sabtu

3.8K 173 5
                                    

Waktu telah menunjukan pukul 6 pagi,tapi Aisyah masih tertidur dibawah selimutnya,sedangkan Syifa dan teman-temannya tengah bersiap-siap untuk lari pagi.

" Cip Aisyah mana?? Engga ikut jogging?? " tanya Ali.

" belom bangun kali,bentar gue liat dulu " kata Syifa dan berlalu pergi meninggalkan teman-temannya dihalaman depan.

--------------

" Syah bangun " Syifa menggoyangkan tubuh Aisyah yang masih bergelung dibawah selimut.

" nghhh " Aisyah hanya mengerang.

" Ais lo engga akan ikut kita lari nih?? " tanyanya.

" ishhh lo semua pergi aja,gue ngantuk,udah sana-sana " kata Aisyah.

" yeee rese lo,makannya jan gadang " katanya sambil menarik selimut Aisyah sampai terjatuh kelantai..

" Cipaaaaaa lo rese banget dah " katanya sambil kembali menarik selimutnya.

" udah ah gue pergi,ati-ati Syah lo dirumah sendiri " katanya seperti menakut-nakuti anak kecil.

" BODO " teriak Aisyah,Syifa hanya tertawa dan meninggalkan Aisyah yang kembali tertidur.

--------------

Syifa berjalan menuju teman-temannya.

" mana Aisyahnya Cip?? " tanya Sarah.

" engga ikut dia,ngantuk katanya " sahut Syifa.

" ya udah ayo,keburu siang " kata Ari,lalu berjalan keluar dari halaman lalu berlari duluan munuju taman.

Setelah kurang lebih 30 mereka berlari,sekarang mereka sedang duduk dibangku yang disediakan penjual bubur,setiap hari sabtu dan minggu ditaman komplek itu memang selalu banyak penjual dan orang2 yang lari pagi atau sekedar minikmati udara dipagi hari.

" oh iya,Ren pesenin bubur satu lagi,dibungkus " kata Cipa,semua teman-temannya menatap heran pada Syifa.

" lo belom kenyang Cip?? "Tanya Defan.

" ihh lo pada apa sih,orang buat Aisyah,kasian dia pasti belum makan " kata Syifa.

" ohhhhhh " jawab teman-teman Syifa serentak.

" zka bayar sana " kata Ari.

" sabar elah,gue juga engga bakal kabur " sahut Azka. Hari ini Syifa dan Azka sedang merayakan hari jadi mereka yang ke 2 bulan,maka dari itu teman-teman Syifa dan Azka meminta teraktiran.

Setelah Azka membayar buburnya,dia mengejar teman-temannya yang telah berjalan duluan.

--------------

" duh kok kepala gue pusing yah?? " tanyanya pada diri sendiri.

Aisyah masih berbaring diranjangnya,ia merasakan kepalanya berdenyut dan ia melihat ruangannya berputar. Aisyah mencoba duduk diranjang dan berjalan sambil memegangi kepalanya,ia pergi ke kamar mandi yang berada di dapur karna kamar mandi dikamar Syifa sedang rusak pada saluran airnya.

Aisyah berjalan sambil memegangi benda disekitarnya sebagai penyangga agar ia tidak terjatuh. Saat sampai dikamar mandi,Aisyah langsung berdiri didepan washtapel  lalu memuntahkan isi perutnya yang dari tadi terus bergejolak. Karna perutnya yang belum terisi apapun,Aisyah merasa tubuhnya lemas,kakinya bagaikan jelly. Aisyah terjatuh saat mencoba melangkah keluar karna lantai yang basah dan tubuhnya yang lemas.

--------------

Syifa dan teman-temannya sampai dirumah,mereka langsung keruang tangah,tempat mereka menonton tv.

FEEL ( ArSyah ) -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang