Malam ini Haeyeon kembali ke apartment Taehyung untuk membersihkan barang-barangnya yg masih di sana, minggu depan Haeyeon akan berangkat ke America dan dia tidak ada waktu lagi untuk pergi ke apartment Taehyung.Haeyeon tidak meminta izin dulu ke Taehyung karena dia rasa dia tidak perlu untuk menghubunginya lagi, jujur saja dia sangat merindukan Taehyung dia sangat ingat ketika pertama kali dia mengunjungi apartment itu bagaimana dia merawat Taehyung yg sedang sakit dan bagaimana pertemuan pertamanya dengan orang tua Taehyung.
"Duh knp gw malah flashback sih, gw harus cepet ntar keduluan Taehyung kesini lagi" kata Haeyeon sambil menghapus air matanya.
Dengan segera Haeyeon membersihkannya, tak lupa juga dia mengecek isi kulkas dan menecek makanan karena Taehyung jarang ke apartment dia tidak ingin Taehyung menyimpan makanan basi.
Cukup bayak makanan yg sudah expired dan haeyeon membuangnya.
Titt..titt...titt.titt.titt...
Bunyi seseorang yg membuka kode pintu tersebut membuat Haeyeon bergetar, dalam hatinya dia sangat berharap itu Taehyung tp dia tidak siap jika harus bertemu di sana.
Haeyeon masih terdiam di tempat itu hingga seseorang yg membuka pintu itu terlihat.
"Haeyeon?" Tanya orang itu yg kaget atas kehadiran Haeyeon.
"Ka-kak jimin"
"Kamu ngapain kesini?"
"A-a-aku kesini am-ambil barang-barang yg ketinggalan kak" kata Haeyeon dengan terbata-bata. "Pliss jgan bilang kak Taehyung ya kak, aku mohon aku beneran cuma ngambip barang-barang aku doang" kata Haeyeon dengan sigap.
"Ohh iya gpp kok, lagian kamu punya hak juga tinggal disini, Taehyung bilang ini tempat kalian berdua jd gw nggak bisa nyalahin lo kalo lo kesini"
"Lagian gw juga mau pergi kok kak" kata Haeyeon yg meraih jaket, tas dan kardus yg dia isi dengan barang-barangnya.
"Nggk nginep?"
"Nggk kak, aku permisi ya kak" kata Haeyeon berjalan keluar "oh ya kak, td aku cek makanan yg ada di kulkas sama di laci ada beberapa yg expired jd aku buang, titip kak Taehyung ya kak" kata Haeyeon lalu keluar dan pergi.
"Sebenarnya mereka masih saling sayang, tp knp putus juga" tanya jimin.
---
Karena keberangkatan Haeyeon ke American tinggal 2 hari jadi rencana untuk liburan bersama terpaksa di batalkan dan sebagai gantinya mereka mengadakan pesta kecil-kecilan di apartment Jungkook, seperti biasa mereka akan makan-makan, bercanda, bermain game hingga minum-minum hingga mabuk.
"Cepet balik ya yeon" kata jennie sambil memeluk Haeyeon "ini hadiah dr gw, di pakek yaa" lanjutnya dengan memberikan sekotak hadiah.
"Ihh apaan deh, gw cuma sebulan kali kek ulang tahun aja pakek hadiah segala" jawab Haeyeon. "But, thanks for everything yaa jeje" kata Haeyeon memeluk Jenni lagi.
"Huhuu gw di tinggal sebulan bakal sepi di rumahh" kata lisa yg memeluk Haeyeon.
"Baik-baik yaa di sana" kata Mingyu lalu mereka berpelukan bersama dan membuat Haeyeon terharu hingga berlinang air mata.
~
Setelah bermain game dan minum-minum hingga mabuk sebagian dari mereka sudah tertidur hanya Haeyeon, Mingyu dan Jungkook yg masih sadar.
"Yeon tidur di kamar aja yaa, si jennie sama lisa udah terlanjur tidur sofa" kata Jungkook.
"Iya kook, ya udah gw tidur duluan yaa" kata Haeyeon lalu pergi menuju salah satu kamar yg ada di apartment itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...