Kaami berkonsentrasi penuh dengan permainan gitarnya sambil mengeluarkan suara merdunya. Duduk bersila di atas tempat tidur hotel dan kedua telinganya ditutupi headphone. Kiira yang masih sibuk menyiapkan pakaian yang akan ia dan Kaami pakai untuk konser One Ok Rock malam ini pun memandang Kaami dengan senyuman bangga.
TING! TONG!
Pintu kamar hotel berbunyi, segera Kiira membuka pintu. Sesosok pelayan hotel laki-laki berada di depan pintu. Ia membawa dua paperbag dan satu bouquet bunga mawar merah.
"Ini untuk anda, dari...Taka-sana!" ucap sang pelayan hotel lalu menyodorkan semuanya itu kepada Kiira.
"Untukku? Dari Taka?" tanya Kiira sambil memperhatikan paperbag dan bouquet cantik itu.
"Iya benar!" jawab sang pelayan sambil tersenyum ramah. "Maaf, saya permisi dulu!" pamit sang pelayan.
"Ah...arigato!" balas Kiira sambil membungkukkan tubuhnya dengan gerakan cepat dan kikuk. Sang pelayan membalasnya dengan senyuman dan kepala yang mengangguk sopan.
Kiira tersenyum lebar sambil menciumi rangkaian bunga mawar merah yang cantik itu. Ia letakkan bunga itu di atas tempat tidur. Kemudian ia beralih ke dua paperbag berwarna hitam. Di masing-masing paperbag itu terdapat kartu. Salah satunya tertulis, "to: Kaami". Membaca tulisan itu, Kiira segera menepuk pundak Kaami yang masih serius dengan gitarnya.
Kaami pun menoleh, "ada apa nee-chan?" tanya Kaami.
"Ini untukmu!" Kiira menyodorkan paperbag itu. "Dari Taka!" lanjut Kiira.
"Heee??!!" Kaami segera mengambil paperbag dari tangan Kiira, lalu melihat apa isinya. Pertama ini mengambil kartu yang bertuliskan namanya, lalu membuka kartu itu. Terdapat pesan tertulis di kartu itu.
"Dear Kaami,
Semua ini untukmu, gunakan lah ketika akan tampil malam ini. Aku bingung harus memberikanmu apa sebagai ungkapan terima kasihku karena kau sudah bersedia tampil bersama One Ok Rock. Semoga kau menyukainya!
Taka"Kedua mata Kaami berbinar-binar sambil mengeluarkan satu persatu barang yang ada di dalam paperbag itu. Ada dua kaos resmi One Ok Rock Ambitions Japan Tour, lalu sebuah CD limited edition dari One Ok Rock, beberapa guitar pick yang ternyata itu khusus pemberian dari Toru untuk Kaami karena pick itu berada di dalam kotak kecil dengan kertas bertuliskan "untuk Kaami, dari Toru".
"SUGOOIII!!!" teriak Kaami sambil melompat kegirangan.
"Whoaaa!!! Fans One Ok Rock diluar sana pasti akan cemburu denganmu kalau saja mereka tahu apa yang kamu dapatkan sekarang!" celetuk Kiira.
"Aku akan pakai kaos pemberian Taka untuk tampil malam ini!" sahut Kaami sambil memeluk kaos itu.
"Onee-chan, apa yang Taka-san berikan untukmu?" tanya Kaami penasaran.
"Aaah, aku belum melihatnya!" Kiira langsung teringat dengan paperbag miliknya. Segera ia membongkar isi dalam paperbag itu. Sebuah kotak ada di dalam paperbag, dengan sebuah kartu tertempel di atas kotak itu.
"To my beloved, Kiira..." ucap Kiira membaca tulisan di amplop kartu itu.
"Uuuuuh...romantisnya!" goda Kaami sambil tersenyum usil. Tapi Kiira hanya melirik sambil tersenyum malu, lalu membuka kartu itu. Kemudian ia membacanya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY! [serendipity]
أدب الهواة[COMPLETED] Seorang gadis bernama Kiira yang secara tidak sengaja masuk ke dalam ruang lingkup keluarga Moriuchi, Kiira selalu mengalami kejadian-kejadian yang menjadi sebuah kebetulan yang indah, ketidak sengajaan yang penuh dengan petualangan beri...