29. V

2.3K 202 10
                                    

1 minggu kemudian.

Hari ini Haeyeon dan yg lainnya berangkat ke Thailand, tentunya sama jennie, eunha, lisa, minhyun, taehyung dan jaehyun.

"Pertama naik pesawat gw guys" kata eunha yg polos.

"Dasar lo, tenang aja aman kok" kata Minhyun.

---

Setelah sampai di Bangkok.

Calling kim Taehyung...

"

Hallo"

"Aku baru sampe Bangkok, sibuk?"

"Bagus lah, istirahat gihh, nggk sih lg mau brangkat ke late late show nih"

"Ya udah I'll rest first, bye"

"Oke, have a good day"

"Uyyy American style, love yahh"

"Of course, love too"

Pip...

-

--

"Guys kalian istirahat dlu ntar malem kita jalan ke night market oke?" Kata lisa yg memberi arahan ke teman-temannya.

"Oke" jawab mereka semua.

---

20.00

Setelah selesai siap-siap Haeyeon dan yg lain pergi ke night market yg rame dengan food Streetnya.

"Yeon si idol lo kga marah lo ke luar negeri sama cwo?" Tanya jennie.

"Awalnya nggk ngebolehin, tp karna di lg ada jadwal ke luar dan yah as you know dia juga bakal ada tour jd mau nggk mau harus ngebolehin gw dong" jawab Haeyeon santai.

"Kasihan lo, punya cwo ganteng nggk bisa di pamerin" kata jennis yg membuang nafas beratnya.

"Lo pikir enak, lo tau rasa-rasanya gw nyimpen berlian yg paling mahal di dunia di kantong gw"

"Yahh mau gimana lagi, resiko lo juga sih"

"Everything gonna be alright"

"Ayaaa ayaaa wtf lahh"

---

Sedangkan di tempat lain, v dan anggota bts lainnya sedang rehearsal buat penampilannya di AMA, dan baru saja selesai syuting di late late show.

"Taeee knp komuk lo kek pantat sapi?" Tanya jimin yg duduk di sebelah v sambil minum air mineralnya.

"Gw agak was was nih, si Haeyeon lg di Thailand" jawab v lemas.

"Knp was was, lo takut si Haeyeon kalah sama lady boy thai?"

"Curut loo, dia kesana sma si minhyun minhyun yg gw ceritain kemaren"

"Lah emg knp, kan lo bilang mereka cuma temen"

"Yahh kan gw juga was wass, temen sih temen tp gw curiga kalo di minhyun itu suka cwe gw"

"Dr mana lo tau?"

"Yah tau aja, setiap haeyeon kesusuahan pasti minhyun ada kan gw curiga"

"Yah lo, resiko punya cwe cantik resiko juga lo idol punya pacar itu nggk mudah. Makannya lo ati-ati aja sama hati lo yg rapuh itu"

"Maksud lo apaan tet? Jgan buat gw gantung lo di patung liberty yahh" ancam v sambil jitak kepala jimin.

---

"Yeon yeon yg lain kemana?" Tanya minhyun yg baru keluar dari kamar mandi.

"Tadi sih bilang nunggu di stan yg jual manggo manggo apa ya lupa hyun" jawab Haeyeon.

"Duhh lo odong bgt sih, ntar klo kepisah gimana? Mana hp gw di bawa si taeyong" kata Minhyun mengusap kepala Haeyeon. "Ya udah yok cari laper gw"

"Ehh hyun gw td let oktopus bakar kelietannya enak, gw mau" kata Haeyeon yg ngerengek ke Minhyun.

"Duh di mana? Jauh nggk?"

"Deket kok sana tuh sana" kata Haeyeon menunjuk salah satu stan yg menjual seafood bakar.

Lalu Minhyun pun mengikuti Haeyeon yg menginginkan sesuatu yg dia lihat tadi, karena terlalu menginginkan octopus tadi Haeyeon pun lupa bahwa teman-temannya sudah menunggu.

"Mau hyun?" Tanya Haeyeon yg memakan octopus dan memamerkannya kepada minhyun.

"Udah abisin aja" kata Minhyun, batin Haeyeon hanya melted liet senyum minhyun andai saja orang yg di deoan Haeyeon adalah pacarnya, angan-angan Haeyeon terhenti ketika pukulan ringan mendarat di bahku Haeyeon dan minhyun membuat keduanya reklek meringis.

"Huuu dasar lo, bilang cuma pipis taunya makan octopus berduan" protes jennie sambil memajukan binirnya.

"Duhh td Haeyeon lg nyidam, kasihan anaknya nanti ngileran" kata Minhyun.

"What nyidam? Lo hamil yeon?" Kata lisa dengan poslosnya.

"Makan nih bayi octopus" kata haeyeon memberikan sisa octopus kepada lisa.

Kim Taehyung is calling...

"Hallo?"

"Dimana?"

"Night market Street"

"Aku kangen lo, di sini nggk ada yg cantik ngalahin kamu kecuali--"

"Kecuali siapa?"

"Tante Celine Dion"

"Ihh tante sok akrab bgt sih?"

"Iya emg akrab, napa? Iri?"

"Nggk tuh"

"Nggk kangen?"

"Nggk terlalu"

"Nggk terlalu berarti kangen?"

"Dikitttt bgttt"

"Pelitt"

"Bodo, sana gih istirahat"

"Ohh ganggu nih ceritanya?"

"Bukannya gitu nggk enak sama yg lain masa iya aku tlfan di jalan"

"Ya udah nanti sampe rumah tlf ya"

"Nggk mau"

"Harus mau, aku istirahat dlu ya, love ya miss ya muahhhhhhh"

"Alayyy, tooooooo"

"Kok toooooo doang?"

"Love u toooo miss u toooo bye"

Pipp....

Tbc....

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang