Kalimat yang berarti ancaman kini menghantui pikiran haeyeon bahkan hingga sekarang taehyung masih bekum bisa di hubungi, haeyeon tidak mempunyai keberanian untuk menghubungi member lain walaupun dia punya nomor mereka.Karena tidak bisa tidur semalaman haeyeon datang ke kampus dengan matanya yg terkihat bengkak.
"Yeon lo sakit?" Tanya eunha.
"Nggk kok ha, knp emg?"
"Kok lo pucet sih? Mata lo juga bengkak, lo abis nangis?"
"Nggk kok cuma insom aja"
"Ohh, kalo sakit bilang ya."
"Iya ha gpp kok"
"Duh btw siapa yang cwe nya taehyung gw bener-bener penasaran gw pengen jambak rambut tuh cwe" kata eunha sambip mengepalkan tangannya.
Haeyeon yg melihat itu merasa bersalah, dia tidak ingin menyakiti hati temannya tapi tidak ada yang bisa haeyeon lakukan.
Semakin siang haeyeon semakin lemas, bahkan dia harus izin tidak ikut kuliah karena tidak enak badan.
Akhirnya haeyeon pulang ke rumah dengan menggunakan taksi.
Ketika sampi di rumah haeyeon di kejutkan dengan krdatangan sahabatnya sekaligus member bts yaitu jungkook yang lengkap menggunakan masker, topi dan hoodie yg menutupi hampir seluruh wajahnya.
"Ngapain lo di sini?" Kata haeyeon yg lgsung narik jungkook masuk ke lift.
"Kmu gpp kan?" Tanya jungkook yg terlihat khawatir dengan haeyeon.
"Gpp kok"
"Kmu pucet yeon, sakit?"
"Aku gpp kook benran deh, oh iya taehyung gimana?"
"Kita omingin di dalem ya"
Setelah sampai di lantai 5 jungkook dan haeyeon segera masuk ke dlama rumah haeyeon.
"Hp taehyung hyung di sita sama manager sementara, trus comeback di tunda 1 minggu" kata jungkook dan haeyeon langsung terlihat lemas di depan jungkook.
"Gpp yeon, ini bukan salah kamu kok, kmu jgan pikirin ya jgan sampe stress" kata jungkook yg pindah duduk di sebelah haeyeon.
"Kook aku takut taehyung kenapa-napa" kata haeyeon yg nggk sengaja netesin air mata.
"Hyung gpp kok, udah jgan nangis dong sekarang hyung lg di kantor jd dia minta aku buat kesini"
"Aku titip dia kook, pliss"
"Iyaa iyaa udah jgan nangis" jungkook pun memeluk temannya dengan erat.
---
Beberapa hari kemudian berita kencan taehyung masih panas bahkan haeyeon terlihat murung lebih banyak diam.
"Kekasih taehyung adalah mahasiswa kedokteran universitas seoul semester 2"
Berita selanjutnya datang dari seorang fans bts yang mencari informasi tentang pacar v bts.
"Menurut sumber terdekat v bts, mereka mulai berkencan pertengahan tahun lalu v sangat menyukai gadis itu. Mereka dekat karena gadis itu adakah teman dekat jungkook. Kabarnya gadis itu pernah di beritakan berkencan dengan jungkook tapi sudah di konfrimasi jika mereka adalah teman dekat" artikel selanjutnya yang keluar membuat mahasiswa kedokteran semakin gila.
Dalam situs pan juga sedang ramai membicangkan tentang haeyeon.
"Aku ingat gadis itu dulu adalah teman sekelas jungkook yang pernah di gosipkan pacraan dengan jungkook"
"Wah gadis situ licik sekali setelah jungkook sekarng dia mengambil v dari kami wahh dia bukan gadis biasa aku rasa dia adalah iblis dari neraka"
"Aku adalah alumni sma jungkook jika dia teman jungkook dann pernah di kabarkan kencan dia pasti haeyeon"
"Siapa haeyeon? Kau kenal?"
"Tentu saja hanya gadis itu yang oaling dekat dengan jungkook"
"Aku mendapatkan akun snsnya"
"Wahh mereka bahkan menggunakan barang-barang yang sama"
"Pasti gadis itu meminta dari taehyung"
"Haeyeon?"
"Haeyeon adalah murid yang pandai dan terkenal di kalangan guru dan laki-laki saat sma"
"Dia lebih populer dari member girl grup"
"Kenapa hatiku sakit jika pacar v oppa secantik itu😭😭"
"Kudengar dia masuk di kedokteran dengan jalur khusus?"
"Knp aku malah mendukung mereka?"
"Apa-apaan mendukung dia hanya akan membuat taehyung kehilangan fans setianya"
"Dia akan membawa dampak ysng buruk bukan untuk taehyung saja tapi semua member bts"
"Jadi pacar v oppa lo yeon?" Kata eunha yang memandang haeyeon dengan tatapan datar.
"Ha~ maafin gw"
"Gw nggk nyangka kita hampir setahun barengan dan lo nggk cerita? Bahkan lo tau seberapa besar gw suka sma mereka?"
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)
FanfictionJadi pacarnya member idol itu nggk gampang, apa lagi idol itu termasuk center of group yg so pasti banyak yg ngfans, tentu aja itu kendala + tantangan tp asal kita jalaninya santai mungkin suatu saat kita bakal ketemu titik dimana kita bisa berjalan...