20.18
Sekarang Taehyung udah di depan rumah haeyeon nungguin haeyeon pamit sma kakaknya soalnya ortunya lg nggk ada di rumah.
Karna Taehyung sebenarnya nggk terlalu laper dia cuma modusin aja biar bisa jalan sma haeyeon.
"Mau makan apa dek?" Tanya Taehyung.
"Kan Lo yg makan kak, serah Lo pengen apaan"
"Gw jga bingung nih, gw pengen ramen tp bsok pagi mesti muka gw bengkak trus manajer marah sma gw"
"Ribet amat idup Lo kak, Monster pizza gimana?"
"Ciee baca pikiran gw ya Lo, gw lg mikirin pizza jga nih"
"Ih receh tau kak, td bilang lg bingung sekarang ikut-ikutan aja"
"Gemesin bgt sih Lo dek" sambil ngacak-acak rambut Haeyeon.
Trus mereka pergi ke cafe monster pizza, lumayan rame sih tp karna udah malem dan cafenya agak remang-remang jd Taehyung santai bisa nglepas Hoodie sma maskernya.
"Kata jk Lo jomblo dek?"
"Klo gw punya pacar gw nggk keluar sma lo kali kak"
"Calon pacar idaman bgt sih Lo dek, Haha knp nggk cari pacar? Kata jk Lo banyak yg suka"
"Ih jk cerita apa aja emg kak, masak mawar menghampiri kumbang kak hahah"
"Ada dehh, iya jga sih. Lo nggk mau gtu punya pacar"
"Nyebelinnn (sambil nyubut tangan Taehyung), ya pengen tp nggk yg ngebet gtu gw mah slow kak"
"Emg Lo suka cwo yg gimana?"
"Ya nggk berbelit-belit kak yg penting aku nyaman dan dia perhatian hahah"
"Gw bikin Lo nyaman nggk gw perhatian nggk?"
Uhukk....uhukkk...
"Tiati dek kalo makan nih minum" nyondorin minuman ke Haeyeon.
"Lahh pertanyaan Lo kak bikin ge keselek"
"Kan gw cuma tanya dek, kali ajja lampu ijo"
"Apa?"
"Nggk dek cepet abisin keburu malem bsok Lo sekolah kan?"
"Iya kak hehe gw udah belajar kok santai aja"
Abis makan Taehyung lgsung nganter haeyeon pulang soalnya bsok haeyeon harus sekolah dan Taehyung nggk mau gara-gara dia haeyeon bangun kesiangan.
---
Karna kelas yg melulu kosong Jungkook sering duduk di bangku jenie dan si jenie keluyuran kemana nggk tau, biasa si jk mau curcol atau kadang cerita ttg abang-abangnya yg kadang nggk berfaedah.
"Giamann sma bang tae?"
"Biasa aja sih kook, emg gimana?"
"Dia suka deh keknya sma lo"
"Jgan gtu kook gw jd nggk enak"
"Blom move on?"
"Move on Jungkookkkk bukan masalah move on belom move on cm gw males aja pacaran"
"Bilang aja Lo masih takut"
"Ya nggk bisa di bilang takut, cm males aja klo bakalan kek dlu"
"Ya makannya Lo jgan nginget-inget yg dulu-dulu, klo move on tuh cari yg baru bukan diem di tempat"
"Lagian gw nggk pengen pengen bgt kok kook, gw punya temen curhat aja udah cukup buat gw"
"Sok menghibur diri Lo, ntar temenin gw ya ada pemotretan sendiri gw"
"Siapp boss, tp macaroon yaa"
"Siapp bos kuuu, btw gw pgen mango six nih"
"Ya ntar plg sekolah mampir dulu"
"Siapp deh"
Trus sepulang sekolah mereka pergi ke studio pemotretan Jungkook tp sebelumnya mereka mampir ke mango six biasa si jk pgen desert yg segar-segar.
Kadang staff juga ngira kalo Haeyeon itu pacarnya Jungkook tp manager udah jelasin dan ngelarang buat spekulasi yg nggk jelas terutama ke media, soalnya Jungkook butuh bgt temen seumuran yg bisa di ajak cerita tentang masalahnya kan enak Kalo seumuran itu jadinya nyambung.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...