28. V

2.3K 198 4
                                    

Setelah selesai praktikum, sekitar jm 10 malam Haeyeon pulang namun dia tidak pulang bersama Minhyun yg tadinya ngajak barengan.

"Bener nggk bareng aku?" Kata Minhyun yg berjalan keluar dari gedung rumah sakit itu.

"Makasih hyun, tp aku udah ada janji see yeahh" kata Haeyeon yg pergi meninggalkan minhyun dan eunha.

---

Sedangkan di parkiran luar gedung rumah sakit itu terdapat mobil sport warna dark grey , itu adalah mobil milik member bts yg terkenal di kalangan fanboy dan fangirlnya yg menggila itu.

Tokk...tokk...tokk...

Suara ketukan kaca mobil membuat taehyung terbangun dari tidur singkatnya, melihat sosok yg  dia tunggu membuat taehyung sedikit bosan lalu mengantuk.

"Masuklah" kata taehyung yg membukakan kunci pintu mobil jok depannya itu.

"Ahh aku ingin berbaringgggg!!!" Rengek Haeyeon pecah ketika pantatnya mulai menyentuh jok mobil sebelah kanan itu.

"Padahal aku kangen bgt" kata taehyung dengan polosnya lalu melajukan mobil sport keluaran baru itu pergi dari kawasan rumah sakit tersebut.

Setelah sampai di apartment milik taehyung, taehyung melihat wanita tercintanya itu tertidur membuatnya tidak tega untuk membangunkannya.

Karena tidur Haeyeon yg puas taehyung pun menggendong tubuh Haeyeon hingga masuk ke apartmennya.

"Kok udah sampe sih? Ini di apartment kmu?" Tanya Haeyeon yg baru sadar kalo dia udah ada di kamar tidur.

"Kita sayanggg~" kata taehyung yg memberikan segelas air putih kepada Haeyeon. "Aku laper kamu bisa buatin makanan?" Lanjut taehyung yg kini duduk di depan Haeyeon.

"Bisa sih tp aku pengen mandi dulu, yahh seharian aku kan bergelut sama mayat nggk ngeri klo nggk mandi dulu?" Jawab haeyeon sambil meletakkan gelas yg sudah kosong.

"Pantes bau kamu bau-nau hororr, udah sana mandi aku ambilin baju buat kamu"

"Makasih my isol boyfriend" kata Haeyeon yg mencium pipi taehyung sekilas lalu berlari ke kamar mandi.

30 menit kemudian

Haeyeon pun sudah siap dengan clemek yg menempel dibadannya, dan mulai untuk memasak.

"Dear future wife~~" triak taehyung yg berjalan ke arah haeyeon.

"Apaaa"

"Masak apa?" Taehyung pun sudah memeluk pinggang Haeyeon dan melihat apa yg dimasak olehnya.

"Sup daging, telur, daging sapi tumis, kimci. Masih kurang"

"Perfect" kata taehyung yg mengecup pipi haeyeon lalu pergi.

"Ehh mau kemana? Bantuin nyiapin dongg"

"Siapp"

---

Setelah selesai makan malam Haeyeon dan taehyung hanya menonton tv bersama tentunya sambil ngobrol.

"Kapan ke American?" Tanya Haeyeon sambil menyuapi pop corn kepada taehyung.

"Lusa, makannya aku pgen ketemu dulu, kemungkinan aku di sana sekitar 3 minggu trus tour asia tenggara, trus latihan acara di Seoul Music awards, dan setelah itu aku nggk tau lagi jadwalnya jd kemungkinan 3 bulanan bakal sibuk"

"Lama bgttt sih? Jd nggk bisa ketemu?"

"Ya kemungkinan buruknya gitu"

Haeyeon hanya membuang nafas kasar, lalu memposisikan tubuhnya untuk duduk yg sebelumnya tiduran di paha taehyung.

"Dan lagi-lagi musim dingin ke musim semi sendiri, padahal kan bulan depan aku udah liburan"

"Yahh trus gimana dong?"

"Yw udah lah aku mau nyusul papah aja ke busan"

"Oke lahh okee maaf yaa, tp awas jgan macem-macem atau aku jitak kmu"

"Yg ada kmu tuh, kan nanti di American bakal banyak cewek sexy bertebaran apa lagi kan pasti klo datemg ke acara award gitu-gitu kan main cipika-cipiki gituuu"

"Ciee cemburu yaa, uhh cute bgt sihh. Nggk lah kan cuma formalitas aja di sana, ya kali mau bungkuk 90°, yg ada diketawain ntar"

"Iyahhh, udah ah ngantuk mau tidur"

"Ikuttttt~~~~~"

---

1 bupan kemudian

Kini cuaca semakin hangat dan kegiatan di kampus pun sudah mulai berkurang hanya mengurusi beberapa hal saja sebekum waktu liburan panjang tiba.

Haeyeon, eunha, jennie, dan lisa pun berencana pergi jalan-jalan bersama.

"Liburan bareng yukk" kata lisa.

"Lah lo katanya mau balik ke Thai?" Balas jennie.

"Iya tadinya, tp bokap nyokap lg pergi ke American jd ngapain gw pulang" jawab lisa.

"Knp nggk ke Thai aja kita?" Sambung eunha.

"Wahh ide bagus yeon, tp gw belum pernah ke luar negeri nih jd nggk punya passport" jawab eunha.

"Yah ntar kan bisa buat, sekalian gw mau perpanjang passport" balas jennie.

"Benaran guys?" Tanya lisa yg excited.

"Gw sih ok" jennie.

"Apa lagi gw, kan si tae lg ke American juga" Haeyeon.

"Okk fix kita ke thaiii!!!" Sambung eunha yg nggk kalah excited.

Tbc...

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang