Beberapa bulan kemudian.
Kini sudah memasuki bulan maret dimana musim sudah berganti dengan musim semi yang membuat semua orang yg tidak memiliki pasangan merasa kesepian dan menderita, pasalnya disetiap inci kota seoul selalu di penuhi dnegan pasangan muda hingga tua sedang bermekaran seperti bunga sakura yg sedang mekar dan menghiasi setiap jengkal tempat.
Seperti biasa haeyeon berangkat ke kampus sendiri dengan menaiki bis umum, terkadang dia akan berangkat dengan minhyun ketika mereka mempunyai jadwal yg sama.
Haeyeon sering menjadi pusat perhatian orang-orang disekitar terutama dikalangan pria entah itu murid SMA ataupun mahasiswa juga.
Namun itu bukan membuat haeyeon terganggu dia hanya saja sedikit malu karena dia merasa dirinya adalah gadis yg biasa saja.
Hari ini haeyeon datang kekampus untuk mengurusi berkas untuk kegiatan magangnya yg akan di laksanakan pada akhir maret ini, kebetulan haeyeon mendapat bagian sebagai wakil ketua kelompok magang yg akan di laksanakan di rumah sakit seoul.
“yeon ntar kita ketemu mr. Song ya, dia bilang kita suruh nemuin dia” kata Seongwoo selaku ketua magang dikelompok haeyeon juga.
“oke deh tp aku mau ke perpus dulu, ada tugas kurang lengkap” jawab haeyeon duduk di kursi kelas yg kosong yg akan dia gunakan untuk rapan bersama kelompok magangnya.
“oke nggk masalah”
---
Kim Taehung is calling...
“hallo”
“lagi dimana?”
“di kampus, rapat kelompok magang, ngerjain tugas, ketemu dosen makul, terus ketemu dosen pembimping magang”
“lebih sibuk di banding idol”
“duhh iya dong emg kamu aja yg sibuk hehe”
“aku mau ke busan”
“lagi dan lagi”
“syuting sayanggg...”
“berangkat kpan?”
“lusa, nanti malem bisa ke apartemen?”
“ngapain?”
“gosok lantai kamar mandi”
“nggk mauu”
“ya ketemu dongg, yah yahhh plisss nanti aku bantu ngerjain tugas”
“bener yaa bantuin”
“kalo bisa”
“kamu mah mana bisa, nanti aku langsung sana aja pulang dr kampus”
“aku tunggu yahh, sejam lagi aku udah balik mau tidur dulu biar nanti bisa melek bantuin kamu nugas”
“sok-sokan paling molor”
“nggk demi kamu”
“oke deal, bye”
“nggk romantis bgt”
“biar apa, udah ya ganggu aja hahha”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanficJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...