Setelah sekitar 30 menit diperjalanan,agak lama karna Ari melajukan motornya dengan pelan,karna takut Aisyah terjatuh. Ari memasukan motornya kehalaman rumah dan sudah ada mobil yang terparkir berarti teman-temannya sudah datang.
Ari tidak segera turun dari motornya,dia masih berpikir 'bagimana caranya turun?? ' .
" gue mau turun gimana kalo Aisyah masih meluk gue?? Yakali tidur disini?? " gumamnya.
" Syah " Ari sedikit mengguncangkan motornya,dan menepuk-nepuk punggung lengan Aisyah.
" Syah udah nyampe " kata Ari sambil terus menepuk-nepuk lengan Aisyah.
" nghh " Aisyah mulai terusik.
" Syah lo mau tidur disini?? " tanya Ari.
" ehhh..Gue kira belom nyampe " kata Aisyah.
" yaudah lo turun terus masuk sana " kata Aisyah.
" lo engga masuk?? " tanya Aisyah pada Ari.
" iyah nanti gue nyusul,mau masukin dulu motor ke garasi " kata Ari.
" ohh,yaudah gue duluan " kata Aisyah dan diangguki oleh Ari.
Aisyah berjalan meninggalkan Ari yang masih berada dihalaman. Aisyah menekan bel beberapa kali.
" sebentar " sahut orang yang dari dalam.
Ceklek
Pintu terbuka dan mempakan wajah Syifa yang tertupi masker berwarna hitam,yang membuat Aisyah menjerit.
" AAAAAAhmptt " Saat Aisyah manjerit,ada yang membekap mulut Aisyah dari belakang.
" lo mau diamuk orang-orang karena ganggu waktu tidur orang??" Kata Ari yang membekap mulut Aisyah. Ari melepaskan bekapannya.
" abisnya gue kaget,gue kira setan kan " kata Aisyah.
" kurang ajar lo Syah gue dibilang setan " kata Syifa.
" ya abisnya elo juga sih ngagetin " kata Aisyah.
" udah-udah mending kita masuk,dingin tau diluar terus " kata Ari,mereka memasuki rumah itu,dan melewati ruang TV,dan terdapat Azka dan yang lainnya tengah menonton film horror.
" wihh dari mana aja lo Ri?? Jam segini baru nyampe " kata Azka.
" lo semua yang dari mana?? Tadi gue sama Aisyan udah kesini,cuman lo semua engga ada,jadi kita pergi ketaman " kata Ari.
" whahaha sorry kita engga bilang mau pergi,tadi kita ke toko buku " kata Azka.
" hmmm,udah ah gue mau tidur " kata Ari berjalan menuju kekamarnya.
" guys gue juga duluan yah,cape banget gue " kata Aisyah.
" yaudah sana lo tidur " kata Sarah.
" ok bye " kata Aisyah lalu berlalu meninggalakan teman-temannya dan menuju kekamarnya.
--------------
Di hari minggu yang cerah ini,Aisyah sudah bersiap-siap akan pergi kerumah orangtuanya. Aisyah sudah siap dengan setelan jeans,t-shirt dan sneakers nya.
" Mau kemana lo Syah?? " tanya Renita saat Aisyah melewati teman-teman perempuannya yang sedang menonton berita dipagi hari yang disiarkan ditv.
"Gue mau kerumah gue " kata Aisyah.
"Mau dianter engga nih?? " tanya Sarah.
" engga usah,gue udah pesen taksi kok " kata Aisyah.
" ohh,yaudah lo ati-ati,jan lupa bawa oleh-oleh " kata Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEEL ( ArSyah ) -END-
Fanfiction"Sebuah rasa yang entah sejak kapan hadir menempati ruang kosong yang telah lama tak disinggahi oleh siapapun. Sebuah hati yang juga ikut menempati ruang kosong itu dan juga sebuah nama yang selalu memenuhi isi kepalaku"-Ari Pratama Nugraha "Sebuah...