw sama lo yeon” kata gadis itu lagi yg membuat aheyeon semakin yakin jika suara wanita itu yg berbicara dengannya.
“apa maumu?” tanya haeyeon.
“aku? Ckk gw cuma mau lo pergi dari hidup kak taheyung, lo itu cuma bencana aja buat kak taehyung, asal lo tau gw lebih dari segalanya dibandingin lo” kata wanita itu berdiri di depan pintu bilik yg digunakan haeyeon.
“dasar pisikopat lo” kata haeyeon tanpa di jawab dengan wanita itu, haeyeon pun mendengar suara sepatu yg menunjukkan jika wanita itu sudah pergi dari kamar mandi itu.
Ketika haeyeon keluar dari bilik tersebut haeyeon dikejutkan oleh sebuah ular yg cukup besar berada di washtafel yg membuat haeyeon lemas dan langsung keluar dari toilet namun karena haeyeon sangat phobia dengan ular ketika dia beusaha keluar dia sudah tak sadarkan diri terlebih dahulu dan jatuh kelantai toilet tersebut.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...