11. V

2.8K 249 3
                                    


Hubungan Haeyeon dan Taehyung semakin dalam mereka sering bertemu di sela-sela jadwal Taehyung yg padat Haeyeon sangat memaklumi pacarnya itu yg kadang mengunjungi apartemennya sebulan sekali atau bahkan 3 bulan sekali karena jadwalnya.

Haeyeon memang tinggal sendiri sekarang karena jarak rumahnya yg terlalu jauh ke kampus.

"Haeyeon-ah masak apa?" Tanya Taehyung yg memeluk Haeyeon Dr belakang.

"Sup ayam, sama telur dadar oh iya di kulkas masih ada kimchi tolong ambilin ya sayangkuuu~~"

Taehyung pun mencium pipi Haeyeon sekilas dan segera mengambil wadah yg berisi kimchi.

Mereka menikmati makan malam bersama dengan hangat.

"Btw aku di tawarin main drama" kata Taehyung.

"Bagus dong, drama apa emgnya? Pemeran utama?"

"Bukan pemeran utama sih tp aku bakal meranin karakter cwo kuliahan yg punya pacar"

"Ohh, semangat ya emg kpan mulai shooting?"

"Minggu depan, tp aku denger bakal ada kiss scene"

Dek...

Seketika nafsu makan Haeyeon menjadi buyar ketika mendengar kata-kata pacarnya itu.

Di satu sisi dia harus mendukung karir pacarnya tp di sisi lain dia nggk mau kalo pacarnya bercumbu dengan orang lain.

"Yeon?" Panggil Taehyung sambil menyenggol lengan Haeyeon.

Haeyeon hanya tersenyum dan menyakinkan kalo dia baik-baik saja walaupun Taehyung tau kalo Haeyeon bakal nggk suka adegan itu.

Setelah makan malam selesai Taehyung biasanya ngajak Haeyeon buat tiduran sambil cerita-cerita karna kan juga jarang mereka ketemu.

Haeyeon sering ceritain tentang kuliahnya sedangkan Taehyung tentu saja tentang dunianya yg kata orang benar-benar menakjubkan.

Taehyung juga cerita tentang rumor dating tentang dia dengan beberapa artis atau idol wanita, sebenarnya Haeyeon jarang buka situs-situs tentang idol tp dia juga denger dari beberapa temennya yg lumayan suka sama bts, apa lagi visual Taehyung yg menggoda.

"Bulan depan bakalan lebih sibuk, bts mau comeback aku harus syuting"

"Ya udah emg biasanya gitu kan?"

"Iya tp ini bakal lebih sibuk, buat buka hp aja bakalan susah"

"Ya udah lah, mau gimana lg"

"Gpp kan?"

"Gpp sih"

"Kok sih?"

"Iya gpp kok"

"Aku janji kalo ada waktu luang aku pasti lgsung tlf kmu"

"Iyaa, lagian aku juga mulai praktikum kok"

"Jgan macem-macem ya, awas"

"Yg ada tuh kmu, orang kek kalian kan sering ketemu cwe cantik"

"Tetep kamu yg psling cantik kok"

"Udah ah tidurr, besok aku kuliah"

"Sini pelukk"

Taehyung emg sering tidur di kamar haeyeon seranjang lagi, tp mereka nggk lebih dr sekedar tidur bareng.

---

Hari ini seperti biasa haeyeon terus bergulat dengan tugas praktikumnya yang benar-benar berat.

"Gila lama-lama gw benar-benar gila yeonn" jeluh eunha.

"Knp si ha?"

"Ya dr kemaren kita cuma bergulat dengan darah, gw capek butuh suntikan jugaa" kata eunha sambil jongkok di depan meja haeyeon.

Hari ini memang mereka di tugaskan untuk mengecek darah seseorang, lalu meneliti di sebuah laboratorium.

Kim taehyung is calling...

"Halo tae?"

"Aku baru sampe jepang, maaf ya kemaren aku belom sempet pamit"

"Iya gpp kok, baik-baik ya di sana"

"Selalu dong, lg ngapain? Sibuk?"

"Istirahat nih, banyak tugas dan keknya aku nanti nginep rumah temen aku deh ada yg mau di kerjain soalnya"

"Siapa? Eunha?"

"Iyaa, ya udah aku mau lanjutin lagi. Love you tae"

"Yahh paahal aku udah kangen, love you too lah"

Calling is end...

"Tlf dr siapa yeon, seneng bgt" kata eunha.

"Ada dehh"

"Pacar ya?" Goda eunha sambil gelitikin perut haeyeon.

"Ihh eunha gelii, kepo dehh" kata haeyeon yang labgsung lari sebekum mati kegelian.

Tbc...

My Idol Boyfriend (Kim Taehyung X V)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang