32. V

2.1K 163 2
                                    

Minggu ini haeyeon sudah disibukkan dengan kegiatannya dikampusnya yang sedang ada kegiatan orientasi siswa baru. Kebetulan haeyeon sendiri adalah panitianya yg cukup berpengaruh untuk kegiatan tersebut.

Haeyeon bertemu dengan banyak orang di acara itu bahkan banyak juga yg mengenalinya karena fotonya yg tersebuar diSNS karena dikenal dengan wanita yang sangat dekat dengan member bts, bahkan beberapa dari mereka meminta foto bersama haeyeon. Namun ada juga beberapa mahasiswa baru yg mengolok-oloknya dibelakang karena merasa tidak suka dengan haeyeon.

“ehh tp kata senior kita senior haeyeon terkenal lo di kampus, nggk Cuma fakultasnya doang tp juga fakultas yg lainnya” kata salah seorang mahasiswa bernama Joee.

“ahh paling dia juga operasi plastik kok, udah kelihatan lah” jawab yg lainnya yg bernama jihyo.

“tp emg cantik sih senior haeyeon, keknya klo oplas nggk deh natural gitu” jawab salah seorang mahasiswa laki-laki yg bernama jhosua.

“yapp gw sejutu, tipe ideal gw bgt senior Haeyeon tuh” kata laki-laki yg lainnya yg bernama mino.

“ahh whatever lahh” kata jihyo lalu pergi.

Saat acara dimulai tepatya di gedung auditorium haeyeon kebetulan naik ke atas panggung buat menyapa mahasiswa baru di hari pertamanya, kebetulan dia adalah wakil dari ketua orientasi yg hari ini tidak dapat hadir, teriakan mahasiswa terdengar sangat ramai ketika haeyeon pertama kali naik ke atas panggung terutama banyak laki-laki yg merasa menyesal sudah memilih bangku yang berada di belakang.

Namun saat haeyeon membuka sesi tanya seorang mahasiswa beruntung dipilih oleh haeyeon untuk mengajukan pertanyaan padanya.

“senior haeyeon saat pertama kali aku melihatmu aku ngerasa sudah tidak asing denganmu, setelah kupikir-pikir aku pernah melihatmu sebagai model untuk fakultas kedokteran tp senior terlihat lebih cantik aslinya” kata mahasiswa wanita itu.

“wahhh kamu juga cantik kok hehe” jawab haeyeon dengan malu.

“tp senior bukan hanya di iklan fakultas kedokteran saja, aku juga liet senior muncul beberapa kali saat berita kencan member bts tp kudengar senior adalah teman dekat jungkook? Lalu apa hubunganmu dengan taehyung bts?” tanyanya lagi, awalnya haeyeon cukup kaget dan bingung dengan pertanyaan tersebut namun dia dengan cepat dapat menetralkan ekspresinya.

“duh aku nggk bisa nerima pertanyaan pribadi, jadi kalo mau tanya urusan pribadi bisa tanya langsung ya hehe maaf nggk bisa jawab” jawab haeyeon dengan tenang, namun saat itu juga minhyun selaku panitia juga, dia naik ke atas panggung dan membuat mahasiswa baru terutama wanita histeris karena ketampanannya tentu saja.

“oke sekarang kita kenalan juga sama panitia dan bisa di wakilkan oleh salah satu mahasiswa senior saja yaa” kata minhyun berusaha menetralkan keadaan yg membuat auditorium terasa memanas.

Setelah acara di auditorium selesai dan kini saatnya istirahat haeyeon memang cukup sibuk berkeliling untuk mengurusi urusannya sebagai panitia.

“halo senior haeyeon” sapa beberapa mahasiswa laki-laki tersebut.

“iyaa” jawab haeyeon dengan ramah.

“halo senior haeyeon” sapa mahasiswa wanita lainnya.

“duh lo terkenal bgt sih yeon” protes eunha.

“duhh jgan gitu, mereka kenal gw juga gra-gara skandal sama taetae itu” jawab haeyeon.

“gw denger weekend ntar bts ada fanmeet?” tanya eunha.

“iya katanya, maknnya gw nggk bisa ketemu dia” jawab haeyeon.

“sabar yaa, knp nggk nonton aja?”
“terlalu berresiko kali ha”

“bener juga sih, tp gw di ajak sama temen-temen gw, lo nggk marah kan?”

“ya allah ha, nggk kali santai aja ntar fotoin cwo gw ya” jawab haeyeon dengan menggoda llau lari menjauh dari eunha.

“ehh dasar loo gitu-gitu bias pertama gw yeonnn” kata eunha yg mengejar haeyeon yg sudah berada cukup jauh didepannya.

---

3 hari kemudian.

Hari ini adalah hari terakhir orientasi, haeyeon mendapat banyak surat entah dari mahasiswa baru laki-laki maupun perempuan namun ada juga surat dari seseorang yang tidak diberi nama yg berisi ancaman karena kasus seperti sebelumnya, nmaun haeyeon menanggapi dengan tenang dan tidak berniat untuk mengambil tindakan.

Namun saat dia berada di kamar mandi kebetulan saat itu sudah menjelang malam dan saat acara penutupan, haeyeon mendapat teror dari seseorang yg tdiak diketahui dengan mengunci pintu kamar mandi tersebut, bahkan haeyeon lupa membawa hpnya karena dia menitipkannya pada jennie.

“duhhh siapapun tolong buka pintu donggg!!!!” teriak haeyeon sambil menggedor-gedor pintu tersebut, jujur saja haeyeon sangat takut apa lagi lampunya dimatikan hingga membuat Haeyeon mau tidak mau harus terus berteriak berharap seseorang kana datang menolongnya.

“duhh ya tuhann pliss jgan kunci aku disiniii, plisss siapapun kalian yg nolongin gw ntar gw traktir di kantin kampus seminggu dehh pliss tolingin gw!!!!” teriak haeyeon lagi.

~

“haeyeon mana?” tanya jisung selaku katua panitia.

“nggk tau senior, td katanya sih ke kamar mandi tp blm balik mau aku tlf tp kan hpnya ada di aku” jawab jennie.

“duhh padahal dia yg harus jadi mc” kata jisung lagi yang terlihat bingung.

“knp haeyeon knp?” tanya taeyong yg datang dengan sedikit khawatir.

“haeyeon blm balik, td dia ke kamar mandi senidri” jawab jennie.

“kamar mandi mna? Biar gw susul”

“nggk tau td sih dia pamit ke gw waktu di deket gedung D”

“gedung d?” tanya minhyun yg baru datang.

“ya udah gw kesana” kata taeeyong.

“gw juga” kata minhyun yg ikut lari menyusul taeyong.

Tbc...

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang