Let The Games Begin !

150 14 4
                                    

Kedekatan Taka dengan Haruka kembali menjadi topik hangat di Jepang. Sejak Taka dan Haruka yang menunjukkan kedekatan mereka di depan umum pada saat hari wisuda Kiira, rupanya banyak yang mengambil momen itu dengan merekam video dan mengambil foto Taka dan Haruka.

Taka tidak ambil pusing, karena kalau terbongkar pun hubungannya dengan Haruka, tidak jadi masalah. Dari awala Taka memang ingin mempublikasikannya, tapi Haruka yang masih enggan dan terus membantah saat para media bertanya soal hubungannya dengan Taka. Tapi kali ini yang membuat Taka gusar adalah saat berita kedekatannya dengan Haruka kembali mencuat, muncul sosok pria, seorang aktor, yang mengaku sebagai kekasih Haruka.

"Jadi selama ini kamu berbohong?" tanya Taka. "Tidak! Aku tidak bohong!" jawab Haruka.

"Lalu siapa pria itu? Dia bilang kalau dia pacar kamu!" tanya Taka. "Dia...dia hanya teman seprofesiku saja!" jawab Haruka.

"Oh ya? Benar kah??" tanya Taka yang terlihat masih tidak percaya. "Taka, sayang...aku mohon percaya sama aku!" pinta Haruka.

"Maunya aku percaya sama kamu, tapi pria itu muncul dan bilang kalau dia pacar kamu....ah dan dia punya bukti foto, foto mesra kalian berdua, itu udah tersebar di media sosial, kamu bisa cari dan lihat foto mana yang dimaksud!" jelas Taka kesal.

Haruka terdiam, mulutnya bergetar. "Sudah, lebih baik tinggalkan aku sendiri!" pinta Taka.

"Aku mohon Taka..." Haruka memegang lengan Taka, tapi dihempaskan oleh Taka.

"Kamu yang pergi atau aku saja yang pergi??" tanya Taka emosi.

"Ya baiklah!....dia...dia memang pacarku, sebelum aku berhubungan denganmu...aku masih jadi pacar dia! Tapi aku lebih mencintaimu Taka, aku akan putuskan hubunganku dengannya demi kamu!" jelas Haruka.

Mata Taka terbelalak, sontak ia menatap tajam Haruka, tatapan penuh amarah. "Kamu benar-benar telah menipu aku selama ini??" ucap Taka dengan menahan nada tingginya.

"Tapi aku lebih mencintaimu!" balas Haruka. "DIAM!!!" teriak Taka, "kamu tahu kalau aku sangat benci pembohong?! Sejak kecil aku diajarkan oleh ayahku untuk tidak pernah berbohong sekali pun kepada siapa pun, aku berusaha untuk tidak berbohong karena....aku benci jika ada seseorang yang membohongiku! Lalu kamu....kamu sudah membohongi aku sejak kita memulai hubungan ini??" Taka menghela nafasnya.

"Sudah! Cukup!" ucap Taka lalu memalingkan wajahnya dari Haruka.

"Aku gak mau putus, Taka!" ucap Haruka. Taka tertawa dan merasa konyol dengan ucapan Haruka.

"Lalu apa mau kamu?" tanya Taka. "Aku ingin bersama denganmu, selalu...selamanya!" jawab Haruka.

"Tadinya itu juga jadi keinginanku...tapi sekarang, aku ingin kita akhiri hubungan ini!" balas Taka. "Segampang itu kamu mengakhiri hubungan kita??" tanya Haruka.

"semudah itu kah kamu membohongi dan menipu aku???" balas Taka, "sudah sepantasnya hubungan kita berakhir!" sambung Taka penuh emosi.

"Bukan! Pasti kamu bisa semudah itu karena Kiira kan??? Jadi kamu mengambil kesempatan dan keuntungan dari aku, kesannya aku penjahat utama disini, iya kan??" tanya Haruka.

"Apa?? Kenapa Kiira kamu seret juga??? Dia ga ada hubungannya!" balas Taka bingung.

"Aku tahu, kamu mulai menyukainya kan? Makanya, momen seperti ini yang kamu tunggu lalu minta putus dari aku!" tuduh Haruka.

Taka semakin bingung dan tidak bisa berpikir. Ingin rasanya ia mengobrak-abrik isi apartemennya, tapi ia mencoba menahan diri.

"Kamu konyol!" balas Taka kesal. Haruka menggelengkan kepalanya.

STAY! [serendipity]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang