Vote first!!!!
Tahun baru tanpa taehyung adalah hal yang sudah biasa untuk haeyeon karena ini bukan kali pertamanya untuk merasakan dinginnya musim dingin dan harus ia lewati sendiri, haeyeon tidak berharap lebih untuk seperti teman-temannya yang memilih utnuk keluar bersama pacarnya untuk merayakan tahun baru dengan menghadiri festival kembang api yang di selenggarakan di mana saja karena pasti setiap inci kota seoul sangat padat di penuhi orang-orang yang meninggalakn rumahnya utnuk melihat dan merasakan pesta kembang api untuk merayakan pergantian tahun itu.
Tepat pukul 22.30 seseorang datang untuk berkunjung ke rumah haeyeon.
Tidak di sangaka seseorang yang sangat haeyeon rindukan kini berada di depan pintu rumahnya yang sederhana, ayah, ibu, dan kakak kesayangannya datang memberi kejutan untuk haeyeon yang kebetulan sedang sangat-sangat kesepian.
“SURPRISE!!!!!!!!!!!”
“eomma, appa, oppa” haeyeon terkejut ketika mereka datang tanpa pengetahuan haeyeon.
“anak eomma pasti lg kesepian ini, knp nggk keluar sama temen-temen kamu?” akta eomma haeyeon yang melepas mantelnya ketika sudah masuk ke dalam rumah haeyeon yang cukup hangat.
“untuk apa mengajak teman jika pacar mereka saja bisa di ajak untuk menikmati tahun baru?”
“kasihan sekali anak eomma ini, kamu harus cari pacar yang bisa ada di sisi kamu, apa kamu masih sama dia?”
“eomma~~” rengek haeyeon ketika ibunya mulai mengomelinya tentang masalah pacar itu.
“sudahlah eomma, dia punya alasan sendiri” bela oppanya.
Saat mereka memutuskan untuk pergi keluar bersama seorang pria yang berpawakan tinggin, dan wajahnya yang sangat tampan melebihi seorang idol k-pop itu baru datang dan turun dari mobilnya, lengkap dengan mantel yang terlihat hangat pun melihat haeyeon yang turun dari tangganya dan bersiap untuk pergi ke suatu tempat bersama keluarganya.
‘lohh minhyun? Ngapain di sini?”
“aku mau ngajak keluar, tapi kamu udah ada acra ya?” kata minhyun yang terlihat canggung di depan orang tua haeyeon.
“ohh ini eomma, appa, oppa baru dateng ngajak keluar”
“ohh annyeonghaseo, saya hwang minhyun teman sekelas haeyeon” sapa minhyun dengan sangat sopan di depan orag tua haeyeon.
“ohh kamu teman haeyeon, kalau begitu kita pergi bersama saja, ayo kita jalan-jalan ke sungai han pasti festival kembang api akan mulai” ajak ayah haeyeon yang terihat semangat.
“ohh tidak perlu paman, kalian bisa menikmati waktu keluar kalian, maafkan saya datang dan mengganggu suasana” kata minhyun yang terlihat sangat tidak enak.
“udah ikut kita aja hyun gpp kok, lagian kan td kamu bilang mau ngajak aku keluar kan?”
Akhirnya minhyun dengan sedikit canggung dan rasa tidak enaknya menyutujui ajakan keluarga haeyeon untuk melihat festival kembang api bersama.
Minhyun cukup bahagia karena ini kali pertamanya dia bisa menikamati tahun baru bersam orang-orang yang tampak tulus dan sangat apa adanya, mereka sebelum jam 12 tepat ayah haeyeon mengajak mereka makan terlebih dahulu di sebuah restoran daging yang terlihat sangat padat tentunya, tidak ada toko yang sepi di saat seperti ini namun mereka sangat beruntung ada sebuah meja yang kosong dapat mereka tempati untuk makan bersama.
“yeonn lo yakin gpp gw ikut?”
“santai aja deh hyunnn, jgan sok nggk enak ntar lo mati lemes di kerumunan orang lohh” ejek haeyeon yang menuangkan air putih untuk minhyun.
“udah nggk usah canggung sama kita, santai aja” kata kakak haeyeon.
“lohh minhyun kok kelihatan mirip sama sehun ya, liet tuh bibirnya sama-sama kecil tinggi, tampan, putih juga lagi udah punya pacar belom?” tanya eomma haeyeon yang terlihat tertarik kepada minhyun.
“hehe makasih tante, sya single kok hehe”
“harusnya kamu itu cari pacar sayang kalo ganteng nggk punya pacar”
“eommaaaaaaa” gerutu sehun dan haeyeon bersamaan.
“iyaa iyaa maafin eomma ya sehun anak eomma yang ganteng ini tapi belom punya pacar hehe”
Mereka pun sangat menikati makan malam terakhir di tahun ini bersama minhyun cukup terkejut sekaligus merasa nyaman dengan perlakuan dari keluarga ini yang terlihat sangat harmonis.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...