"Kiira, apa kamu serius mau nonton konser One Ok Rock?" tanya Sayaka.
"hmm!" jawab Kiira sambil mengangguk, "berarti ini akan jadi pengalaman pertamamu ya?! Kamu kan belum pernah sekali pun menonton konser...apa kamu ga khawatir?? Ini band rock loh, pasti akan sangat ramai dan bising, ini bukan kamu banget loh, Kiira!" ucap Sayaka cemas.
Kiira menatap Sayaka sambil tersenyum, "kamu kan akan menemaniku, lagipula kita menonton di VIP dan mama Mori serta Hiro juga akan bersama kita...ummm kalau tidak salah, Shinichi Mori juga Taka undang, tapi aku tidak tahu...apa ia di seat row yang sama dengan kita atai tidak...jadi aku tidak merasa khawatir, aku justru antusias, selama ini aku hanya mendengar dan melihat One Ok Rock tampil lewat youtube...live perform mereka menakjubkan, aku tidak akan lewatkan kesempatan ini!" jelas Kiira dengan antusias, penuh semangat dan sorot mata yang berbinar-binar.
Sayaka cukup terkejut melihat respon Kiira yang semangat serta antusias itu, ia tersenyum lega melihat Kiira yang sangat antusias dan penuh senyum itu.
"baiklah, kita akan pergi menonton konser One Ok Rock!" ucap Sayaka ceria. "Haik!" Kiira tersenyum dan mengangguk.
Taka terlihat mondar mandir cemas di member room.
"Apa yang kamu lakukan, Taka?" tanya Tomoya bingung sambil duduk dan memainkan drum stick.
"A-aku hanya sedikit gugup!" jawab Taka sambil terus mondar mandir.
"Aah, gugup untuk konser kita hari ini?!" tebak Toru.
"bukan!" jawab Taka, "aku gugup apakah mama dan papaku akan datang...apakah Hiro juga...Kiira akan datang?!" sambung Taka lalu berhenti mondar mandir dan duduk di sofa.
"Mungkin mereka akan datang, semoga saja....eh?! tapi Kiira...siapa dia??" tanya Toru.
"Kiira itu..." Taka melirik satu satu ketiga rekannya.
"aaah Kiira itu korban barumu ya?! Hahahah!" ledek Tomoya.
PLAK!
Cukup menggunakan telapak tangannya, Taka menepak dahi Tomoya dan berhasil membuat Tomoya langsung berhenti tertawa sekaligus merengek kesakitan."Hahaha mungkin kau bisa mengenalkannya kepada kita nanti, aaah siapa nama kekasih barumu itu tadi??" balas Ryota.
"namanya Kiira tapi...dia belum resmi jadi kekasihku, ia masih belum menjawab apakah ia mau atau tidak menjadi kekasihku!" jelas Taka.
"Waaaah!!! Kiira pasti gadis yang pintar...Taka memintanya jadi kekasihnya tapi tidak langsung dijawab dan diterima....Kiira mikir dulu hahaha!" ledek Tomoya.
Taka melirik kesal. "Aaah Taka, ternyata tidak semua gadis akan langsung menerima cintamu ya?! Hahaha!" ledek Tomoya.
"korenani??!" Taka mulai kesal, ia mulai mengambil ancang-ancang akan kembali membully Tomoya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY! [serendipity]
Fanfiction[COMPLETED] Seorang gadis bernama Kiira yang secara tidak sengaja masuk ke dalam ruang lingkup keluarga Moriuchi, Kiira selalu mengalami kejadian-kejadian yang menjadi sebuah kebetulan yang indah, ketidak sengajaan yang penuh dengan petualangan beri...