53. V

2.8K 161 47
                                    


Ketika mobil berhenti di sebuah parkiran Haeyeon tercengang karena dia sekarang di sebuah pantai di Santa Monica.

"Wht's going on?"

"Gimana?"

"Kak Taehyung aku pgen banget kesini sumpah, makasih makasih kakak taehyung" kata haeyeon yg memeluk Taehyung dengan gembira, Haeyeon segera keluar dari mobil dan melihat matahari yg mulai turun, langit mulai berwarna jingga dan membuatnya lebih indah.

Taehyung memeluk Haeyeon dari belakang dan bersembunyi di leher Haeyeon, seketika Haeyeon tegang dan membeku.

"Pliss balik ke aku yeon" bisik Taehyung.

"Maksud kakak?"

"Kita baik kayak dulu, aku janji bakal lebih baik lagi aku janji bakal nglakuin apapun buat kamu aku janji dan aku bakal berusaha buat nepatin itu. Pliss" kata taehyung yg dengan cepat berpindah di depan Haeyeon, berbicara dengan menggenggam tangan Haeyeon dengan tatapannya lurus ke mata Haeyeon.

"Tp kak?"

"Pliss yeon, aku nggk bisa nerusin kalo nggk sama kamu, aku nggk bisa kalo hidup nggk ada kamu. Pliss apapun yg terjadi plis ayo kita balik"

"Aku belum yakin kak, apa kita bisa kayak dulu?"

"Harus bisa, pliss pakai lagi ya" kata taehyung yg membuka kotak berisi cincin milik mereka dulu.

Masih dengan keraguan Haeyeon mulai menerima cicin itu, dan dengan senyumannya yg cerah Taehyung mengenakanya di jari Haeyeon yg kosong itu.

"Maksih yeon" kata taehyung dengan gembiranya lalu mencium Haeyeon.

"Ih kak kita lg di luar kak" kata haeyeon yg kaget dengan perlakuan Taehyung.

"Ini di America yeon, nggk ada yg nyadarin kita. Sekali lagi maksih. I love u" kata taehyung mencubit pipi Haeyeon dengan gemas.

Taehyung pun mulai menggandeng tangan Haeyeon lalu berjalan menuju pinggir pantai untuk berjalan-jalan biasa sambil bercerita dengan bahagia, ini bukan akhir yg bahagia namun ini awal yg bahagia dan menjadikanya akhir yg bahagia juga.

---

Tempat pertama yg di kunjungi Haeyeon dan Taehyung adalah pantai, tentu saja merek bermain pasir sesekali mereka bermain air dengan melepas sepatu mereka tertawa dengan bahagianya.

Sambio duduk di sebuah dermaga Haeyeon dan Taehyung menikmati sunset yg sangat indah, masih dengan genggaman tangan yg erat Haeyeon menyandarkan kepalanya di bahu Taehyung yg kokoh. Sudah lama mereka tidak merasakan sebahagia ini semenjak mereka berpisah.

Sesekali Taehyung menciumi kepala Haeyeon dengan gemas, begitu pula dengan Haeyeon yg sesekali memainkan tangannya di antara tangan besar Taehyung yg, tangan Haeyeon terasa kecil ketika berada di tangan Taehyung dan itu membuatnya merasa nyaman untuk di genggam dalam waktu yg lama. Senyum mereka terukir ketika saling berpandangan, matahari mulai tidak terlihat dan menyisakan sebuah warna jingga yg memenuhi langit bagian utara.

"Aku seneng hari ini" kata Taehyung mencium tangan Haeyeon.

"Aku juga" jawab Haeyeon dengan senyuman malunya dan membuat wajahnya memanas dan memerah.

Setelah matahari benar-benar tidak terlihat Haeyeon dan Taehyung menaiki biang lala yg ada di taman bermain di atas dermaga di tepi pantai Santa Monica itu, Haeyeon sedikit takut karena dia takut dengan ketinggian.

"Aku seneng hari ini kakak jd diri kakak yg sesungguhnya, aku seneng kakak nggk harus pake masker, aku seneng kakak nggk harus sembunyi-sembunyi pokoknya aku seneng bgt hari ini"

"Aku lebih seneng bisa buat kamu senyum, aku udah janji dulu kalo bakal ngajak jalan-jalan kamu kalo ke America, yah walaupun situasinya banyak yg kebetulan tp seenggaknya kita bisa balik karena pekerjaan kita yg mengharuskan ke America haha" kata Taehyung yg menggenggam tangan Haeyeon dengan kuat, "thank you America!!" Triak Taehyung ke arah luar jendela.

"Thank-you America!!" Kata Haeyeon mengikuti Taehyung.

"Aku harap mulai hari ini nggk ada yg nghalangi kita buat ketemu atau apaun, mulai hari ini kita bakal selalu bahagia"

"Mulai hari ini aku bakal berusaha buat lebih sabar heheh" Taehyung mencium Haeyeon dengan gemas nya dan tertawa di antara ciuman mereka.

---

Seperti biasa pagi itu Haeyeon bersiap-siap untuk menjalankan rutinitasnya sebagai mahasiswa magang, pagi itu Seongwoo sedikit curiga karena sikap aneh Haeyeon yg selalu menerima perintah dengan senang hati dan snagat semangat.

"Lo nggk salah minum obat kan?" Tanya Haeyeon yg sedang mengerjakan laporannya dengan bibirnya yg mengukir senyuman.

"Enggak kok ong, knp?" Jawab Haeyeon lalu melihat ke arah Seongwoo yg masih menatapnya bingung "ya ampun ong sejak kapan lo ganteng gini ong?" Kata Haeyeon yg terdengar berlebihan sambil memegang kedua pipi Seongwoo.

"Ihh gila ya lo yeon, ntar gw anter ke rsj yaa gw minta surat pengantar sama dr. Sam deh. Hii ngeri gw" kata seongwoo yg segera pergi meninggalkan Haeyeon.

Tbc...

Haiiii I'm coming back.....
So sorry guys ninggalin kalian tanpa sebab dan mengakibatkan akibat hehe
Biasa guys mahasiswa semester tua banyak kesibukan, hope u guys enjoy n dont forget to like and comments :))

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang