1 bulan kemudian.
Sudah lebih dari 2 minggu haeyeon magang di rumah sakit dia, dia sering mendapat sift siang sampai sore atau sore hingga malam akrena dia adalah wanita, sedangkan sebagian pria mendapat sift malam hingga pagi atau siang.
“untung ada seongwoo, nggk gabut kita” kata haeyeon yg sedang beristirahat makan siang bersama teman-temannya di salah satu ruangan yg di guanakan untuk anggota magang.
“yg bener yeon? Bilang aja kesepian kan lo tanpa gw” kata seongwoo sambil memperlihatkan mimik wajahnya yg lucu dan membuat yg lainnya sering tertawa karena itu, seongwoo adalah pria yg akan membuat semua orang menilainya cool guy, manly, tampan, tegas, dan cuek ketika pertama bertemu namun semua itu akan menjadi pecah ketika berhadapan langsung dnegan seongwoo di kehidupan sebenarnya, dia akan membuat orang yg baru mengenalnya berfikir dia bukan pria yg dia fikirkan awalnya.
“tau aja lo, selamat makan semuanya” kata haeyeon sedikit dengan suara kerasnya.
“duhh selamat makan ramen setiap hari teman-teman kita sok promosi hidup dengan makan makanan sehat tp kita malah makan kek gini” kata seongwoo dengan eksprisi mennagis sambil melahap mienya, dan membuat yg lainnya etrtawa terbahak-bahak.
Namun keadaan itu tidak berlangsung lama ketika panggilan darurat dari UGD.
Yah pasien kecelakaan akan datang 5 menit lagi jadi mereka harus stay di UGD tanpa memperdulikan apakah mereka sudah makan ataupun belum mereka harus segera berlari menuju keluar untuk menunggu pasien yg akan datang.
Tepat 5 menit kemudia 4 ambulans datang dengan membawa korban yg terluka akibat kecelakaan, haeyeon menangani seorang pria yg mengalami kejang usai terjadi kecelakaan.
Haeyeon menjadi assisten untuk dokter utama yg menangani pria itu, dengan memperhatikan apapun yg dilakukan oleh dokter tersebut.
Ketika haeyeon mengambil obat-obatan yg diperlukan oleh dokter dia tidak sengaja melihat seorang pria yg terluka parah sedang di tangani oleh temannya satu grup, dia tidak sengaja melihat luka pada ornag itu.
“itu pasti yg terparah” kata haeyeon lalu berjalan kemabli ketempatnya namun dia tidak sengaja menabrak seseornag dan membuat peralatan yg dia bawa menajdi berantakan. “duhh kok dada gw sesek ya” kata aheyeon merapikan perlatan itu dengan memukul ringandadanya.
~
Pukul 8 malam.Malam ini haeyeon akan bertugas sampai jm 10 malam, namun karena hari ini ugd sedang sibuk dan anggota magang tidak sempat makan siang dan makan malam mereka pun di tugaskan sampai jm 9 malam.
Setelah selesai dengan tugasnya masing-masing dna memastikan tidka ada kekurangan haeyeon beristirahat di bangku ruang tunggu dekta UGD.
Untung saja dia mendapat doter pembimbing yg baik dan tidak terlalu memberi tugas yg berat untuk mahasiswa magang, jadi anggota magang tidak terlalu mengeluh selama magang berlangsung.
“yeonn” panggil minhyun ketika melihat haeyeon sedang beristirahat di salah satu kursi di ruang tunggu ugd.
“eohh apa hyun?” tanya haeyeon.
“minum ini” kata minhyun memberikan sekaleng minuman untuk haeyeon.
“makasih” kata haeyeon menerima kaleng itu.
“di minum dulu”
“knp sih hyun”
“buruann gw ajak ke suatu tempat”
“kemana? Jgan macem-macem ntar kita di tegur lagi”
“buruan dehh”
“ihh knp sih hyun, pms ya haha iya deh gw minum”
“ayoo” kata minhyun menarik tangan haeyeon dan membawa keruang inap vvip yg berada di lantai 15.
“knp kesini, ini kan bukan tempat tugas gw” kata haeyeon.
“mau masuk nggk? Antuin gw ngecek pasien” kata minhyun.
“duhh minhyun mah gitu nggk tau sih lo td gw repot bgt, ya udah kamar ini aja yaa” kata haeyeon dengan ekspresi agak nggk ikhlas.
Mereka pun segera masuk, ada beberapa orang di dalam kamar itu 2 laki-laki dan 2 wanita yg duduk di sofa ruang vvip itu, haeyeon merasakan hawa yg berbeda ketika masuk kedalam ruangan itu karena minhyun tidak mengajaknya berbicara entah soal apa yg akan haeyeon lakukan di dalam ruangan itu.
“selamat malam pasien akan saya cek terlebih dahulu” kata haeyeon menyapa ornag yg ada di situ.
“iya silahkan” jawab seorang wanita yg terlihat muda dan cantik.
“hyungg!!!” triak seorang laki-laki yg baru datang dan terlihat kaget ketika membuka pintu kamar tersebut, dia tidak asing lagi bagi haeyeon dia tau siapa orang itu tp untuk apa dia kemari?
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...