50. V

1.8K 149 5
                                    


Pagi itu member BTS bersiap kembali ke Korea karena memang urusan mereka sudah selesai, namun sebelum itu Taehyung menyempatkan untuk mengunjungi asrama yg ditinggali Haeyeon.

Haeyeon masih setia dengan kasur empuknya belum ada tanda-tanda Haeyeon akan bangun hingga suara ketukan pintu membuat Haeyeon terpaksa memotong mimpi indahnya.

"Wait a minute" triak Haeyeon membereskan rambutnya yg acak-acakan lalu menggunakan sandals ala rumahan yg manis dan berjalan ke arah pintu.

"Onggg kan masuk sia--ng" kata Haeyeon yg terhenti ketika mellihat Taehyung yg tampan berdiri di depan pintu kamarnya.

"Morning" sapa Taehyung dengan senyuman khasnya, Taehyung mengangkat tangan kananya yg membawa tas berisi makanan di depan Haeyeon.

"Duhh kak aku masih berantakan bgt, duh gimana ini" kata Haeyeon yg kebingungan sambil menggaruk kepalanya. "Eohh masuk dulu aja kak, nggk enak klo di liet yg lain" kata Haeyeon, Taehyung pun masuk dan duduk di meja makan ruangan yg cukup besar untuk di tinggali Haeyeon dan 1 temannya lagi.

"Sendiri?"

"Temen aku jadwal pagi kak" kata Haeyeon yg membuat minuman untuk Taehyung "aku cuci muka dulu kak" kata Haeyeon meletakkan secangkir kopi untuk Taehyung lalu pergi ke kamar mandi.

Setelah beberapa saat Haeyeon kembali dengan penampilan yg lebih baik, walaupun masih menggunakan kaos dan celana pendek tp rambutnya kini lebih tertata rapi dengan di ikat ke belakang.

"Aku bawa sarapan" kata taehyung membuka tas itu "hari ini aku balik ke seoul, jd aku pengen kesini dulu"

"Ohh maaf ya kak jd ngrepotin, kakak udah sarapan?"

"Belum sih, nanti aja"

"Ya udah kalo gitu makan bareng aja" kata Haeyeon lalu menutup mulutnya. "Siall! Salah ngomong nggak ya gw, duh kalo dia beneran mau makan di sini bakal jadi canggung bgt dong duhh mulut gw knp sih nggk tau waktu bgttt" batin Haeyeon dengan mimik was-was.

"Beneran gpp?" Tanya Taehyung memastikan.

"Eohhh gpp kok kak cuma makan juga" jawab Haeyeon sedikit gugup, "ya udah aku ambil piring sama yg lain dulu" kata Haeyeon berdiri meraih piring dan beberapa peralatan.

"Eumm yeon" panggil Taehyung di tengah sarapannya dengan Haeyeon yg sunyi "mamah nanyain kamu"

Dekk!

Seketika Haeyeon menghentikan aktifitasnya mengunyahnya dan langsung menatap Taehyung bingung "kapan-kapan kalo ada waktu main ke rumah ya kalo mamah lg ke seoul" katanya lagi.

"Eohh i-iya kak, salam buat mamah by the way gimana kabar mamah? Masih sering nyeri kakinya?"

"Iya katanya kalo musim dingin lebih nyeri, kemaren abis priksa sih mungkin asam urat"

"Banyakin makan sayuran hijau sama buah, olahraga ringan aja kalo berdiri jgan terlalu lama takut kram nanti"

"Siap bu dokter" kata Taehyung.

Incoming calls.

"Panjang umur banget mamah tlf yeon" kata Taehyung memeriksa phonselnya.

"Angkat kak"

"Hallo mah"

"..."

"Aku lg sama Haeyeon mah"

"..."

"Sore nanti mungkin, mamah mau ngomong sama Haeyeon?"

"..."

"Iya iya ini" Taehyung memberikan phonselnya kepada Haeyeon.

"Selamat pagi dari LA mahh"

"..."

"Baik banget, mamah gimana? Haeyeon kangen sama supnya mamah"

"..."

"Mungkin 1 1/2 bulan mah, hehe Haeyeon juga kangen"

"..."

"Selalu mah, hehe ya udah mamah jgan capek-capek yaa iya mah" "ini kak" kata Haeyeon mengembalikan phonsel Taehyung.

"..."

"Iya iyaa, siapp selalu mah"

"..."

"Love u too mah"

Pip...

"Dia bilang nanti kalo kamu pulang kabarin mamah biar di buatin supnya haha, ada-ada aja si mamah" kata Taehyung.

"Makasih ya kak, aku seneng walaupun kita nggk kayak dulu lagi tp kamu masih care sama aku dan mamahnys kakak juga care sama aku" kata Haeyeon dengan senyuman senang.

"Iya nggk ada yg berubah dari aku ke kamu" kata Taehyung membelai rambut Haeyeon dengan lembut.

---

"Save flight ya kak, kabarin kalo udah sampai" kata Haeyeon malu-malu.

Taehyung pun tersenyum lalu memeluk Haeyeon dengan erat seakan mereka akan telah berpisah dan akan berpisah lagi, walaupun kenyataanya memang seperti itu.

"Kamu baik-baik yaa, kalo ada apa-apa ceritain ke aku" bisik Taehyung lalu mencium Haeyeon dan masih dalam posisi berpelukan, awlanya Haeyeon tidak membalas pelukan Taehyung namun karena dia tidak bisa memaksakan diri terus Haeyeon pun membalas pelukan dari Taehyung dengan sangat hangat dan nyaman hingga mereka lupa bahwa Taehyung harus segera kembali.

---

16.30 waktu LA.

Line!

Kim Taehyung:
Aku berangkat, semangat kerja Haeyeon :)

Oh Haeyeon:
Save flight, selalu :)

Haeyeon menarik nafasnya dalam-dalam lalu melepasnya, duduk di kursi ruang tunggu sambil melamun melihat ke arah langit-langit rumah sakit itu, harinya terasa singkat ketika bersama dengan Taehyung dia menyadari bahwa dia menginginkan pekukanya lagi.

"Aww" kata Haeyeon meringis ketika pipinya di tempel oleh sekaleng soda dingin yg di bawa olah Seongwoo yg berdiri di sampingnya dengan wajah datarnya. "Ihh apaan deh ong"

"Knp lo ngelamun gituan?"

"No nothing!"

"Weekend pada mau ke Disneyland, ikut nggk?"

"Ikut lah, tega lo ninggal gw?"

"Uohhhhh tega banget donggg" kata Seongwoo yg berreaksi berlebihan dan membuat Haeyeon berdiri meninggalaknya.

Line!

Oh Sehun:
Ketemu dia di bandara

Oh Haeyeon:
Kok bisa?
Kakak lg dimana?

Oh Sehun:
Nganter temen ke bandara, eh ketemu dia sempet nyapa kakak juga kok.

Oh Haeyeon:
Baguslah, seenggaknya masih inget sama mantan kakak ipar.

Oh Sehun:
Ciee galau, weekend mau kemana?

Oh Haeyeon:
Pada ngajak ke Disneyland.

Oh Sehun:
Ohh jumat deh ada acara nggk? Kakak mau ngajak kamu keliling kampus kakak.

Oh Haeyeon:
Jumat aku keknya free kakak jemput yakkk.

Oh Sehun:
Oke deh, ya udah lanjutin gih.

Oh Haeyeon:
Yehet!

tbc...

Double update nih hehe
Makasih yg udah nunggu dan maaf bgt suka telat buat update😂

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang