Malam ini eunha menginap di rumah Haeyeon karena kejadian teror tersebut eunha sedikit khawatir kepada haeyeon, sedangkan minhyun dia hanya akan menemani mereka malam ini dengan membawa makanan dan minuman mereka pun memutuskan untuk menonton film bergendre horor."Untuk ntar gw di temenin eunha, coba kalo nggk gw ogah nonton film ginian" protes Haeyeon, sedangkan eunha dan minhyun hanya tertawa saja.
"Cerewet bgt sih lo, makan aja nihh" kata eunha yg memberikan kentang goreng ke Haeyeon.
Mereka pun menonton film itu dengan tenang, namun di tengah film tersebut bel rumah Haeyeon berbunyi dengan segera haeyeon keluar.
Saat Haeyeon membuka pintu rumah didapatinya seorang laki-laki yg memakai pakaian serba tertutup, sudah pasti itu adalah taehyung.
"Ayo ikut aku" kata taehyung yg meraih tangan haeyeon.
"Ngapain? Kemana? Temen-temen aku di sini"
"Pliss aku mohonn" kata taehyung yg memohon kepada haeyeon.
"Ya udah aku ambil jaket dlu"
"Kamu pakek punyaku aja" kata taehyung yg melepas jaketnya lalu di berikan kepada Haeyeon.
Mereka pun segera pergi, entah menuju kemana Haeyeon pun juga tidak tau.
Selama di mobil haeyeon hanya diam, begitu juga dengan taehyung hingga sampailah mereka di sebuah apartment yg tidak di ketahui oleh Haeyeon.
"Ini di mana?" Tanya Haeyeon yg melepas sabuk pengamannya.
"Kita masuk dulu" jawab Taehyung singkat lalu dengan segera keluar dari mobil dan di susul oleh Haeyeon.
Mereka pun menuju lantai 20 entah menuju kemana Haeyeon hanya bisa diam dan mengikuti taehyung, hingga kedua pintu lift tersebut terbuka dengan segera taehyung menarik Haeyeon menuju salah satu ruangan yg ada di lantai 20 tersebut.
"Masuk yeon" kata taehyung yg menyuruh Haeyeon untuk masuk, sesuai permintaan taehyung haeyeon pun masuk ke dalam apartment mewah tersebut.
"Ini rumah siapa?" Tanya Haeyeon yg melihat kesekeliling apartment tersebut.
"Ini punya kita, aku mau kamu tinggal di sini" jawab Taehyung. "Aku mohon terus sama aku, aku nggk mau pisah dr kamu, apapun bakal aku lakuin buat kamu" kata taehyung yg berlutut di deoan Haeyeon.
"Kamu apaaan sih kak, berdiri" kata haeyeon yg menarik taehyung untuk berdiri namun usahanya nihil, pasalnya taehyung tetap berlutut dan menggenggam tangan haeyeon.
"Aku nggk mau berdiri sebelum kamu bilang kalo kamu nggk bakal tinggalin aku"
Tanpa jawaban Haeyeon pun ikut berlutut di depan taehyung, kedua tangan haeyeon pun menempel di wajah taehyung air mata Haeyeon pun tak terbendung lagi, merindukan tubuh taehyung untuk dia peluk, merindukan aroma tubuh taehyung di hidungnya, merindukan bibir manis taehyung yg selalu membuat dunia Haeyeon serasa berputar lebih cepat.
"Apa kita bisa lewat ini semua?" Tanya haeyeon mencari sebuah jawaban di antara kedua mata taehyung.
"Haeyeon~, aku udah pernah janji ke kamu kan? Walaupun suatu saat kita bakal mencapai cobaan seperti ini ayo kita saling menguatkan, ayo kita saling mengingatkan" kata taehyung yg membelai rambut Haeyeon "dan inilah saatnya, genggam tangan aku, ayo kita harus bisa ngelewatin semuanya" tangan taehyung beralih kewajah Haeyeon untuk menghapus airmata Haeyeon yg jatuh.
Tanpa jawaban Haeyeon pun memeluk tubuh taehyung.
"Maafin aku, maaf karna aku minta pergi dr kamu, maafin aku yg nggk bisa bertahan buat kamu, maafin aku yang selalu buat kamu kesulitan sendiri" bisik Haeyeon pada taehyung.
Kini haeyeon merasa semakin yakin dan menaruh semua kepercayaanya kepada taehyung walaupun terkadanga rasa itu kembali muncul setiap saat namun Haeyeon yakin bisa melewatinya.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...