Setelah mengantar Haeyeon pulang Taehyung tidak langsung kembali ke dorm justru dia pergi club malam dan minum minuman beralkohol tinggi, salah satu rekannya yg berprofesi sebagai DJ di club itu menghubungi jimin untuk menjemput Taehyung karena dia sudah sangat mabuk bahkan dia sudah tak sadarkan diri.Setelah mendapat panggilan jimin segera menjemput Taehyung, dan di lihatnya Taehyung yg benar-benar sangat buruk bahkan ini pertama kalinya selama mereka berteman jimin mekihat kondisi Taehyung yg sangat terpuruk itu.
Taehyung terus mengigau selama perjalananya pulang bersama jimin, terus memanggil nama Haeyeon dan berteriak sambil menangis.
Bahkan jimin pun hampir fruatasi karena pusing mendengar celotehan Taehyung yg tak berujung itu.
~
Pagi harinya Taehyung bangun dengan keadaanya yg kacau, jin sudah menyiapkan sup tauge untuk meredakan mual akibat sisa alkohol yg di konsumsi oleh Taehyung tadi malam.
"Abis makan ke studio gw" kata namjoon sebagai leader, pagi ini hanya beberapa saja member bts yg makan bersama karena yg lain ada jadwal individu.
Setelah selesai sarapan dan membersihkan tubuhnya Taehyung masuk ke studio namjoon untuk menghadapnya.
"Knp lo kek gini?" Tanya namjoon tanpa nada mendiskriminasi.
"Gw putus" jawab Taehyung dengan kepalanya yg menunduk.
"Kenapa bisa?"
"Jadwal kita yg nggk sesuai hyung, dia sibuk kuliah kita sibuk tour. Dia minta pisah tp gw nggk mau, dia maksa"
"Itu resiko orang kek kita punya hubungan tae, lo pasti tau kan dr awal kalo ini bakal terjadi? Gw nggk bisa nyalahin lo atau Haeyeon kalian emg punya kesibukan sendiri-sendiri tp lo jgan kek gtu tae, jgan langsung pergi ke club sendiri mabuk-mabukan, inget kita idol siapa pun bisa ngambil gambar kita tanpa izin"
"Iya hyung gw minta maaf"
"Gw yakin Haeyeon masih sayang sama lo, dia buruh waktu buat sendiri. Gw emg nggk kenal bgt sama Haeyeon tp semua cwe itu pada dasarnya mau di perhatiin tp lo nggk bisa menuhin itu, biarin dia sendiri dulu, nanti ada saatnya buat lo maju lagi oke. Fokus tae"
"Iya hyung makasih"
"Ya udah ayo siap-siap kita mau latihan vocal"
"Iya hyung" jawab Taehyung lalu pergi.
---
Hari ini Haeyeon masuk kuliah namun badannya terasa tidak enak dan dia merasa masih sangat lemas, yah patah hatilah yg menjadi faktor utama Haeyeon menjadi tidak enK badan.
"Are u okay?" Tanya eunha.
"Eoh? Gpp kok, ada jadwal nggk?"
"Nanti jm 1 ada seminar, udah makan? Kantin yuk"
"Boleh, yukk"
~
Selama makan bersama eunha, Haeyeon hanya memainkan makanan yg ada di piringnya saja, bahkan tidak ada niatan untuk memasukkannya ke dalam mulut.
Haeyeon terus melamun dan membuat eunha tampak bingung.
"Knp sih? Berantem?" Tanya eunha sambil mengunyah makananya.
"Ya gtu lah, capek juga gw banyak tugas hehe"
"Semangat yaaa" kata eunha menepuk bahu Haeyeon beberapa kali. "Ehh btw Minhyun lg deket sama anak kelas sebelah tau nggk?"
"Nggk sih, siapa emg?"
"Yg namanya...ehh ehh tuh tuhh yg ituu" kata eunha yg menunjuk ke arah sebelah yg terdapat minhyun dan seorang wanita yg sedang mengantri untuk mengambil makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...