9. V

3.1K 264 0
                                    


Hari ini Haeyeon pergi ke sekolah buat rapat persiapan perpisahan kebetulan Haeyeon wakil ketua panitia dan ketuabya adalah Mingyu.

Kebetulan juga haeyeon waktu berangkat naik bis ketemu Mingyu di bis juga.

"Jungkook nggk masuk?" Tanya Mingyu.

"Kga, dia lg ke Jepang" jawab Haeyeon.

Oh iya Haeyeon itu juga deket bgt sma Mingyu, Mingyu itu kadang udah di anggep kek kakak Haeyeon soalnya Mingyu dewasa.

Mingyu juga paling Deket sma temen cwe sekelas cuma Haeyeon, Mingyu sering cerita tentang adeknya ke Haeyeon.

Sesampainya di sekolah Mingyu sma haeyeon udah di hadang sma mr song yg lgsung ngasih tugas buat mereka berdua yaitu mereka jadi perwakilan buat pidato perpisahan di depan anak-anak kelas 3, guru-guru, dan para orang tua.

"Haeyeon ~~" panggil temen haeyeon.

"Iy-iya?" Jawab Haeyeon bingung.

"Lo kan Deket bgt sma Jungkook, boleh minta tolong nggk?"

"Tolong apa Yeon?"

"Jd gini, gw denger Lo pernah ketemu sama member bts sebenernya gw fansnya kak Taehyung boleh minta tolong titip ini ke Jungkook buat kak Taehyung nggk?" Kata chaeyeon sambil ngasih sebuah paper bag yg lumayan besar.

Haeyeon cuma bisa Nerima paper bag itu sambil tersenyum kecut, yaiyalah ada cwe yg ngaku suka sma cwo Lo siapa yg nggk kaget. Ya walaupun itu wajar sih kan Taehyung itu idola jd siapapun boleh suka sma dia.

"Nanti klo Jungkook udah balik gw kasih ke dia kok Yeon"

"Thanks ya Haeyeon, gw pergi dulu bye" chaeyeon pun pergi dengan senyum. Sedangkan Haeyeon cuma bisa ngintip barang yg ada di paper bag itu.

---

H-4 perpisahan.

Hari ini Haeyeon latihan nyanyi rencananya dia mau nampilin lagu sma Mingyu, dokyeom, winwin sma bambam mereka mau nampilin lagunya Taeyeon yg fine sama i yg bakal di nyanyiin sma Haeyeon pastinya.

"Yeon Lo gpp kan? Muka Lo pucet Amet?" Tanya bambam.

"Gpp kok kecapean aja gw" jawab Haeyeon.

Tiba-tiba Jennie sma Lisa Dateng bawa makanan sma soft drink buat anak-anak yg pada latihan.

"Tau aja Lo lg pada laper" kata winwin.

"Yoii dong, kita gitu lohh. Oh iya yeon ini ada surat Dr mr kang" kata lisa sambil ngasih amplop surat yg ada tulisan universitas Seoul.

Haeyeon pun segera buka surat itu dan dia di bikin mlongo karna seinget dia, dia belom daftar di universitas Seoul tp di surat itu dia di nyatakan di terima di jurusan kedokteran .

"Sumpah?!!!!!!!" Triak Jennie yg nggk nyangka.

"What? Gila haebat bgt Lo Yeon di terima di universitas Seoul jalur nilai kedokteran lg wahh kpan ge dapet rezeki nomplok kek Lo Yeon" kata bambam yg lebih.

"Selamet yaa, kpan nih makan-makannya?" Kata mingyu.

"Duh gw tambah gemetaran guyss, sumpah gw mimpi apaan semlem" kata Haeyeon yg nggk kalah heboh.

"Waaaaaa congratulation ya yeonnnn" kata Jennie yg lgsung meluk Haeyeon.

"Klo kita makan-makan sekarang ntar Jungkook protes dong kga di ajak" kata Haeyeon.

"Ya udah nunggu Jungkook nih?"

"Ok deh, gpp"

---

H-1 perpisahan.

Sore ini karena panitia bakalan lembur Jungkook pun dateng ke Sekolah Sama managernya dan bawa beberapa kotak pizza sma beberapa plastik yg isinya minuman.

"Sorry ya guys gw telat, baru dateng gw. Dan gw tau kalian pada belom makan kan? Ini gw bawain makanan itung-itung buat makan malem bareng ya guys" kata Jungkook sambil bagiin kotak pizza sama cola. "Si Haeyeon mana?" Tanya Jungkook.

"Tuh dia" Mingyu nunjuk Haeyeon yg baru Dateng bawa kardus yg lumayan berat, trus Mingyu nyamperin dia buat ngangkat kardus yg dia bawa.

"Woy yu baru nyampe loo kelincii?" Kata Haeyeon yg lgsung duduk di sebelah Jungkook.

"Nih minum dlu, gw aja nggk sempet mampir dorm lgsung ke sini nih buat Lo Lo pada" kata Jungkook sambil nyenggol lengan Haeyeon.

"Bagus deh seenggaknya Lo tau diri" Haeyeon julurin lidahnya trus ketawa.

"Dengar-dengar ada yg nungguin gw mau traktiran nih" Jungkook ngomong nggk menghadap ke Haeyeon, dan pura-pura nggk tau sesuatu.

"Lo nyindir gw yaa?"

"Lo tau diri kga?"

"Cieee anak kedokteran nih sekarang? Congrat ya sahabat gw tercintaaa" kata Jungkook yg meluk lengan Haeyeon sambil buat love sign.

"Uhhhhh makasihhh uri kelinci yg paling nyebelinnnnnn" Haeyeon pun demgan gemas nyubit pipi Jungkook.

"Sakittttt, udah nih makan kata bang Tae makan yg banyak biar kuat"

"Apaan deh kook"

"Jadian kan?, Lo mah gitu nggk cerita sma gw"

"Heheh toh Lo juga tau kok, udahh gw mau makan"

Tbc...

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang