Tepat pukul 10 malem haeyeon segera menuju ruang inap milik taehyung, awalnya haeyeon sedikit ragu dia belum siap bertemu taehyung dia tidak ingin terlihat lemah di hadapan taehyung jd dia mengatur nafasnya dan menahan untuk tidak menangis di hadapan taehyung.“loh haeyeon kan?” tanya suga yg baru keluar dari ruangan tersebut.
“eohh hai kak suga” sapa haeyeon dengan canggung.
“knp nggk masuk?”
“bentar kak, kakak mau kemana?”
“aku mau balik dulu ada kepentingan, masuk aja ada jungkook juga kok, taehyung juga baru bangun” kata suga yg membukakan pintu untuk haeyeon lalu pergi.
“udah selesai?” tanya jungkook yg menghampiri haeyeon yg berada di ambang pintu.
“eo i-iya kook, selamat malam” sapa haeyeon kepada manajer bts yg ada di situ.
“duduk sini” kata taehyung hampir tidak terdengar menyuruh haeyeon duduk di sebelahnya.
Tanpa ragu haeyeon segera duduk di samping taehyung yg masih berbaring lemah di ranjang, sebenarnya haeyeon sangat ingin menangis saat itu tp karena ia tidak mau membuat taehyung merasa sedih dia harus menyembunyikannya.
“maaf ya kita malah ketemu di sini” kata taehyung.
“sttt nggk ada yg salah, mana ada yg sakit?” tanya haeyeon dengan senyuman.
“aku pengen kamu yg ngecek aku tiap hari, aku nggk mau dokter lain aku maunya kamu yg ngurusin aku” rengek taehyung yg mencoba mengajak haeyeon untuk bercanda.
“aku bukan di kelompok sini, aku di ugd jd nggk bisa kesini” jawab haeyeon menggengam tangan taehyung.
“ya pindah sini dong”
“ya nggk bisa, kamu pikir rumah sakit ini punya ayah aku” jawab haeyeon.
“aku seneng sekarang” kata taehyung dengan senyuman yg tidak bisa dia sembunyikan.
“kok seneng lg sakit juga”
“kan bisa ketemu kamu tiap hari, kalo sakit ketemu kamu langsung sembuh. Tadi kepalaku nyeriiiiiii..... bgt terus kamu dateng jd nggk sakit” kata taehyung.
“gomballll”
“beneran tauuu, ini jalan tuhan buat mempertemukan kita”
“kamu tau nggk di depan banyak bgt fans kamu yg nunggu di bawah, sampe tadi ada ambulan yg mau masuk kehalang sama fans kamu”
“yg bener?”
“beneran tau, banyak yg sedih kamu sakit jd ceept sembuh obati luka mereka yg kangen kamu”
“kalo luka kamu?”
“aku dokter bisa ngobatin sendiri”
“dokter kadang juga nggk bisa ngobatin diri sendiri lo”
Saat haeyeon sedang mengobrol dengan taehyung, minhyun datang untuk memberikan obat karena ini sudah saatnya taehyung untuk minum obatnya.
“nggk bisa nanti aja ya? Dosisnya tinggi kan? Pasti abis ini aku tidur” kata taehyung kepada minhyun.
“maaf tp ini sudah saatnya” jawab minhyun.
“di minum dong jgan telat biar cepet sembuh lukanya” kata haeyeon lalu dengan terpaksa taehyung menerima obatnya dan meminumnya satu persatu dan setelah beberapa saat taehyung terlelap dalam tidurnya.
---
Setelah seminggu di rumah sakit akhirnya Taehyung di perbolehkan untuk pulang. Hari ini adalah hari terakhir taehyung di rawat di rumah sakit, selanjutnya dia akan menjalani rawat jalan.
Dia akan di rawat oleh orang tuanya sendiri di rumah dan di beri cuti sampai dia benar-benar pulih dan ikut jadwal bts seperti biasa.
Hari ini hanya beberapa member bts saja yg ada di rumah sakit, jhope, suga, jin dan namjoon sedang shooting sebuah acara dan hanya ada jungkook dan jimin saja yg ada di sana.
"Permisi..." sapa Haeyeon memasuki ruang rawat Taehyung.
"Masuk yeon, kita siap-siap mau balik makasih ya udah rawat Taehyung padahal kamu sibuk juga, syukurlah kamu dapet magang di sini jd si taehyung nggk rewel malah dia bilang dia nggk mau pulang hehe" kata jimin yg menghampiri Haeyeon yg baru masuk.
"Hehe gpp kok kak, titip kak Taehyung ya kak. Oh iya trus dia di bawa pulang ke dorm? Siapa yg ngerawat?" Tanya Haeyeon.
"Nggk kok, orang tuanya ke seoul jd dia pulang ke apartmennya" jawab jimin "tuh udah di plototin Taehyung, sana aku mau nyusul jungkook dulu ya" kata jimin menepuk pelan bahu haeyeon.
"Iya kak makasih yaa" kata Haeyeon sedikit menunduk ke jimin "haii" sapa Haeyeon canggung ke taehyung yg sedang duduk dengan tangannya yg masih di balut dengan tensocrepe.
"Orang tua aku ke apartment gpp kan?" Tanya taehyung.
"Knp harus tanya aku? Ya gpp kan itu rumah kamu" jawab haeyeon.
"Punya kamu juga, sering kesana ya kalo luang. Aku kenalin ke mamah papah" kata taehyung sambil membelai rambut Haeyeon.
"Tp aku khawatir"
"Knp?"
"Gimana kalo mereka nggk suka sama aku?" Tanya Haeyeon dengan wajah khawatirnya.
"Siapa yg nggk suka sama dokter muda, cantik, pinter kek kamu? Udah jgan khawatir kan mereka udah tau kok"
"Iya tap-" kata haeyeon terhenti ketika ketukan pintu mengalihkan perhatian mereka, yah jimin dan Jungkook datang dengan membawa paper bag dan beberapa cup kopi.
"Ini Haeyeon, ini taehyung" kata jimin sambil memberikan Haeyeon dan taehyung segelas kopi hangatnya.
"Ini camilannya juga, pasti blm makan kan kmu yeon aku mah tauu" kata Jungkook sambil ketawa kecil.
"Duhh jd ngrepotin, padahal aku mau balik" kata Haeyeon menerima bungkusan yg berisi roti tersebut.
"Bisa di makan nanti" kata taehyung.
"Ya udah ya aku balik, hati-hati di jalan cepet sembuh" kata Haeyeon membelai pipi taehyung.
"Iya jgan lupa makan, semangat" balas taehyung.
"Iyaa, ya udah kak jimin, jungkook aku balik ya masih banyak kerjaan titip dia ya haha" kata Haeyeon.
"Oke yeon, semangat ya" jawab jungkook sambil mengunyah makananya.
"Semangat yeon" kata jimin.
Lalu Haeyeon segera pergi menuju ruang UGD tempatnya bekerja. Kebetulan istirahat makan siang semua mahasiswa magang berkumpul dan makan siang bersama di cafeteria khusus staff rumah sakit.
"Seongwoo Haeyeon kemana?" Tanya minhyun saat berbaris di belakang seongwoo untuk mengambil makanan.
"Nggk tau gw" jawab seongwoo.
"Ehh panjang umur bgt" kata Minhyun ketika melihat Haeyeon sudah baris di belakangnya.
"Knp? Pada ngomongin gw ya?" Tanya Haeyeon sambil mukul lengan Minhyun dan seongwoo gantian.
"Pd bgt" balas seongwoo ambil ngambil nasi di piring yg dia bawa.
Short message...
028720xxxxxx
Gw denger kak Taehyung udah pulang, awas ya sampe berani nemui dia."Dasar pisikopat" batin Haeyeon lalu membanting hpnya ke meja dan membuat temannya hampir tersedak karena kaget.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...