10. v

2.9K 242 2
                                    

D-DAY perpisahan.

Tepat pukul 9 pagi semua murid kelas 3 sudah berkumpul di kelas masing-masing untuk persiapan menuju ke auditorium.

Kini Haeyeon dan Mingyu di minta untuk memberi pidato perpisahan untuk mewakili teman-temannya.

"3 tahun kita sekolah di sini, yg awalnya kita belom saling mengenal sekarang kita bisa slaing berbagi perasaan, yg awalnya hanya bisa memandang kini ada yg bisa bertatap muka secara langsung. Banyak kata yg nggk bisa kita ucapakan di sini tp kalian harus tau kalo suatu saat kenangan yg kita buat bersama dengan penuh perasaan akan sangat berarti, mungkin satu tahun yg akan datang belum terasa tp 5-6-7 tahun yg akan datang kenangan ini akan menjadi salah satu best moment yg pernah kita miliki. Terima kasih" kata Haeyeon dengan di lanjut oleh Mingyu dan tepuk tangan dari semua yg ada di auditorium.

Setelah acara inti selesai kini giliran acara hiburan yg akan ada bintang tamu sepciap Dr penampilan bts, blackpink, dan red velvet, dan tentu saja penampilan dr Haeyeon dan yg lainnya.

Ketika bts tampil Haeyeon nggk henti-hentinya buat fokus ke Taehyung, dia baru sadar kalo Taehyung itu punya aura yg beda kalo lg di atas panggung.

Banyak yg nriakin nama Taehyung, dalam hati Haeyeon agak panas tp dia mencoba buat bersabar, dan dia baru sadar juga kalo jadi pacar idol itu nggk gampang.

Waktu bts di backstage Haeyeon di suruh sma mr kang buat nganyer minuman ke bts.

"Dia kira gw staf kali" keluh Haeyeon.

Haeyeon pun dengan segera menuju ke ruang bts, dia agak malu soalnya dia nggk siap buat ketemu Taehyung. Berkali-kali Haeyeon mau ngetuk pintu tp nggk jadi tp akhirnya si Jimin keluar dan ngliet Haeyeon yg lg mondar-mandir di depan ruangan mereka.

"Loh ngapain di sini, kok nggk masuk?" Kata Jimin.

"Ohh nggk kak nggk usah, ini td aku di suruh buat nganter ini"kata Haeyeon sambil ngasih sekantong asyik yg isinya makanan dan minuman.

"Duh gw mau keluar bentar, gw buru-buru Lo masuk aja ya" kata Jimin yg lgsung masuk Haeyeon ke dalem.

"Tapi kak" Haeyeon lgsung berhenti mematung membelakangi member bts yg lg nglietin Haeyeon.

Haeyeon hanya bisa membalikkan badannya sambil tersenyum terpaksa, Yapp sekarang yg ada di hadapannya adalah J-Hope yg terkenal dengan mukanya yg cem kuda.

"Dek kmu ngapain di sini?" Tanyanya yg mendekatkan wajahnya tepat di depan wajah Haeyeon. Mungkin dia tau kalo Haeyeon yg lg nahan malunya.

"Hehh hehh minggir Hyung jgan deket-deket" tiba-tiba seorang laki-laki dorong tubuh J-Hope hingga terjatuh di sofa.

Yapp dia Taehyung yg mungkin mereka kurang nyaman kalo pacarnya lg di goda sma temennya sendiri.

"Iya iya gw tau klo pacar loo oga gue mbat kok tenang aja" omelanya memenuhi ruang tunggu member bts itu, lagi-lagi dia merasa ternistakan oleh teman seperjuangannya.

Haeyeon pun segera memberikan kantung plastik itu dan berencana untuk tuk segera pergi.

"Knp buru-buru?" Tanya Taehyung yg nahan pergelangan tangan Haeyeon.

"Aku harus pergi kak, masih banyak urusan"

"Padahal aku kangen bgt" bisiknya di dekat telinga Haeyeon hingga haeyeon seketika membeku.

"Btw suara Lo bagus juga Yeon, knp nggk ikut audisi aja biar jadi penyanyi" kata seorang laki-laki yg lg duduk di depan cermin.

"Nggk kok kak, papah bilang suruh kuliah aja trus jadi dokter hehe" jawab Haeyeon.

"Oh iya ngomong-ngomong tentang dokter Haeyeon udah di terima Lo di universitas Seoul kedokteran lagi" kata Jungkook.

"Wahh yg bener? Selamet ya pinter dong Lo" kata jin.

"Hehheh lg beruntung aja kak"

Setelah mengobrol Haeyeon pun segera pergi dari ruangan itu, dan tentu saja segera berkumpul dengan temen-temennya buat mengabadikan moment mereka alias foto-foto.

Tbc....

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang