LineKth:
Dek ada waktu?Ohy:
Free kak, ada apa?Kth:
Out yuk, mumpung longgar.Ohy:
Nggk latihan kak?Kth:
Nggk kokOhy:
Ya udah deh kak, aku prepare dulu ya.Kth:
Okk, 5 menit lg aku sampe.Ohy:
Ok kak."Ha? 5 meit? Berarti dia udah otw dong"- Haeyeon.
---
Sekarang Taehyung sma Haeyeon udah jalan, mereka naik mobil Taehyung dan ini udah malem ya sekitar jam 7an.
"Emg yg lain pada kemana kak?" Tanya haeyeon.
"Jimin sma kak jin lg ke gym, Jungkook ada les mumpung longgar, bang namjoon ngerjain lagu, bang Suga biasa tidur, J-Hope nggk tau kemana"
"Ohh"
"Udah makan?"
"Udah kok kak, kmu kak? Jgan bilang belom"
"Hehehe tau aja, aku laper bgt ini cari makan yaa"
"Yahh, jm segini masih rame kak. Mau cari makan di mna emg?"
"Mana yaa~~" kata Taehyung yg masih fokus nyetir sambil mikir, "ohh iya aku lupa yeonnnn" triak Taehyung.
"Apaan kak?" Jawab Haeyeon yg panik.
"Aku mau ketemu sma bogum ambil skrip mc buat music Bank Minggu depan di Singapura"
"Yaah trus giaman dong"
"Kita ke rumah bogum benatr ya, cuma ngambil doang kok"
"Ohh iya deh kak"
Mereka pun menuju ke rumah bogum buat ambil skrip mcnya Taehyung. Abis dr rumah bogum yg lumayan jauh Taehyung ngajak ke sungai Han buat makan ramen di sana, tentunya milih bangku di pinggir sungai yg udah lumayan sepi soalnya udah malem jga.
"Kakak nggk takut besok bangun pagi mukanya bengkak semua?"
"Besok di pikir besok lah Yeon, jarang-jarang bisa makan ramen tanpa takut ketahuan manager"
"Ih nakal ya kakak, makan yg banyak deh"
"Kmu jga makan yg banyak yaa hahah"
"Ehh kak bentar deh" jari Haeyeon ndeketin ke sudut bibir Taehyung yg ada bekas saus Dr sosis yg belepotan.
Taehyung pun membeku di tempat belom pernah dia rasain seseorang buat dia membeku kek gini sebelumnya. Taehyung pun salah tingkah di gituin sma si Haeyeon apa lagi Taehyung suka sma Haeyeon.
"Knp senyum-senyum kak?" Tanya haeyeon dengan muka datarnya sambil makan ramen.
"Gpp kok hehe"
"Knp sih? Kok salting?"
"Ya kamu yg bikin salting"
"What aku?"
"Iya kamuuu~" balas Taehyung dengan suara manisnya sambil nunduk malu.
"Hahahha kok aku sih? Emg aku ngapain kak? Yahh mukanya merah kak Taehyung hahah" liet Haeyeon yg ketawa lebar hati Taehyung adem bgt serasa lg liet lembah yg indah.
Uhukk...uhukk....
"Nah nah kesedak kan" kata Taehyung yg ngliet Haeyeon kesedak lgsung ngasih sebotol air. "Duhh kesedak aja sampe nangis-nangis hahah"
"Pedes kak ramenya"
"Nih minum dlu"
---
Setelah makan Taehyung ngajak Haeyeon buat sepedaan di sekitar sungai, mereka balapan sepeda sejauh 100 m, dan taruhan juga yg menang bakal di gendong keliling sungai Han.
1...2...3...
Mereka memuai pertandingan balap sepeda, Haeyeon dan Taehyung sama-sama menggayuh sepeda mereka secara maksimal.
"Aku akan menang yeonn"
"Anniyaaa, biarkan aku menang kakkkkkk"
"O...omayaaaa!!!" Brukk!!!!
Taehyung terjatuh Dr sepedanya karena dia terlalu minggir tidak ada luka berdarah tp tangan Taehyung terkilir.
Haeyeon pun segera berhenti dan menghampiri Taehyung yg berada di belakangnya.
"Ahhh gimana ini kakkk" kata Haeyeon yg panik sambil membantu taeuntuk berdiri.
"Awww" keluh Taehyung saat Haeyeon tidak sengaja memegang pergelangan tangan Taehyung.
"Aduhh keknya tangan kakak patah deh"
"Jgan lebay dehh, ini cuma kekilir kok"
"Trus gimana dong kita pulangnya, aku nggk bisa nyetir kakk"
"Tlfin Jimin ya biar dia yg jemput kesini"
---
Beberapa saat kemudian Jimin datang bersama namjoon dan segera membawa Taehyung ke rumah sakit.
"Kak maafin aku ya, td karna main sma aku kak Taehyung jd kek gini" kata haeyeon ke namjoon sambil nunduk karena dia takut kalo leader bts itu marah.
"Udah jgan takut, gpp kok nanti biar aku yg jelasin ke manager, kmu pulang aja sma Jimin ya biar Taehyung aku yg nunggu sampe selesai mriksanya"
"Iya kak, sekali lg aku minta maaf ya kak"
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...